Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Diary si hitam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Diary si hitam   11/8/2008, 03:04

kejadian ini sangat melengkapkan penderitaan pada tanggal 29 juli 2008 sewaktu kita melaksanakan pre touring...jadi sehabis gue pulang dari rumahnya si rudi gue mencoba untuk istirahat sebntar duduk dulu dan minum dirumah, motor masih gue parkir didepan rumah belom gue masukin garasi...karena gue yakin garasi penuh nih sama mobil dan motor yang laen...ok skalian melemasin otot-otot tangan kiri gue yang (jujur ampe 4 hari gak ilang sakitnya) "yah udah bisa pada banyangin khan"..dan setelah bdan udh agak enakan tangan juga udah enakanlah walaupun sakitnya gak mungkin ilang pada saat itu juga...gue masukin motor nih ke garasi, kebetulan posisinya agak mepet sama mobil dan gue coba untuk menjauhkan dari mobil pake tangan kiri gue dan apa yang terjadi untuk menghidari si ninin jatuh ke mobil gue imbangin si ninin ekhhh malah tangan gue gak kuat nahan dan KEDUBRAAAKK...jatoh si ninin sambil niban bandan dan sempet ketahan badan fairing bodinya tapi fairing blakangnya lecet yang sebelah kiri....hikkkkssss Sad Sad tapi untungnya udah kebeli tuh fairing blakang jadi kinclong seperti barunya....hehehe Very Happy (happy ending dechhh)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Diary si hitam   11/8/2008, 04:07

emang berat banget ni motor..ngomong2 fairing belakang berapa harganya? bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Diary si hitam   14/8/2008, 19:21

waduh dah beli lg lo fairing belakangnya..?berapaan ad...?denger2 kabar burung katanya ganti yoshi nih...tajirrrrrrr.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Diary si hitam   18/8/2008, 00:52

200rban....cuma yang seharusnya sepasang dan satunya itu @Rp 190.000,-..jadi gua byarin 200rb biar dapet sblah kiri aja..!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Diary si hitam   1/9/2008, 21:19

oiiii kmane aja lo kaga pernah nongol...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Diary si hitam   1/9/2008, 21:20

Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diary si hitam   Today at 19:43

Kembali Ke Atas Go down
 
Diary si hitam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» biodata Teratai Hitam
» Diary of Detective (Page 1)
» WTS NINJA 250 hitam 2010/2011
» jual jaket ninja hitam 250r 95%
» (WTS) SINGLE SEATER HITAM ORI KAWASAKI (SOLDDD to BRO ADITYA, tks)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: