Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 beda front sama rear,,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fqi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 29
Lokasi : rawa belong jakarta barat
Points : 32
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 10:52

bro kl ban front sama rear beda boleh gk?
kbneran sohib ad yg jual nininnya,nah bannya gw bayarin,, depannya pake BT 45 120/70-17
belakangnya pake BT 020 150/70-17.

kl gw beli itu trs pasang bahaya atau gk?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 12:19

dimana2 klu ganti ban tapak lebar jadi lebih aman dong..
pengereman jauh lebih mantap tp akselerasi ama top speed bakalan turun..
emang brp dia buka bro??
klu murah ambil aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
fqi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 29
Lokasi : rawa belong jakarta barat
Points : 32
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 13:34

suhendra88 wrote:
dimana2 klu ganti ban tapak lebar jadi lebih aman dong..
pengereman jauh lebih mantap tp akselerasi ama top speed bakalan turun..
emang brp dia buka bro??
klu murah ambil aja..
jd beda tipe depan blkng gk masalah ya bro,,dia buka buat yg front 325 rb,kondisi 80% mnurut gw,kl blkng 500,ini kondisi skitar 85-90%..
ambil aj y bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 14:10

Klo emang bagus, ambil aja.. tapi kondisi 85% klo bs turun lagi bro.. soalnya
ban klo dah kurang dr 80% dah ga ada harganya.. emang kualitas tetep ada..
Depan blakang beda sama skali ga masalah. cuma masalah selera aja cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
fqi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 29
Lokasi : rawa belong jakarta barat
Points : 32
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 14:12

andro84 wrote:
Klo emang bagus, ambil aja.. tapi kondisi 85% klo bs turun lagi bro.. soalnya
ban klo dah kurang dr 80% dah ga ada harganya.. emang kualitas tetep ada..
Depan blakang beda sama skali ga masalah. cuma masalah selera aja cheers
sip bro kl gt gw ambil aj deyh ya..thxs bgt buat info dan masukannya bro,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 14:23

front and rear beda... hm..Cool

gw termasuk newbie, namun selama gw punya motor gk pernah nyoba gt..
emang sih, semua tergantung selera, namun gw yakin, pabrikan ban battlax bikin tipe depan dan belakang, pasti emang ada alasannya..

mungkin braders tau arti bias ama radial, ada ulasan2nya..
nah, BT45 kan tipe bias tuh, trus lbh prefer buat touring..
trus BT020 itu kl gk salah tipe radial yg emang dibuat lbh condong ke racing..

Aneh kan, depan touring, belakang balapan...
namun semuanya kembali ke selera..banyak aja kok gw liat pk ban beda, malah beda product, misal depan swallow, belakang battlax, aman2 aja kok..hehe..
kita kan bw motor juga bukan buat balapan toh..hehe..
tp kl mau idealis, ya ikutin aturan aja..

Yg terpenting, usahain ban depan, pake yg buat ban depan..
ada beberapa rider krn kpengen keliatan lebar, ban depan pake ban tipe belakang, wah, kl itu serem bro.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 19:42

Yah suka2 aja seh bro...cuma rada aneh aja liat kembangan beda..... O iya bro, sebelum beli, cek fisik dulu...pernah ada tambalan gak.....kalo ada ya bs minta kurang lagi harganya.....handling jg bs pengaruh kalo banyak bekas tambalan.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   2/3/2010, 20:52

klu kondisinya masi 90% sih murah itu bro..
tp liat jg seperti yg bro seika blg..
apa bnyk tambalan..
gk tau siapa yg nebar racun batlax sampe ampir semua member pada ganti tu ban..
g aja masih pake yg stdnya irc..
walaupun agak licin dibanting irc yg dijual disini, karena irc bawaan ninin asli thailand n model compound jg hard..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   3/3/2010, 05:57

suhendra88 wrote:
klu kondisinya masi 90% sih murah itu bro..
tp liat jg seperti yg bro seika blg..
apa bnyk tambalan..
gk tau siapa yg nebar racun batlax sampe ampir semua member pada ganti tu ban..
g aja masih pake yg stdnya irc..
walaupun agak licin dibanting irc yg dijual disini, karena irc bawaan ninin asli thailand n model compound jg hard..

jd bro suhendra kpn ganti battlax??? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   12/4/2010, 10:20

Ga masalah bro kcuali yang rear BT003 itu beresiko
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: beda front sama rear,,,   Today at 01:42

Kembali Ke Atas Go down
 
beda front sama rear,,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» beda front sama rear,,,
» The Black with Double nassert beet rotor, Front n Rear OHLINS and BREMBO
» ### WTS: HYPER-PRO KIT NINJA250R [ FRONT|REAR|DAMPER ]###
» Beda knalpot slip on sama full system
» [ASK] beda nya Master Rem Radial dengan yang Biasa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: