Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KASUS N250 - Mogok mendadak!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   13/8/2008, 23:56

boleh juga tuh.... Zel siap2x ditlpnin 24/7 lol!
Btw... salut buat Azel, nggak percuma jadi sekjen.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   14/8/2008, 00:29

ngepet!! 9w sekjen ap OB? beuuhh...
@reza
ud slese za jam 1pagi, ampe rumah stengah 2. tp akhirnye 9w jual aj, beli yg baru. hehe..
Kembali Ke Atas Go down
dE taiPaN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 58
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 17
Registration date : 26.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   14/8/2008, 01:02

Wah jadi pengen juga nech nyimpen nomornya Mr.Azel...boleh ye..Zel...biar pahala makin tambah bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://stephenlangitan.com/2008/10/om-ical-the-taipan-breaker-ga
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   14/8/2008, 09:31

Untung cuma sekring aja ya broo... Gw jg pernah ngedrop tp pas rpm tinggi gw tarik terus gw lepas malah mati mesin tp dah nggak lg. Gw rasa waktu itu krn langsam gw kecilin kali yah!?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   14/8/2008, 19:43

dE taiPaN wrote:
Wah jadi pengen juga nech nyimpen nomornya Mr.Azel...boleh ye..Zel...biar pahala makin tambah bro....

sepp bro taipan. hehe..save aj, tar 9w suruh zaka yg kesono. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   15/8/2008, 13:20

halah si azel, pake taichi dia, ga di lawan, tapi energinya di alihkan... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   16/8/2008, 00:16

wuihhhh brarti azell merangkap nih, jadi derek keliling jg,,,, ahiahiahia
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
adiey



Male Number of posts : 4
Age : 27
Lokasi : bandoeNg
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   28/8/2008, 11:30

lah,, sama bro gw jg suka gt.... knapa ya bro?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   28/8/2008, 11:37

kayaknya masalah mogok mendadak ini harus diteliti lebih lanjut nih..soalnya udah mulai banyak juga yang ngeluh mengenai masalah yang sama...

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   29/8/2008, 18:01

Saya sendiri cuman sekali itu mogok.
Sampai saat ini untungnya masih aman lancar Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
jnk506
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 40
Points : 11
Registration date : 17.06.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   3/9/2008, 14:47

bagus problem solved bro..
ninin ane bunyi2 terus neh... mekanik juga bengong aja...Sad
ada bule yg bilang normal tuh bunyi... gw jd bingung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   17/9/2008, 22:56

hmmm kalo KLX 250 ada ngak ya keluhan begini seperti mati mendadak mesin ? kalo gak ada dan lebih minim cacat produknya aye pengen jadinya meminang nya Razz
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   27/9/2008, 08:13

huehuehuehue
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
nocoder
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 126
Age : 34
Lokasi : Jak Pus
Points : 126
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Masalah yang sama !!!   3/8/2009, 01:26

Jiaahh sama banget ama masalah gua, gua malah km nya masih dikit banget, baru 20km !!! Mad

pas sabtu kemaren muter2 pada rpm 4000an, tau tau pas pulang dan nyampe di depan pager rumah montor nya matek!! Temperatur indikator ga nyala, Tapi kipasnya nyala.

Gua starter sekali, nyala bentar trus mati lagi, gua tunggu sekitar 15 detik, gua starter lagi nyala tapi kayak ga kuat gitu gas nya. terus buru2 di gas buat naek ke carport yg agak nanjak dan masuk ke garasi.

Gua biarin semaleman, pas pagi nya gua panasin. rpm nya jd turun, kayaknya penyetel stasioner nya turun sendiri. jadi pas nyalain mesti di bantu cuk dan di gas dikit.

Tapi berkat forum ini gua jadi bisa ambil informasi banyak.

Cek dan Ricek lagi.. Jangan2 air radiator nya kosong, pdhl kan mesti nya itu motor ga perlu di apa2in sampe service pertama (kata mekanik kawak nya). Atau mungkin bermasalah seperti bro arantan

Yaelahh baru 20Km.. Blom juga di GEBER!! kesel abis

Teman2 kira apakah gua punya masalah yang sama? atau bagaimana?

Thanks semua nya.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www,google.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   3/8/2009, 14:47

gw baru kena nih Razz.... langsam RPM suka turun dari 1000rpm (normal)..., alhasil mesin matek..., terus kadang udah dibantu tengkep kopling, kok tetep aja RPMnya ngedrop... scratch scratch scratch scratch,....
choke juga gak beres, ditarik malah RPMnya ngedrop, kayak mesin yg kaget langsung mati...

solusi awal sih ya puter2 lagi valve bensin, dikit2, sampe rpm normal di 1000rpm...

cuma untungnya masalah ini gak terjadi di tengah perjalanan lho ya,... biasanya malah kalo lampu merah, atau baru berhenti gitu deh... Mad

ntar cek ke mekaniknya aja deh biar ada pencerahan, atau mungkin temen2 di forum ada yg punya solusinya??? monggo di share...

salam hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
nocoder
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 126
Age : 34
Lokasi : Jak Pus
Points : 126
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   4/8/2009, 16:11

Mirip2 juga nih kasus nya sama gua..
Kira kira teman2 ada punya masukkan? Saya belum sempat kebengkel, pulang malem terus euyy Sad Kebetulannya ninja nya blom di pakai
Kembali Ke Atas Go down
http://www,google.com
justin_hiiragi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 39
Points : 89
Registration date : 15.07.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   5/8/2009, 12:28

bro sarantan
ap kbr nih???
ninin ijo nya ud diapain ajh?hehehe

btw cbr nya kmn nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fbc.com//
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   10/8/2009, 23:36

ini sama sperti kasus yg saya alami sendiri,cma lebih mirip sama nocoder dan andes-mei.

mati ditengah jalan,gejalanya sperti gak ada bensin di karbu,ndut2an,rpm turun trus mati deh. dinyalain susah bener kira2 ada 15menitan (ini kejadian pertama).

dicek kebengkel smua bagus,saluran bensin,busi,dll.

bbrp kali kjadian lagi,dan solusi smentara yg saya lakukan stelah mrasa gejala itu timbul,kita matiin mesin sbelum mati sendiri,trus buka tutup tangki sbentar stater lagi,alhamdulillah jalan dan gk ada masalah.

bbrp waktu kmudian kjadian lagi dan sy lakukan hal yang sama.

dirumah cek klistrikan smua bagus.

masih bingung ini knp.

coba cek thread saya disini :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/mesin-f17/mesin-tiba2-mati-dan-susah-sekali-hiduphelp-t2862.htm
Kembali Ke Atas Go down
De_th3meet
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 29
Points : 76
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   5/9/2009, 18:52

^^ sama bro knapa yee??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1347158591&ref=profile
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   7/9/2009, 10:47

waduh jadi takut neh .......... Mad
Belum ngalamin seh , dan mudah mudahan jangan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   7/9/2009, 12:08

Sy mau share jg, tapi gak ngalami jd apa yg mau dishare ya.... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ZENatNET
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 36
Lokasi : Taman Royal,Tangerang
Points : 85
Registration date : 09.08.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   11/9/2009, 23:41

MATI JUGA...!, baru tadi di ajak jalan jauh ke kantor,pas brangkat di Gatsu langsung drop n mati ..waktu pulang dkt MPR begitu lagi. tapi di starter lsng nyala sih, so ga sampe tengsin dorong si ndut Sad ..besok ngebengkel deh Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noweb.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   16/9/2009, 23:50

ayo dong suhu2 ninin,solusinya...

masih blon ktemu nih,musti diapain nih ninin biar gak gini lagi.okeh2...
Kembali Ke Atas Go down
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   6/12/2009, 10:56

wah... kalo ninja 250 mogok, yg ga tahan itu ya malunya... hehehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
Sponsored content




PostSubyek: Re: KASUS N250 - Mogok mendadak!   Today at 13:02

Kembali Ke Atas Go down
 
KASUS N250 - Mogok mendadak!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» KASUS N250 - Mogok mendadak!
» jual part ori N250, murah aja gan
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» WTS : parts ori n250 (shock depan full set,footstep ori,velg plus ban dan disc nya dpn blkg)
» Mesin tiba" mati, dipaksa starter knalpot nembak, pas nyala rpm drop

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: