Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ask] bikin plat putih dimana yaahh???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   2/3/2010, 21:45

THREAD CLOSED......NOPOL GUA DAH KELUAR...THX GUYS


Terakhir diubah oleh Dazlie tanggal 8/4/2010, 21:37, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   2/3/2010, 23:03

mmg knp bro kug maw pakai plat putih? nunggu surat ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   2/3/2010, 23:07

dhetz wrote:
mmg knp bro kug maw pakai plat putih? nunggu surat ?

iya nih bro dhetz, gw nunggu plat gw masih lama banget...janjinya april.. Mad
udah gak sabar, hahaha Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 05:47

Dazlie wrote:
halo guys, gw mau nanya nichh
pas beli di diler gak di kasi plat putih, jadi gw rencana nya mo buat...
ada yg bisa recommend buatnya gimana n dimana?
soalnya nubie nichh tongue

salam kenal bro..
wah, aneh jg yah, kok lo malah maunya bikin plat putih? knp gk item aja sekalian?

setahu gw, buat daerah gw (balikpapan) kl kita ambil motor dr dealer, kita tuh cuma dapet surat jalan, plat putih tuh udh gak berlaku lagi.. itu cuma sbg formalitas aja buat kita bawa tuh motor kerumah plus dikasih surat jalan dari dealer..
2-3 hari baru dapet plat item..bahkan merk motor2 yg umum,kl kita ambil hari ini dari dealer, langsung plat item..

masalahnya posisi lo di pontianak, tiap daerah, beda aturan.. balikpapan ama samarinda aja beda aturan, pdhal sama2 kaltim...

saran gw tanya dulu ama dealer nya, gimana sebaiknya.. lo dpt surat jalan sementara gk?
masa seh lo harus bela2in bikin plat putih..
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 05:48

Dazlie wrote:
dhetz wrote:
mmg knp bro kug maw pakai plat putih? nunggu surat ?

iya nih bro dhetz, gw nunggu plat gw masih lama banget...janjinya april.. Mad
udah gak sabar, hahaha Embarassed


what??? affraid affraid affraid affraid
lama bentoel bro? lo pesen nomor pilihan ya? Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 06:27

@ bro jafo : itu dia bro, gw gak dapet surat jalan dari dealernya...
Katanya, sabar aja pak nunggu plat, namanya juga CBU...Sad
Cape deee,,plat bukan pilihan, sadiz kan lamanya...ud gatel ni tangan
??h? ? =))
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 13:45

Dazlie wrote:
@ bro jafo : itu dia bro, gw gak dapet surat jalan dari dealernya...
Katanya, sabar aja pak nunggu plat, namanya juga CBU...Sad
Cape deee,,plat bukan pilihan, sadiz kan lamanya...ud gatel ni tangan
??h? ? =))


beeehh... trus gara2 cbu tuh motor gk ada surat keterangan sementara gt?? Shocked
mendingan lo datengin lg tuh dealer...minta surat jalan aja/surat keterangan jalan sementara gt ..
dr situ lo pake plat putih deh dr dealer..
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 14:55

@bro jafo : tapi gw kan lagi di ponti bro, gak bisa urus ke dealer...dealer gw d jkt
Tar tekor tiket pp donk, ?u???..??...??...h?... :p
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 22:47

Dazlie wrote:
@bro jafo : tapi gw kan lagi di ponti bro, gak bisa urus ke dealer...dealer gw d jkt
Tar tekor tiket pp donk, ?u???..??...??...h?... :p

gedubrakkk... affraid affraid
lha, gimana sih ceritanya bro? kok lo di ponti tp dealer di jkt??
emangnya tuh ninin ambilnya dari jkt ya bro? jd lo bukan ngambil dr ponti? Question
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 22:52

Iya bro, soalnya gw kerja di ponti tapi ktp jakarta..
Jadi gk bisa beli nin di sini...
Tapi lama man platnya,,,penyiksaan batin nunggunya
??h? ? =))
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 22:57

Dazlie wrote:
Iya bro, soalnya gw kerja di ponti tapi ktp jakarta..
Jadi gk bisa beli nin di sini...
Tapi lama man platnya,,,penyiksaan batin nunggunya
??h? ? =))

oh..pantesan... knp lo gk bikin ktp ponti dulu bro??
jujur aja, kl gini ceritanya udh mati akal gw bro.. Rolling Eyes
soalnya gk bs sembarangan kita bikin plat, kecuali kl lo emang nekat bikin..
sekali kena ama polisi, bisa panjang urusannya..
sebaiknya nyari aman aja bro, sabar aja, ntar ada waktunya lo bs jalan dgn bebas n aman.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 23:03

Iya nih bro, kayaknya harus nelen ludah ni sabar2...
Huhuhu, emank penuh penantian nih ninja ku...
Jadi pajangan garasi deh, :p
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 23:18

coba jalan pagi2 gt bro..or agak malam, muter2 deket perumahan aja..
itung2 bs show off dikit lah..hehe
jgn jalan jauh2 dulu lah bro..
nininnya warna apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   3/3/2010, 23:53

Kalo muter komplek ud sering bro jafo, ???::? h??::? ??::? =))
Mau mejeng malem mingguan nih, ????..??..??...??... Very Happy
Ninin gw warna item doff, belum di dandanin...
Punya bro jafo warna apa? Ud modif habis x y??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 05:41

wow..item doff yah... mantabs bro.. 2 jempol
punya gw merah bro, msh cupu abis jg..
kl mo liat pic nya bs liat2 di,
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/foto-ninja-250r-milik-member-forum-f2/red-jafo-s-ninja-w-his-daugter-s-bike-t5216.htm
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 05:52

Punya bro jafo yg merah apa yg ungu??
Wkwkwk lol...
Dudukan platnya di copot aja bro, biar mukanyya ninin kita bebas hambatan...
Cool tongue
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 07:40

wkwkwkwk... itu ninja anakku bro.. bebas polusi.. lol!
udh dicopot kok bro.. bs bro liat di page 5..hehe.
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 07:44

Emang ada page berikut yah??
Gw liat dulu ahhh... Ninin di jadiin ungu ky apa y???
???::? h??::? ??::? =))
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 07:46

Dazlie wrote:
Emang ada page berikut yah??
Gw liat dulu ahhh... Ninin di jadiin ungu ky apa y???
???::? h??::? ??::? =))

kyknya kl ninin berubah jd ungu ada lho bro..
yg kuning ama pink aja bnyk... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   4/3/2010, 09:03

Kalo kuning gw ud sering liat bro..
Kalo pink?? Wewww Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Deadboy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 29
Lokasi : palembang
Points : 47
Registration date : 03.03.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   5/3/2010, 12:18

pake plat palsu aja bro..wahahhaha..telat commentnya ane.. pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://my_onlymusic@yahoo.com
Dazlie
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 33
Lokasi : Pontianak
Points : 40
Registration date : 15.01.10

PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   5/3/2010, 12:39

@deadboy : serem bro, soalnya pagi2 jalur jalan gw lewat byk jalur polisi...
Sial sial tar ninin d tahan kan gaswatz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] bikin plat putih dimana yaahh???   Today at 19:09

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] bikin plat putih dimana yaahh???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ask] bikin plat putih dimana yaahh???
» ASK | plat nomer blm keluar tapi g sabar nunggangin si ninin
» WTS OUTLANDER SPORT PX 2.0 WHITE PEARL SEPTEMBER 2012
» STIKER PLAT NO DEPAN...
» Nanya Peraturan PLat nomer sticker

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: