Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) spion??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
blackshadow
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 30
Points : 55
Registration date : 31.07.09

PostSubyek: (ASK) spion??   14/3/2010, 20:09

Salam kenal para rider ninin...
bro, ane mau nanya, terutama sama para suhu2...
kalo mau ganti spion ninin sama spion-nya ninja RR bisa ga ya?
soalnya, kemaren ane baru jatuh, trus spion kiri ane pecah..
nah, pengennya ane mau ganti spion yang punjya ninja RR..
mohon pencerahannya ya bro, dan para suhu2..

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
M_4_MO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 31
Lokasi : Grogol, jakarta
Points : 190
Registration date : 30.09.09

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   14/3/2010, 22:15

bisa kok bro. itu sih selera, ad yg suka pake standartnya, ad yg pake punya RR, ad yg pake koso. kl gw sih tadinya pake koso, skg ganti SRD punya, yg ad seinnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://[IMG]http://i302.photobucket.com/albums/nn110/M_4_MO/IMG0
adrianz



Male Number of posts : 8
Age : 33
Lokasi : bogor
Points : 9
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   15/3/2010, 07:54

suhu kalo mslh harga yg rr brapa koso brapa? thanks be4
Kembali Ke Atas Go down
http://jhiemoland@rocketmail.com
blackshadow
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 30
Points : 55
Registration date : 31.07.09

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   16/3/2010, 17:41

bro M_4_MO thank's ya infonya...
trus, bro punya cara2nya untuk pasang spion RR ga? Atau udah plug n play?
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   16/3/2010, 22:29

M_4_MO wrote:
bisa kok bro. itu sih selera, ad yg suka pake standartnya, ad yg pake punya RR, ad yg pake koso. kl gw sih tadinya pake koso, skg ganti SRD punya, yg ad seinnya..
yg ada sein nya brpaan yah bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   17/3/2010, 02:58

wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
bisa kok bro. itu sih selera, ad yg suka pake standartnya, ad yg pake punya RR, ad yg pake koso. kl gw sih tadinya pake koso, skg ganti SRD punya, yg ad seinnya..
yg ada sein nya brpaan yah bro???

tu ada yg ngejual di lapak...
ni threadnya..
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-spion-yg-ad-sein-nya-t5720.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   17/3/2010, 07:58

suhendra88 wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
bisa kok bro. itu sih selera, ad yg suka pake standartnya, ad yg pake punya RR, ad yg pake koso. kl gw sih tadinya pake koso, skg ganti SRD punya, yg ad seinnya..
yg ada sein nya brpaan yah bro???

tu ada yg ngejual di lapak...
ni threadnya..
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-spion-yg-ad-sein-nya-t5720.htm

thx bro suhendra88 inpo nya....cendol meluncur. Razz Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   17/3/2010, 12:25

wahwahyuyu wrote:
suhendra88 wrote:
wahwahyuyu wrote:
M_4_MO wrote:
bisa kok bro. itu sih selera, ad yg suka pake standartnya, ad yg pake punya RR, ad yg pake koso. kl gw sih tadinya pake koso, skg ganti SRD punya, yg ad seinnya..
yg ada sein nya brpaan yah bro???

tu ada yg ngejual di lapak...
ni threadnya..
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-spion-yg-ad-sein-nya-t5720.htm

thx bro suhendra88 inpo nya....cendol meluncur. Razz Very Happy

welcome bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
M_4_MO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 31
Lokasi : Grogol, jakarta
Points : 190
Registration date : 30.09.09

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   20/3/2010, 11:36

kalo spion koso asli sekitar 250-300 bro. kl tiruannya sih murah, kl spion RR sih 125-200 bro, tergantung toko. kl mau variasi ambil spion gw aj. tiruannya SRD. barang ad di anjany, gw titip disono. kl mau silakan liat aj, kl suka monggo.. hehehhehe. gw jual murah d.
Kembali Ke Atas Go down
http://[IMG]http://i302.photobucket.com/albums/nn110/M_4_MO/IMG0
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   22/3/2010, 21:48

spion koso asli mah cuma 180rb bro.
cek2 aj forum sebelah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   10/4/2010, 10:21

Ya betul betul betul spion koso asli cuma 180rb bro
Kembali Ke Atas Go down
Siszpadze23
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 30
Lokasi : Bekasi Timur
Points : 131
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   14/4/2010, 16:02

Waaah spion koso lumayan juga tuuuhh...

Cobain ahhh

Thanks infonya Bro..

Razz Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratama.s.sagardi?ref=profile#/pratama.s
12yan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 355
Age : 29
Lokasi : malang
Points : 252
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   5/10/2010, 00:50

kalo di ganti ma camera, dah ada yang pernah coba gak???

tar d gabungin ma GPS yang dah include camera wat parkir itu....
suhu-suhu, mohon pencerahan dong....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.machung.ac.id
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   5/10/2010, 15:16

rencana gw sih mau pake yg koso, tpi gak tau cara pasangnya, ada yg tau gak yah.. enak sih pasang sendiri sekalian belajar.. dari pada ke bengkel bayar lgi hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ninja-ibu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 25
Lokasi : 74K4RT4
Points : 77
Registration date : 26.12.10

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   27/12/2010, 18:53

waduh jeleg bro,kalo pake punya ninja rr.


pake punya koso kaya gini aja bro :







semoga bermanfaat saran ane lirikan matamu

add fb me firzizalika@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250r.com
Janwar Ramdhan



Male Number of posts : 2
Age : 21
Lokasi : bandung
Points : 2
Registration date : 04.01.11

PostSubyek: Re: (ASK) spion??   4/1/2011, 16:31

mendingan juga di copot aja bro,.. kan jadinya rada kerennan,..
kaya puya ane ga pake spion sama plat depan,..
pokonya keren dehhh broo,..
Kembali Ke Atas Go down
http://janwarmr@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) spion??   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) spion??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS: Winsil Zero Gravity & Spion carbon Atech Asli
» wts spion yg ad seinnya.. (tiruan SRD) SOLD
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» Harga spion ori ninja
» SPION NINJA 250 ????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: