Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal smuanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Martiin



Male Number of posts : 9
Age : 27
Points : 17
Registration date : 01.03.10

PostSubyek: salam kenal smuanya   1/3/2010, 11:48

alo senior2 ninja sekalian...salam kenal ya...hehehe..penunggang baru ninja saya..hehehe..mohon bantuan nya ya klo ada pertanyaan..thx
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 13:36

lam knal bro..
lokasi dmna..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 14:00

salam kenal bro..met gabung..welcome
met enjoy n search info2 berguna soal nininnya.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Martiin



Male Number of posts : 9
Age : 27
Points : 17
Registration date : 01.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 14:02

ofik wrote:
lam knal bro..
lokasi dmna..?

lam kenal jg brooo
lokasi di pluit..tepatnya di pantai indah kapukkk....
bro sendiri dmn?
Kembali Ke Atas Go down
Martiin



Male Number of posts : 9
Age : 27
Points : 17
Registration date : 01.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 14:05

jafo wrote:
salam kenal bro..met gabung..welcome
met enjoy n search info2 berguna soal nininnya.. cheers

iya bro..thx ya..hehehe..salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
papa_rafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 39
Lokasi : Jagakarsa - Cawang
Points : 104
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 14:15

met gabung bro...met kenal... welcome
Kembali Ke Atas Go down
Martiin



Male Number of posts : 9
Age : 27
Points : 17
Registration date : 01.03.10

PostSubyek: ada rider ninja di pantai indah kapuk?   1/3/2010, 14:55

oya bro sekalian...ada rider ninja di daerah pantai indah kapuk gak ni?klo ada bole ni kenalan.....hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 16:24

salam kenal bro... met gabung... welcome
kl gw posisi di pantai kota balikpapan bro... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Martiin



Male Number of posts : 9
Age : 27
Points : 17
Registration date : 01.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 17:38

jafo wrote:
salam kenal bro... met gabung... welcome
kl gw posisi di pantai kota balikpapan bro... Laughing
pantai nya sama ya bro...tapi beda pulau....ahahahahhaah....
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 20:58

jafo wrote:
salam kenal bro... met gabung... welcome
kl gw posisi di pantai kota balikpapan bro... Laughing

ada2 aja bro jafo ni..
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   1/3/2010, 21:20

Martiin wrote:
jafo wrote:
salam kenal bro... met gabung... welcome
kl gw posisi di pantai kota balikpapan bro... Laughing
pantai nya sama ya bro...tapi beda pulau....ahahahahhaah....

hahaha..iya bro.. jadi sama2 anak pantai lah..wkwkwk.. cheers lol!

anyway and bus way, gw asal jkt jg kok bro, tp nyari duit n istri di bpn..hehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   3/3/2010, 14:28

salam kenal bro hallo
met bergabung welcome
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   3/3/2010, 15:58

Salam kenal jg bro.. met gabung
Rajin2 aja OL n bagi2 info cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   4/3/2010, 09:18

salam kenal bro,met bergabung............ welcome
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   4/3/2010, 09:24

Wehehe.. salam kenal bro.. met gabung..
Rajin2 aja OL n Bagi2 info..

Start Browser > Open cyber-ninja250r.darkbb.com > goto Lapak Bursa >
> Kebingungan > keracunan > nabung mati2an > Modif > pajang di Foto member cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   4/3/2010, 09:25

salam kenal bro...
selamat bergabung...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   17/3/2010, 08:21

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile

btw, apakah ini martin dari kaskus? hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   17/3/2010, 08:26

jgn lupa bagi2 info bro... welcome
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   9/4/2010, 13:20

Salam kenal bro
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   9/4/2010, 14:20

salam kenal bro!
welcome di forum ninja qta tercinta..
semoga bermanfaat... welcome welcome welcome

oia, ati2 ya racunnya..moga cepet keracunan ma modif2 di sini! hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Chandra MP
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 32
Lokasi : Buitenzorg - West java
Points : 865
Registration date : 22.12.11

PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   30/12/2011, 14:04

Salam kenal juga broo,,

Salam kenal juga buat member-member senior..

Cheers, cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chandramuliaperkasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal smuanya   Today at 09:27

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal smuanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: