Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   16/3/2010, 10:43

Sip bro.. 2 jempol 2 jempol ditungu juga kehadirannya di jkt cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   16/3/2010, 10:45

andro84 wrote:
Sip bro.. 2 jempol 2 jempol ditungu juga kehadirannya di jkt cheers cheers
ya bro...klo ada wkt dan kesempatan sy ke jkrt...

lha wong beli mtrnya aja di jkrt kok bro.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   16/3/2010, 18:32

wah persis tmen gw . . motor bli jakarta lalu bungkus k jogja krn kul disana . .hehehe . . keren2 motornya merantau . .hehehe
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   16/3/2010, 22:07

EBN wrote:
wah persis tmen gw . . motor bli jakarta lalu bungkus k jogja krn kul disana . .hehehe . . keren2 motornya merantau . .hehehe
iya niy bro...maklum kuliah di jogja Very Happy
jadi mtr nya perantauan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 00:24

wahwahyuyu wrote:
@bro marco : bknnya ga ada steering dampernya yah bro...kn steering damper itu stablzer stang kn???ane kn newbie niy....
hehe, sip...
lebih tepatnya peredam (getaran) kemudi...
namanya khan steering damper, bukan steering stabilizer... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 07:52

marco17th wrote:
wahwahyuyu wrote:
@bro marco : bknnya ga ada steering dampernya yah bro...kn steering damper itu stablzer stang kn???ane kn newbie niy....
hehe, sip...
lebih tepatnya peredam (getaran) kemudi...
namanya khan steering damper, bukan steering stabilizer... Very Happy

makasih bro marco koreksi nya...
trus ngmng2 kerasa bgt ga klo pk steering damper niy getarannya di redam?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 08:33

gw ga pake, kalo pake, yah pasti kerasa...
pertanyaanya, mang perlu yah? haha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 08:36

marco17th wrote:
gw ga pake, kalo pake, yah pasti kerasa...
pertanyaanya, mang perlu yah? haha
nah itu dia bro..
soalnya sy liat rata2 pada pake tuh....

makanya mgkn tambah kerasa kali yee.. Very Happy
mgkn tangan jd ga pegel kena getaran nya bro.. Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 08:41

wahwahyuyu wrote:
marco17th wrote:
gw ga pake, kalo pake, yah pasti kerasa...
pertanyaanya, mang perlu yah? haha
nah itu dia bro..
soalnya sy liat rata2 pada pake tuh....

makanya mgkn tambah kerasa kali yee.. Very Happy
mgkn tangan jd ga pegel kena getaran nya bro.. Question

ini cm pengalaman yg pake aja bro.
setau gw kalo pake itu kemudi kerasa berat kalo jalanin motor di kecepatan rendah tp kalo kecepatan tinggi baru pas. krn saat kecepatan tinggi kemudinya jd kerasa stabil.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 09:02

speed_bandit wrote:
wahwahyuyu wrote:
marco17th wrote:
gw ga pake, kalo pake, yah pasti kerasa...
pertanyaanya, mang perlu yah? haha
nah itu dia bro..
soalnya sy liat rata2 pada pake tuh....

makanya mgkn tambah kerasa kali yee.. Very Happy
mgkn tangan jd ga pegel kena getaran nya bro.. Question

ini cm pengalaman yg pake aja bro.
setau gw kalo pake itu kemudi kerasa berat kalo jalanin motor di kecepatan rendah tp kalo kecepatan tinggi baru pas. krn saat kecepatan tinggi kemudinya jd kerasa stabil.

CMIIW
oh gt,wah pdhl sy klo pk harian byk menghabiskan wkt ma cew sy bro...
so pasti jalan pelan2 deh maksimal aja 60 km/h biasanya stabil di 40 km/h...

jadi mending ga pk gt yah....klo ngebut mah jarang2 kecuali klo cew sy keburu2 ato plng dr rmh dia.

baru gas ane betot2 Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
hiob
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 25
Lokasi : cijantung jaktim
Points : 335
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 18:47

iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 22:29

hiob wrote:
iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket

peraturan yg UU lalulintas no.9 h 2009 itu yah?

klo aturanya siy iya..tp penerapan msh abu2 bro..alias msh rancu niy....

klo ane blm pk aftermarket....msh standart.tp ane byk liat kok disini ninin pk knalpot aftermarket... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   17/3/2010, 23:58

naiz bro ninjanyah...hehehehe . btw share sedikit soal kenalpot , kemaren 1 temen ane dan 2 ninja 250 ketangkep bersamaan pake kenalpot model R* monza Blu* dan C*D pyth*n , 2 knalpot yang mempunyai ciri2 yang mirip... mendingan cari yang lebih halus dikit aja bro utk jaga2,...ini peraturanya juga masih rancu , bener kata bro wahyu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 28
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 01:58

kalo di jogja, yang udah2 pengalaman ane, ama anak2 club ninja lain, kalo ketauan pas pemeriksaan gak pake knalpot standar mesti di tilang deh....
ujung2 nya paling disuruh bayar 20rb-30rb....
sama dinasihatin, "besok knalpot nya diganti ya mas !!!!"

ane balesin aja, mending saya kena tilang lagi pak, daripada ganti knalpot !!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 09:10

@adhiet : keren bos... emang harus bgitu....ane pikir juga aneh2 aja tuh polisi , daripada ngurusin knalpot mending ngurusin pengendara yang tidak taat rambu2 & seenaknya sendiri dijalan , banyak yang lbi penting utk diurus,misal : masih pake ban tipis , lampu pada mati , ngambil lajur salah , helm masih helm abal2 , pengereman tidak berfungsi dengan baik , dll....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 28
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 11:51

yah mending ikhlasin 30rb deh, buat plokisi, daripada mesti dengerin ceramah gak masuk akal nya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 12:37

sandi wrote:
naiz bro ninjanyah...hehehehe . btw share sedikit soal kenalpot , kemaren 1 temen ane dan 2 ninja 250 ketangkep bersamaan pake kenalpot model R* monza Blu* dan C*D pyth*n , 2 knalpot yang mempunyai ciri2 yang mirip... mendingan cari yang lebih halus dikit aja bro utk jaga2,...ini peraturanya juga masih rancu , bener kata bro wahyu

wah,padahal pngn pk aftermarket niy klo tabungan udh penuh baru di pecahin Very Happy

perasaan knalpot Leo Vice SBK ada pengatur perdam suaranya deh bropernah iliat di salh satu lapak jualan..CMIIW
adhiet_bandhiet wrote:
yah mending ikhlasin 30rb deh, buat plokisi, daripada mesti dengerin ceramah gak masuk akal nya.....
setuju dit....soalnya blm pada pny alat pengukur kebisingan alias desible meter...
jadi msh pada rancu....perasaan aftermarket kn bwtan pabrik jg yah,kok dilarang .... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 13:05

adhiet_bandhiet wrote:
kalo di jogja, yang udah2 pengalaman ane, ama anak2 club ninja lain, kalo ketauan pas pemeriksaan gak pake knalpot standar mesti di tilang deh....
ujung2 nya paling disuruh bayar 20rb-30rb....
sama dinasihatin, "besok knalpot nya diganti ya mas !!!!"

ane balesin aja, mending saya kena tilang lagi pak, daripada ganti knalpot !!!!

wkakaka....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 13:09

adhiet_bandhiet wrote:
yah mending ikhlasin 30rb deh, buat plokisi, daripada mesti dengerin ceramah gak masuk akal nya.....

kalo dah tau jogja nanti kucing2an aja dsana... kalo pas ga beruntung ya siapin aja 30rb... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 13:19

wahwahyuyu wrote:

oh gt,wah pdhl sy klo pk harian byk menghabiskan wkt ma cew sy bro...
so pasti jalan pelan2 deh maksimal aja 60 km/h biasanya stabil di 40 km/h...

jadi mending ga pk gt yah....klo ngebut mah jarang2 kecuali klo cew sy keburu2 ato plng dr rmh dia.

baru gas ane betot2 Razz

ya kalo mo pake jg kyknya ga ada salahnya bro...
cm kalo dr segi fungsinya ya gt.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 13:25

hiob wrote:
iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket

pake aja bro, trus siapin 20 ato 30 rb. kalo lo lg sial kena razia gabungan ya nanti lo cm kena 30rb + diceramahin gt. ya lo bilanga aja "ngeeeeeh............" gt.
kalo ga lo tanya2 ma brader2 yg domisil di jogja.
kalo setau gw sih, asalkan kalo sekedar tujuan utama lo itu kampus ya aman2 aja.
mahasiswa gt loh.... mereka dah ngertilah... lol!
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   18/3/2010, 22:47

speed_bandit wrote:
hiob wrote:
iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket

pake aja bro, trus siapin 20 ato 30 rb. kalo lo lg sial kena razia gabungan ya nanti lo cm kena 30rb + diceramahin gt. ya lo bilanga aja "ngeeeeeh............" gt.
kalo ga lo tanya2 ma brader2 yg domisil di jogja.
kalo setau gw sih, asalkan kalo sekedar tujuan utama lo itu kampus ya aman2 aja.
mahasiswa gt loh.... mereka dah ngertilah... lol!

hrs nya polkis nya bs ngerti yah...

namanya jg mahasiswa bro...xixixixi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   19/3/2010, 10:56

wahwahyuyu wrote:
speed_bandit wrote:
hiob wrote:
iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket

pake aja bro, trus siapin 20 ato 30 rb. kalo lo lg sial kena razia gabungan ya nanti lo cm kena 30rb + diceramahin gt. ya lo bilanga aja "ngeeeeeh............" gt.
kalo ga lo tanya2 ma brader2 yg domisil di jogja.
kalo setau gw sih, asalkan kalo sekedar tujuan utama lo itu kampus ya aman2 aja.
mahasiswa gt loh.... mereka dah ngertilah... lol!

hrs nya polkis nya bs ngerti yah...

namanya jg mahasiswa bro...xixixixi Very Happy

kalo lo pas lg sial ya pasang muka melas aja bro.... lol!
dijamin deh tu doi bakal kasian ama lo. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   19/3/2010, 11:42

speed_bandit wrote:
wahwahyuyu wrote:
speed_bandit wrote:
hiob wrote:
iya bro mending ga usah itu steering damper,,ga perlu..kecuali buat di sentul ato arena balap apa gitu dijogja..hehe..
mending duitnya buat yang lain..knalpot kek gitu bro
eh iya ngmng2 di jogja knalpot aftermarket gitu dilarang ga ama polisi bro ? soalnya rencana mau kuliah disana,,jadi si ninin harus ikut..gitu..sayang knalpot gw soalnya kalo ga boleh pake yg aftermarket

pake aja bro, trus siapin 20 ato 30 rb. kalo lo lg sial kena razia gabungan ya nanti lo cm kena 30rb + diceramahin gt. ya lo bilanga aja "ngeeeeeh............" gt.
kalo ga lo tanya2 ma brader2 yg domisil di jogja.
kalo setau gw sih, asalkan kalo sekedar tujuan utama lo itu kampus ya aman2 aja.
mahasiswa gt loh.... mereka dah ngertilah... lol!

hrs nya polkis nya bs ngerti yah...

namanya jg mahasiswa bro...xixixixi Very Happy

kalo lo pas lg sial ya pasang muka melas aja bro.... lol!
dijamin deh tu doi bakal kasian ama lo. lol! lol!

klo pas melas tp polkisnya muka beringas+ kumis tebel gmn dunk bro??xixixixi Razz

kabooooorrr............ Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
R 12 AL
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 30
Lokasi : Selatan Batavia
Points : 29
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   19/3/2010, 11:45

marco17th wrote:
wahwahyuyu wrote:
@bro marco : bknnya ga ada steering dampernya yah bro...kn steering damper itu stablzer stang kn???ane kn newbie niy....
hehe, sip...
lebih tepatnya peredam (getaran) kemudi...
namanya khan steering damper, bukan steering stabilizer... Very Happy

Ckckckck.... bener2 deh klo om momod dh turun tangan kasih comment,,, qta2 yg newbie jd minder sendiri... Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/fachrizal23
Sponsored content




PostSubyek: Re: newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..   Today at 06:59

Kembali Ke Atas Go down
 
newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» newbie "Blue" ninin Jogja..full packing pengiriman..
» selang rem hel "blue"
» (WTS)LAS LISTRIK "BLUE DOLPHIN" -INVERTER- 2.6 SOLD OUT!!!!
» "ReblasL", ninin hitam-merah dari KOTA UDANG :D
» STICKER CARBON 3D "REXCAL" Made in Germany, daya rekat setara 3M, COD WELCOME!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: