Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
Share | 
 

 NINJA 250R DI MEDAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 144
Age: 35
Points: 137
Registration date: 02.09.08

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   6/1/2009, 23:48

waaaaaaaaaaa bro Adhi ternyata tambahin lagi donk picnya hahaha gue ada jepret juga tp gk tau cara masukkinnya ohya buat ninja 250r user di Medan yang mau ikutan kopdar setiap malam sabtu jam 8 malam ya di depan Panin bank lap.merdeka.
bro Cipto, bro Bosar, Bro hartono dan temen2 lainnya ditunggu kehadirannya tuh
Kembali Ke Atas Go down
originally green
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 60
Age: 26
Lokasi: medan
Points: 3
Registration date: 20.11.08

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   13/1/2009, 21:43

salam knal bro.....
gud luck ya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
kyouga



Male Number of posts: 6
Age: 29
Points: 2
Registration date: 24.12.08

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   13/1/2009, 23:02

horas anak medan.. aku jg anak medan tp lagi cari kerja di jkt eh dibeliin disini ninjanya.. uhh pengen kubawa ninjanya ke medan soalnya di jkt ga enak kalo naik motor.. capek.. hehehe.. maju terus ninja 250 medan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
ninja medankia
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 22
Age: 33
Points: 13
Registration date: 25.01.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   15/2/2009, 01:40

bro cipto, bro bosar mari gabung sama kita setiap malam jumat jam 08.00 di lapangan merdeka di depan gedung Bank Panin jangan lupa untuk bergabung sama kita di medan bagi bro2 yang lain yg memiliki N250R
Kembali Ke Atas Go down
http://www.asianbookie.com
arifin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 249
Age: 44
Lokasi: Tebing Tinggi
Points: 210
Registration date: 22.08.08

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   20/2/2009, 22:37

salam kenal semua horassssssssssssss capter medan gw dari kota tebing tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
mochily
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 17
Age: 39
Points: 17
Registration date: 27.02.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   27/2/2009, 16:58

Salam kenal Bro2 semua... senang sekali bisa kenal disini, saya juga ingin ikut gabung nimba ilmu Ninja 250 nya... ciaaattttt.... saya biasa dipanggil ily... mudah2an nanti kalau ninin saya udah dateng boleh ya ikut kopdar... Very Happy

- si HEJO tea -
Kembali Ke Atas Go down
http://mochily.wordpress.com
dianhens
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 154
Age: 38
Lokasi: Solo
Points: 164
Registration date: 06.03.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   23/3/2009, 21:07

Salam kompak, mohon informasi alamat lengkap club Ninja 250R, nomor hp/telp untuk data apabila ada touring atau lawatan biker biker, terima kasih.

KAWASAKI NINJA SOLO 250R SOLO COMMUNITY.
Id Friendster: hens.macho@gmail.com
Admin/Chapter/Rider: Hens Cavalera (08995320834)

Sekretariat : Jl Perintis Kemerdekaan No: 22 Purwosari Solo.
Hp: 087836346888, Yahoo Messenger : kawasakininjasolo@yahoo.com
http://www.kawasakininjasolo.tk, contact@kawasakininjasolo.tk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasakininjasolo.tk
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 409
Age: 25
Points: 444
Registration date: 24.05.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   26/6/2009, 13:59

seru acaranya.. ke danau toba lagi.. liat pemandangan, cerita2, stres hilang smua Wink mantap..
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   12/1/2010, 19:38

malam semuanya...
blh gabung ga?
ane jg ank medan tp tggl di jakarta.
ane jg buka lapak jg silahkan mampir di lapak ane hallo
Kembali Ke Atas Go down
trax_id
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 29
Age: 29
Lokasi: Medan
Points: 29
Registration date: 14.12.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   16/1/2010, 10:41

hi all...
salam kenal ma Ninja 250 di Medan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/tommykuswanto
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2451
Age: 38
Lokasi: Malang - Jawa Timur
Points: 2506
Registration date: 23.01.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   17/2/2010, 20:58

Wah..sayang kali ya foto liputannya gak lengkap, padahal perjalanan ke Parapat mantab kali tuh..lewat hutan cemara, tikungan tikungannya.....kayaknya harus ada yg jd fotografer liputan neh...baru mangtabsss.......horrasssss...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
trax_id
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 29
Age: 29
Lokasi: Medan
Points: 29
Registration date: 14.12.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   4/3/2010, 15:54

denger kabar katanya pada mau ke Sabang, kita tungguin aza upload foto yg berikutnya... haha.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/tommykuswanto
Denny2141



Male Number of posts: 1
Age: 23
Lokasi: Medan
Points: 1
Registration date: 11.03.10

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   11/3/2010, 13:33

gw pengen gumpul bareng di palladium,tapi gw malu2 nie,habisnya belum kenal semua,hehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
warrior net
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 221
Age: 26
Lokasi: medan, sumatera utara
Points: 269
Registration date: 27.03.10

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   4/4/2010, 14:29

bg yg sekarang donk dimasukin fotonya...
kok pada menyalah fotonya ..???
Kembali Ke Atas Go down
Adhi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 334
Age: 28
Lokasi: Medan
Points: 178
Registration date: 28.05.08

PostSubyek: Re: NINJA 250R DI MEDAN   4/4/2010, 23:19

maksudnya yg sekarang gmn????
kan semua dah ada masing2 tu foto touring...
Kembali Ke Atas Go down
 

NINJA 250R DI MEDAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
»  27MHz MEDAN CBer CLUB
» Cheat Level Up Ninja Saga (NEW)
» (WTS) Ninja 250r Black bulan November 2008 di Medan
» SELL 2008 BLACK KAWI NINJA 250R MEDAN MURAH
» NINJA 250R DI MEDAN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community ::  :: -