Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   31/3/2010, 20:37

emang kalo naked bike kayaknya keren tapi jeleknya kalo bodynya gak dipake tu banyak kabel2nya...
saya jg masih bingung mau nutupnya pake apa ya?
ada saran gak gun?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 03:02

maksud nya kabel, kabel yang di nemplok di headlamp depan ya??? apa gmna bro????

soalnya setau ane, kalo di fairing samping cuma ada kabel buat sein doank.....
cmiiw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 07:38

maksudnya ya kabel yg di bawah tangki itu lho bro....kan emang mentang2 motor berfairing jadi tata letak kabelnya semrawut gitu....salah satu alternatif murahnya ya di lakban jadi saru aja bro...terus ditempelin d rangka....lumayan rapi..
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 14:58

ow iya..... yang di bawah tangki paling disiasatin dimepet2in ke rangka bawah tangki aja bro...... di lakban item ato cable ties item....

cmiiw....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 16:51

nambahin lagi foto nya bro..
ninja naked dari jogja....
niy copas dari fb temen.....

Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 17:01

waw.....nih mantab punya bro....bisa buat ganti2 kalo pas bosen berfairing...tapi yg punya ressa juga oke punya kok bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   1/4/2010, 17:18

buat fairing sampai bawah mungkin juga bisa jadi solusi buat nutupin reservoir radiator dan bentuk header yang jelek.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
songsu68
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 37
Points : 163
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   2/4/2010, 15:27

adhiet_bandhiet wrote:
nambahin lagi foto nya bro..
ninja naked dari jogja....
niy copas dari fb temen.....


Cakep ini bro, buat dimana ??
Kembali Ke Atas Go down
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   2/4/2010, 18:26

adhiet_bandhiet wrote:
nambahin lagi foto nya bro..
ninja naked dari jogja....
niy copas dari fb temen.....


bro fairing samping buat nakednya pesen d mn?
berapa bro?

mantap bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Johns
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 50
Lokasi : Kalimalang Jaktim
Points : 75
Registration date : 23.07.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   4/4/2010, 09:18

tanpa fairing sebenarnya keliatan lebih gahar... kalau istilah manusia, keliatan spt lbh "berotot" gitu... pentung pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://waskita.co.id
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   9/4/2010, 10:38

ini bro nemu pict naked ninja 250...fairing bisa dibuatin sendiri tuh....ato beli punya e ER 6 bisa juga.....batok headlamp pake merk2 d indonesia juga bnyak yg kek gitu ya (mungkin arashi ato satria FU)
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   9/4/2010, 11:26

malangcoret wrote:
ini bro nemu pict naked ninja 250...fairing bisa dibuatin sendiri tuh....ato beli punya e ER 6 bisa juga.....batok headlamp pake merk2 d indonesia juga bnyak yg kek gitu ya (mungkin arashi ato satria FU)

widih.... cadas bnr dah Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??   Today at 11:06

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» (ASK) Ninin tanpa fairing, masalahkah??
» berilah hamba-Mu kesabaran
» Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)
» Ninin pake fairing R6 / GSX R600 ??
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: