Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 17:46

Hmmmmm.......
Mau jualan nih siapa tahu ada yg berminat membelikan kepada pacar atau isteri para juragan,

G-STRING
Tersedia size : S-L






















CUTE 'n CHEAP BRA
Tersedia size : 32A - 38C












TERTARIK...?????? cheers


Terakhir diubah oleh shut-gun tanggal 1/3/2010, 21:16, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 18:00

Sip sip sip bro......selama ini cuma liat metal, carbon, karet, plastik, fibre nah.......jadi dapet pencerahan neh...... Very Happy
Berapaan neh bro......nyonya nanya neh.....
nb. kalo dagangan gini gak akan ada yg ngerecokin neh bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 18:07

PERTAMAXXXXXXXXX Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 18:14

seika wrote:
Sip sip sip bro......selama ini cuma liat metal, carbon, karet, plastik, fibre nah.......jadi dapet pencerahan neh...... Very Happy
Berapaan neh bro......nyonya nanya neh.....
nb. kalo dagangan gini gak akan ada yg ngerecokin neh bro... cheers

Mmg boleh yah???
Habisnya saya jualan aksesoris ninja 250 pada sirik, Laughing
Sekali-kali buat sensasi dikit, bener tdk?????????


Tp utk undertail 1 ini agak antik hanya wanita yg pakai kalau cowok yg pakai ya bs heeeboooh..... Smile
Kembali Ke Atas Go down
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 18:51

buadalah , jeroann ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 20:17

wakakaka...
ORDER BRA PALING BESAR!!!
SAPI GUE MO GUE BEHA-IN!!
udah banyak sapi jantan yang ga bertanggung jawab!!

pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 20:44

wohohoho bagi brader2 yg sudah berkeluarga ,pastinya bisa dongkrak tenaga mpe 5hp nh . . elephant pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 20:51

walau dalamnya sama klo bungkusnya menarik pasti lebih oye pisang
gak dicantumin skalian bro harga n ukurannya
Kembali Ke Atas Go down
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:06

shogun rider wrote:
walau dalamnya sama klo bungkusnya menarik pasti lebih oye pisang
gak dicantumin skalian bro harga n ukurannya

btul juga lu bro , bungkusnya ajib kliatan lbih menarik ,...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:19

sandi wrote:
shogun rider wrote:
walau dalamnya sama klo bungkusnya menarik pasti lebih oye pisang
gak dicantumin skalian bro harga n ukurannya

btul juga lu bro , bungkusnya ajib kliatan lbih menarik ,...

BETUL....BETUL.....
Semoga aja Berguna bagi para juragan yg sudah berkeluarga ataupun yg belum...
bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:22

parah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:24

Apanya yg parah??????????
Anda sakit PARAH?????????????
KNP????????
SAKIT APA????/
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:27

Apanya yg parah??????????
Anda sakit PARAH?????????????
KNP????????
SAKIT APA????
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:42

Ada lg nih,






Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 40
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:43

wow...!!! Shocked Shocked

nice... biar inget ama istri dirumah..jgn mikirin modif ninja terus... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 21:46

jafo wrote:
wow...!!! Shocked Shocked

nice... biar inget ama istri dirumah..jgn mikirin modif ninja terus... Very Happy

Sy sependapat dengan bung jafo Applause Applause
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:02

Yg ini untuk yg mau memnjakan suami atau pacar,
Size : 32A - 36C (125rb/set)











Jika tertarik PM aja yah.....
Kembali Ke Atas Go down
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:07

Sayang tak boleh beli eceran/ satuan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:08

dari jualan SALE!!!! Stang & pustep X-RACE sekarang pindah haluan..
hehehe..
jualan ini emang labih aman...
ga ada saingan bos..
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:09

Msh ada kok aksesoris n250nya.....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:22

NEW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bikini & Bra Asli Import dari Korea,
Size : 32A-36C (150rb/set)




Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:44

ni di pasang di motor sebelah mana ya??hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 22:46

Cewek lah yg jd motornya
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   1/3/2010, 23:49

Mantaf broo.. Motifnya bisa buat inspirasi buat cutting stiker
si ninin lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   2/3/2010, 00:04

andro84 wrote:
Mantaf broo.. Motifnya bisa buat inspirasi buat cutting stiker
si ninin lol! lol! lol!
bisa....bisa..... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????   Today at 08:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Anda tertarik dengan aksesoris yang ini????????
» Apa Yang Anda lakukan dengan Motor ini...???
» Tanya2 pendapat tentang ban (tanya kualitas, tanpa mementingkan style & gengsi)
» bercanda dengan LOGIKA
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: