Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   27/3/2010, 03:52

@C DOuble U
ya ngebut si ga masalah sih bro , dalam artian liat kondisi jalanan lagi gimana...klo memungkinkan untuk narik enak ,jalan lagi aga renggang ya hayuk

bner bgt, ad kalanya kt mmg feel lagi pengen kenceng,lgi pngen pelan tgntung mood aj, wajar lah ga ad yg salah..baik ikut ato pun ga ikut komunitas scr resmi dan mmg komunitas sama skali ga ad hubungannya dgn ngebut ato ga nya bw motor,maupun prilaku berkendara,masing" dr personalnya balik lagi

jadi ya fleksibel aja, ga usah kaku intinya keep safety n liat sikon trutama jalanan


jd inget ada pameo anak" wktu jaman modif' main mobil, kan dlu bnyk tuh mbl" yg modifnya gaul, model" racing, pake part ini itu..klo skrg tren lebih ke arah rapi,simpel tapi performa ok.

"mobil modif gaul, kenceng, kaca bening, ga dibawa ngebut .. mending piara ikan aja"


Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   27/3/2010, 11:18

Masukan yang bagus... 2 jempol

Kita harus bedain mana yang namanya ngebut sama kebut kebutan..

ngebut boleh tapi liat kondisi jalan n jgn mengganggu pengendara lain..

nah yang kebut-kebutan ini nih rada kacau, salib sana sini, pepet sana sini
tipi kanan tipis kiri, bikin kaget pengendara lain, bikin nafsu pengendara lain,
dan lain lain deh..

intinya sih klo ngebut itu ya sangat wajar lah.. safety riding bukan brarti harus
pelan.. banyak kok org yg jlnnya pelan tapi apes jg, ya klo ga jatuh akibat diri
sendiri atau diakibatkan org lain cheers

so apapun kecepatannya, minumnya ya... eh salah... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   30/3/2010, 18:21

Itu sih namanya iri bro....he he he...tp udah lah terima aja ntar kl ngelawan orang tua kuawalat.... pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 01:43

@ john... comenin yg mana nih? cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 17:38

emank klo ikut komunitas ninja trus ga boleh kebut2an ya??wah salah donk,,besok pindah ke komunitas mio aja dah jd biar kata mtr kenceng tetep ga bisa ngebut..xixixixi


Terakhir diubah oleh B 6130 SOO tanggal 31/3/2010, 17:43, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 17:42

dhetz wrote:
@C DOuble U
ya ngebut si ga masalah sih bro , dalam artian liat kondisi jalanan lagi gimana...klo memungkinkan untuk narik enak ,jalan lagi aga renggang ya hayuk

bner bgt, ad kalanya kt mmg feel lagi pengen kenceng,lgi pngen pelan tgntung mood aj, wajar lah ga ad yg salah..baik ikut ato pun ga ikut komunitas scr resmi dan mmg komunitas sama skali ga ad hubungannya dgn ngebut ato ga nya bw motor,maupun prilaku berkendara,masing" dr personalnya balik lagi

jadi ya fleksibel aja, ga usah kaku intinya keep safety n liat sikon trutama jalanan


jd inget ada pameo anak" wktu jaman modif' main mobil, kan dlu bnyk tuh mbl" yg modifnya gaul, model" racing, pake part ini itu..klo skrg tren lebih ke arah rapi,simpel tapi performa ok.

"mobil modif gaul, kenceng, kaca bening, ga dibawa ngebut .. mending piara ikan aja"


Cool

seribu persen setuju dah ma si bos yang atu ini..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 18:17

B 6130 SOO wrote:
emank klo ikut komunitas ninja trus ga boleh kebut2an ya??wah salah donk,,besok pindah ke komunitas mio aja dah jd biar kata mtr kenceng tetep ga bisa ngebut..xixixixi

klo aye pinjem istilahnya bang Ben....

"inget ama yang di atasss...... ngebuuutt... ngebuttt...!!"


Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 20:28

ampun..ane d marahin bro andez..
iya bank,,ane pelan2 dah,,sebelum di ingetin ma yang d atas..hahahaha
ndez,kapan ke motorave??
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   31/3/2010, 20:49

B 6130 SOO wrote:
emank klo ikut komunitas ninja trus ga boleh kebut2an ya??wah salah donk,,besok pindah ke komunitas mio aja dah jd biar kata mtr kenceng tetep ga bisa ngebut..xixixixi


anak AUTIS klo di atas ninja250..... membahayakan jiwa si motor..
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   1/4/2010, 08:21

B 6130 SOO wrote:
ampun..ane d marahin bro andez..
iya bank,,ane pelan2 dah,,sebelum di ingetin ma yang d atas..hahahaha
ndez,kapan ke motorave??

hahaha... dek krisna yg baik... ntar sore yuk... klo jadi ke bengkel... ganti pasang ban blkg Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   1/4/2010, 13:53

Andez Mei- wrote:
B 6130 SOO wrote:
ampun..ane d marahin bro andez..
iya bank,,ane pelan2 dah,,sebelum di ingetin ma yang d atas..hahahaha
ndez,kapan ke motorave??

hahaha... dek krisna yg baik... ntar sore yuk... klo jadi ke bengkel... ganti pasang ban blkg Razz

greja lu,,ngurusin mtr muli..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   1/4/2010, 13:55

blackchrome wrote:
B 6130 SOO wrote:
emank klo ikut komunitas ninja trus ga boleh kebut2an ya??wah salah donk,,besok pindah ke komunitas mio aja dah jd biar kata mtr kenceng tetep ga bisa ngebut..xixixixi


anak AUTIS klo di atas ninja250..... membahayakan jiwa si motor..

jiah..om kidal..sama2 autis juga..
ente malah saking autisnya sampe knalpotnya pindah halauan gt..hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   1/4/2010, 14:29

ahahha .. mang pindah kemana knalpotnya bro ?
gw pernah tuh knalpot buang samping
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   1/4/2010, 15:14

dhetz wrote:
ahahha .. mang pindah kemana knalpotnya bro ?
gw pernah tuh knalpot buang samping


pindah ke jalur lambat.....yang paling kiri.. kan jalan-nya ga ngebut-ngebut.
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   3/4/2010, 10:53

om kidal,,besok lagi mtrnya kasi toa d sebelah kanan donk,,jd klo nyalip dari kanan pada kaget denger suara knalpot n klo nyalip dr kiri pada kaget denger toa,,d jamin umur si biru ga lama dah gr2 pada dendam..xixixixi
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   3/4/2010, 13:33

B 6130 SOO wrote:
om kidal,,besok lagi mtrnya kasi toa d sebelah kanan donk,,jd klo nyalip dari kanan pada kaget denger suara knalpot n klo nyalip dr kiri pada kaget denger toa,,d jamin umur si biru ga lama dah gr2 pada dendam..xixixixi

jiakakakkaakla
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   4/4/2010, 22:12

B 6130 SOO wrote:
om kidal,,besok lagi mtrnya kasi toa d sebelah kanan donk,,jd klo nyalip dari kanan pada kaget denger suara knalpot n klo nyalip dr kiri pada kaget denger toa,,d jamin umur si biru ga lama dah gr2 pada dendam..xixixixi

ogah ah ,kris...... inget safety riding dong,makanya skg knalpot gw pindah di kiri supaya ga ganggu kenyamanan berkendara orang laen..
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   2/5/2011, 03:59

slut ma ente bro, ane jg prnh pengalaman ndiri..dh 2 org tmn kmpus sndiri (sesama rider ninin) yg ngatain ane cpu, gra2 spion ninin kgk ane lipet...walah2...smpe sgitunya tmn ane Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   6/5/2011, 09:05

buat apa fungsi spion kalo gak dipakai? gak usah beli ninja aje sekalian. beli jupiter z, spion sama sayap-sayapnya dilepas, ganti knalpot, geber-geberan di tangah jalan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
Sponsored content




PostSubyek: Re: [EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..   Today at 10:59

Kembali Ke Atas Go down
 
[EXP]Saat rider ninja 250r tidak mengerti tentang safety riding..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» JUAL BAN NINJA 250R Ori
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» Ninja 250r bersama moGe
» [WTS]Kawasaki Ninja 250R Lime Green 2008

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: