Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA]pilih oli break in 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Deadboy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 29
Lokasi : palembang
Points : 47
Registration date : 03.03.10

PostSubyek: [WTA]pilih oli break in 2   8/3/2010, 21:51

agan2 skalian saya bth saran nih..
saya kan pake break in cara 2..pertama x ganti oli km 200 skr udh mau km 400 mau saya ganti oli lg soalnya rpm d betot 9000++ trs..nah saya bingung mau ganti oli apa..apa pertamina enduro dan repsol moto 4t itu oli mineral(bkn synthetic)?trs saya lbh baik pilih oli pertamina enduro ato repsol moto 4 t?trs oli mineral itu kodenya apa suhu2 skalian?bth jawaban dan pertolongan dan pencerahan sesegera mungkin..trima ksh sblmnya.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://my_onlymusic@yahoo.com
Innori
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 32
Points : 33
Registration date : 05.05.10

PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   14/5/2010, 19:15

repsol yg 10w-40 mantap gan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://innocentrider.wordpress.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   22/5/2010, 04:19

Oli apapun ga masalah Om. Asalkan oli asli (bukan aspal), sesuai dengan peruntukannya (oli khusus motor bukan mobil), dan frekuensi ganti olinya (makin sering makin bagus).

Yang paling penting adalah GANTI FILTER OLI tiap kali ganti oli. Itu resep dari banyak mekanik handal yang gw kenal Om.

Dijamin mesin akan selalu prima.

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
herry_bpp250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 28
Lokasi : balikpapan
Points : 93
Registration date : 01.09.10

PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   19/9/2010, 03:14

ganti filter oli tiap kali ganti oli itu wajib ya bro..
Kan kalo dibuku ptnjuk filter oli msh bs digunkan untuk 3x gnti oli tuh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   20/9/2010, 14:14

herry_bpp250 wrote:
ganti filter oli tiap kali ganti oli itu wajib ya bro..
Kan kalo dibuku ptnjuk filter oli msh bs digunkan untuk 3x gnti oli tuh..

nah itu dah baca,... klo kata manual pabrik begitu, gampangnya ikutin aja boss,... gak usah pusing Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
yogasan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 29
Points : 56
Registration date : 22.08.10

PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   20/9/2010, 15:12

pakai valvoline gan ^^

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA]pilih oli break in 2   Today at 09:29

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA]pilih oli break in 2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA]pilih oli break in 2
» kenapa kita pilih motor sport?
» Pilih mana : Kawasaki ZX-6R, Honda CBR-600RR, Yamaha YZF-R6, Suzuki GSX-R600
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow
» Pilih mana:Ducati 848 Evo atau Superbike 600 jepang?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: