Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS : cover radiator keren dan kokoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sultan



Male Number of posts : 5
Age : 44
Points : 8
Registration date : 06.03.10

PostSubyek: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 02:58

[img][/img][img][/img]Ane bantuin sohib ane jualan Cover Radiator Ninja 250 .., barangnya keren banget dan kokoh , bahannya besi campur baja dan udah di cat dengan anti panas , pokoknya keren dah , harga nett 200 rb .., ini murah banget kalau melihat harga2 yg saat ini sudah beredar dengan kwalitas yg ditawarkan .
Kembali Ke Atas Go down
OK terus
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 30
Lokasi : 静岡
Points : 24
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 09:27

mending pindah ke lapak aja biar banyak yang liat,sukses buat dagangannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
telomoyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 33
Lokasi : Magetan-Jogja P.P
Points : 202
Registration date : 24.12.09

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 09:30

Iya om salah kamar nih!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/telomoyo
sultan



Male Number of posts : 5
Age : 44
Points : 8
Registration date : 06.03.10

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 11:41

bro maaf ya , gue anggota baru nih , thanks sarannya & sukses selalu .
Kembali Ke Atas Go down
sultan



Male Number of posts : 5
Age : 44
Points : 8
Registration date : 06.03.10

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 11:47

oh yaa ntar ane upload video ninin ane yg udah ane modif knalpot orinya dengan di bor , sebenernya ane coba2 setelah lihat di situs ada knalpot ori yg di bor , suaranya yahuud , ntar ane upload ya , kalau ada yg ingin di bor juga ntar ane ajarin step2nya .
Kembali Ke Atas Go down
telomoyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 33
Lokasi : Magetan-Jogja P.P
Points : 202
Registration date : 24.12.09

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   7/3/2010, 14:03

Oke ditunggu nih om?? Soale harga knalpot ninin mahal2 sih... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/telomoyo
riebaldi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 28
Points : 92
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   20/3/2010, 19:27

buset bersihinnya kyanya susah ni bos,hehhehe
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   21/3/2010, 01:07

sultan wrote:
oh yaa ntar ane upload video ninin ane yg udah ane modif knalpot orinya dengan di bor , sebenernya ane coba2 setelah lihat di situs ada knalpot ori yg di bor , suaranya yahuud , ntar ane upload ya , kalau ada yg ingin di bor juga ntar ane ajarin step2nya .

need your video bro..
mana nih??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   21/3/2010, 01:40

wah ide menarik nih.....ditunggu bos.....


ane juga ada rencana masang silencer standar tapi dengan header yang lebih besar....
bisa gak ya kira2......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS : cover radiator keren dan kokoh   Today at 10:06

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS : cover radiator keren dan kokoh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara pasang cover radiator
» WTS COVER RADIATOR NINJA ER6N/NINJA 650/VERSYS 650 MEREK COX MADE IN OREGON USA
» [WTS] Cover Radiator A-Tech Ninja250 ,New~!!
» [ASK] V-grill or cover radiator???
» pasang cover radiator,amankah?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: