Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pilih Ukuran Ban?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   7/2/2009, 09:49

thanks bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/2/2009, 01:52

buat bt-92 klo mau maksimalin performa ukuran berapa bro?

110/70F & 140/70R performa katanya paling bagus ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/2/2009, 08:34

bondhi wrote:
sori OOT dikit...

kalo ban belakang standar N250 dipasang ke Tiger masuk gak? secara ukuran standaranya tiger blkgnya kan 100/90, nah rencana ban standar punya gw maw ditebus ama temen gw buat tigernya.. kira2 masuk langsung ato mesti ada ubahan2nya y?

thanks bro...

tiger kan ring 18" ninja250 ring 17"
kacuali tiger e ganti pelek ring 17"
Kembali Ke Atas Go down
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/2/2009, 08:51

yopie lo wrote:
bondhi wrote:
sori OOT dikit...

kalo ban belakang standar N250 dipasang ke Tiger masuk gak? secara ukuran standaranya tiger blkgnya kan 100/90, nah rencana ban standar punya gw maw ditebus ama temen gw buat tigernya.. kira2 masuk langsung ato mesti ada ubahan2nya y?

thanks bro...

tiger kan ring 18" ninja250 ring 17"
kacuali tiger e ganti pelek ring 17"

iya, kmaren udah batal dibeli bannyah... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
weby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 80
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/2/2009, 11:44

pk velg n arm standard ninin bs ga pk ban blkg 180/50???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/2/2009, 13:47

maksimal 150/70 bro. velgnya udah ngepas banget. diatas itu maksa, gak safe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   28/2/2009, 08:50

OOT lagi, klo ban standar ninja kita masukin ke vixion masuk ngga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   8/3/2009, 14:32

bondhi wrote:
OOT lagi, klo ban standar ninja kita masukin ke vixion masuk ngga?

Masuk bro kemarin ban standar gua dibeli temen yg pake v-ion tapi bentuknya jadi lucu banget
kayak donut .........
Kembali Ke Atas Go down
bondhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 179
Age : 31
Lokasi : Solo-Surabaja
Points : 13
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   10/3/2009, 16:17

brampi wrote:
bondhi wrote:
OOT lagi, klo ban standar ninja kita masukin ke vixion masuk ngga?

Masuk bro kemarin ban standar gua dibeli temen yg pake v-ion tapi bentuknya jadi lucu banget
kayak donut .........
bisa fotoin hasil swap bannya di vixion kya gimana bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.little-bondhi.deviantart.com
odink_doank
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 44
Points : 11
Registration date : 05.03.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   12/3/2009, 15:21

mo tanya donk bro !
klo ban standar ninja 250 R sdh tubles blom ?
maklum newbie Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://bpmigas.com
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   12/3/2009, 15:30

odink_doank wrote:
mo tanya donk bro !
klo ban standar ninja 250 R sdh tubles blom ?
maklum newbie Embarassed

seet dah.... ini serius kaga tahu ?....logikanya sih tubeless....kalo bocor kena paku , bisa modar tuh tukang tambel bannya.... affraid
Kembali Ke Atas Go down
adi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 29
Lokasi : ReogLand
Points : 35
Registration date : 25.05.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   2/4/2009, 21:33

Petrus Tobun wrote:
odink_doank wrote:
mo tanya donk bro !
klo ban standar ninja 250 R sdh tubles blom ?
maklum newbie Embarassed

seet dah.... ini serius kaga tahu ?....logikanya sih tubeless....kalo bocor kena paku , bisa modar tuh tukang tambel bannya.... affraid

@Petrus
nggak juga tuh, ban belakang saya pernah kena paku, karna tbless jd ngga langsung kempes, langsung sy bw ke tambal ban,
tkng tambalnya santei beibeh aja,dia nambalnya pake bahan ky permen karet n dimasukin ke tmpt yg bocor,malah lebih cepet drpd ban non tubless,ga sampe 10 menit dah beres
Kembali Ke Atas Go down
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   2/4/2009, 23:56

tp kalo nambal tubeless pake tuh karet bobot ban asli bertambah.
performa jd kurang bro.
n kalo bocor di tempat yg sama lagi gk bisa di tambel.
mending di lem pake powerglue.
liat blognya mas admin aka bro taufik.
ada kok cara nambal tubeless yg bagus.
pake power glue.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   3/4/2009, 21:16

hehehe klo mau yg aman sh sbenernya pake cairan seal karet aja bro.. d isi th ban tubeless .. klo bocor kna paku, tgl copot pakunya aja.. cairan sealnya bakal nutup th lobang.. ya klo mo aman sh gtu bro.. pngalaman gw tgl d daerah konflik , mobil gw pake itu ( aman aja walaupun kna ranjau paku gede2 gtu) .. ya tp ada efek negatifnya.. kndaraan pasti goyang bgd aka ga stabil pas d geber.. hehehe maav OOT bgd nh.. skedar share ajah.. Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 27
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   19/6/2009, 07:31

thanks infonya bro.. jadi merasa terbantu jg ni Smile
Kembali Ke Atas Go down
Petrus Tobun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 41
Points : 62
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   19/6/2009, 08:17

adi wrote:
Petrus Tobun wrote:
odink_doank wrote:
mo tanya donk bro !
klo ban standar ninja 250 R sdh tubles blom ?
maklum newbie Embarassed

seet dah.... ini serius kaga tahu ?....logikanya sih tubeless....kalo bocor kena paku , bisa modar tuh tukang tambel bannya.... affraid

@Petrus
nggak juga tuh, ban belakang saya pernah kena paku, karna tbless jd ngga langsung kempes, langsung sy bw ke tambal ban,
tkng tambalnya santei beibeh aja,dia nambalnya pake bahan ky permen karet n dimasukin ke tmpt yg bocor,malah lebih cepet drpd ban non tubless,ga sampe 10 menit dah beres

@adi
coba deh lihat pernyataan saya , maksudnya adalah seharusnya/logikanya tubeless......kalo bukan tubeless bisa modar tuh tukang tambel bannya karena bongkar2x buat nambel ban dalemnya.
Kembali Ke Atas Go down
Johns
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 50
Lokasi : Kalimalang Jaktim
Points : 75
Registration date : 23.07.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   4/8/2009, 18:56

Penasaran banget pengin tau ukuran ban belakang motor yang dipakai Valentino Rosi... ada yang bisa bantu kasih informasi..?
ninin gw skrg pakai BT92 ukuran 160x60x17... mepet banget ama lengan ayun (selisih kira2 cuma 3 mm & tutup rantai terpaksa dicoak..) Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://waskita.co.id
togisky
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 26
Lokasi : N250RC bandung chapter
Points : 94
Registration date : 07.04.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   16/8/2009, 01:34

jadi menurut bos semua.. bagusnya buat ninin 250 ban depan-belakangnya ukuran berapa, handling oke, ga ribet, dipake harian enak...
saya mw beli yg BT 92...
mohon pencerahannya ya bos semua..


Terakhir diubah oleh togisky tanggal 16/8/2009, 01:38, total 1 kali diubah (Reason for editing : another explanation)
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
R e z a
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 32
Lokasi : Puri Indah Jakbar
Points : 22
Registration date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   24/8/2009, 18:44

Sip dah, untung dibahas, tadinya mo beli 160/60, walhasil beli yg pekgo aja deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://muhammadreza666@yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   24/8/2009, 21:08

kenichi wrote:
kalo belakang pake 160-60, kaga yakin masuk bro, soale pake 150-60 aja space antara ban ma arm dah nipis bgt, kali broers dah ada yg pnah liat pake 160, masuk pa kaga?


masuk bro ken...hhehe... g pke ukuran sgtu n emg ukuran paling mentok... dipake pun enak n ga da masalah... klo mau kliatan lbh lebar lg berarti ganti pelek n arm... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   24/8/2009, 21:11

togisky wrote:
jadi menurut bos semua.. bagusnya buat ninin 250 ban depan-belakangnya ukuran berapa, handling oke, ga ribet, dipake harian enak...
saya mw beli yg BT 92...
mohon pencerahannya ya bos semua..

rata2 pke 120/70 & 150/70....tp yang belakang masi bs 160....menrut g handling masi ok kok... krn g pke 160 bt 92... n hasilnya nice... hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   25/10/2009, 22:00

beda rider beda preferensi kali yah....hehehe kalau standard dari baru di copot trus diganti F120/70 R150/70...kayaknya pilihan yg paling sering dipake yah....nah kalau misalkan ninin baru begitu datang lgs di ganti dan ban standard itu di simpen, lama lama bisa rusak gak yah? apa dijual aja? hehe........maap oot....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/10/2009, 01:08

togisky wrote:
jadi menurut bos semua.. bagusnya buat ninin 250 ban depan-belakangnya ukuran berapa, handling oke, ga ribet, dipake harian enak...
saya mw beli yg BT 92...
mohon pencerahannya ya bos semua..

BT 92
120 / 60 F
150 / 60 R

Ukuran tsb sdh lbh dr ckp utk harian Bro, handling nyaman & mantab ko... Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/10/2009, 01:09

bryan wrote:
togisky wrote:
jadi menurut bos semua.. bagusnya buat ninin 250 ban depan-belakangnya ukuran berapa, handling oke, ga ribet, dipake harian enak...
saya mw beli yg BT 92...
mohon pencerahannya ya bos semua..

rata2 pke 120/70 & 150/70....tp yang belakang masi bs 160....menrut g handling masi ok kok... krn g pke 160 bt 92... n hasilnya nice... hehehe....

FYI:
BT 92 ukurannya per 60 semua, gk ada yg per 70.
Mungkin itu BT 45 yg ukuran per 70 dimaksud.
CMIIW

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   27/10/2009, 01:11

shendra wrote:
beda rider beda preferensi kali yah....hehehe kalau standard dari baru di copot trus diganti F120/70 R150/70...kayaknya pilihan yg paling sering dipake yah....nah kalau misalkan ninin baru begitu datang lgs di ganti dan ban standard itu di simpen, lama lama bisa rusak gak yah? apa dijual aja? hehe........maap oot....

Dijual aja Bro ban std Nininnya, pasti cpt laku ko...
Punya gw aja langsung dibayarin sm mekanik Kawasaki, ktnya buat dipake mudik ban std Ninin gw.
Hehehe...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pilih Ukuran Ban?   Today at 13:09

Kembali Ke Atas Go down
 
Pilih Ukuran Ban?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Pilih Ukuran Ban?
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60
» (help)urgen,ukuran helm
» kenapa kita pilih motor sport?
» WTB : band depan battlax 92 ukuran 120/60

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: