Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kunci Cadangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Kunci Cadangan   10/8/2008, 20:15

Brothers sekalian,

Ada yang udah mencoba bikin kunci cadangan (selain yang 2 dari dealer) untuk Ninja 250R?
Tadi sore saya iseng coba, tapi di tempat kunci ga ada template kunci ninja 250r.
Yang paling dekat ada Suzuki, tapi setelah dicoba tidak berhasil.

Kalo ada yang udah mencoba dan berhasil, tolong infokan di forum ini ya.
Thanks.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   10/8/2008, 20:52

becanda nich Bro Jim,
motor khan baru dateng, udah dikasih 2 kunci mah dealer, satu kunci aja cukup buat semua, cadangan satu masih kurang Bro, udah pikun ya Bro takut ketinggalan dimana2? di iket pake tali ke leher aja Bro, he he he

serius nich Bro Jim,
mungkin belum keluar khali, jumat kmrn pas lg jam mkn siang iseng2 jg tanya ma tk kunci (yg biasanya lengkap) pas liat contoh si bpk tk kunci lgsg jawab : biasanya kalo barang2 baru mah belum keluar bahannya.
dengan kata lain "indent lagi dach" ha ha ha (becanda lagi..ini khan serius)
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   10/8/2008, 20:56

ya, emang gitu jawaban tukang kunci tadi juga.

bikin kunci ke-3 ada gunanya bro. pernah kejadian mobil gw kunci - 1 ilang, kunci - 2 ada di tas istri, kunci - 3 ada di rumah.

pas istri lagi gak ikutan ama kita (dan HP lagi ga dijawab, lagi fitness..he..he..), jadi telpon ke rumah dan kunci - 3 dianter ama tetangga.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   10/8/2008, 21:08

ada lagi yg mesti diingat...
u/ klaim asuransi atas kehilangan motor, biasanya harus menyertakan 2 anak kunci asli...
kalau kurang dari 2, ribed urusannya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   10/8/2008, 21:14

wah baru tau tuh..la kalo satu ilang gimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   10/8/2008, 21:28

bakal ribed urusannya...
soale, ada "angapan" empunya motor ceroboh, karena kunci hilang, makanya ada yg bisa nyolong motornya, gitchu...
makanya, orang2 yg tau, 2 kunci asli dsimpen aja, yg dipake duplikatnya...

tapi ga tau deh, bakal ditolak apa nggak klaimnya, yg pasti agak ribed, drpd kalo konci aslinya masi ada 2...

cuma kunci n250r ini khan panjang banged, ga ada templatenya kayanya...
pulsar aja, yg udah kluar dari 2006, gw blom nemuin yg bisa bikin duplikatnya...
itupun punya pulsar panjang, nggak sepanjang punya n250r...

gw sih berharap, ga ada yg bisa bikin duplikatnya... Smile
biar motor gw aman...
so, ati2 aja, jgn sampe ilang kunci aslinya...
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 03:47

hmm..biar panjang jg..pastinya masih bisa dipaksa kunci T..ea ea ea bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 07:19

weks...kunci T?...kayaknya bro dark pernah terjun di dunia 'kelam' ya?

ha..ha..ha..jas kiding bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 07:57

pake template yg punya mobil...siapa tau bisa....gedenya kan sama tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 09:15

udah bro, pake punya suzuki.

tapi masih blom pas.
kata tukang kunci bisa dipasin kalo motornya dibawa ke sono.

heh..mo bawa gimana, plat dan STNK ga ada..he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 22:42

stnk..hasil penerawangan masih menunggu form a...ea ea ea bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   11/8/2008, 23:45

dark_knight wrote:
hmm..biar panjang jg..pastinya masih bisa dipaksa kunci T..ea ea ea bounce
kunci T yg dimiliki oleh maling2 nggak sepanjang itu oom...
buad pulsar aja, yg ga sepanjang N250R, belom bisa dibuka pake konci T punya si maling...

di forum pulsar, udah ada yg motornya dicoba u/ dimalingin pake kunci T, tapi alhamdulillaah ga berhasil, cuma ngerusak rumah kunci kontak aja, karena kunci T-nya kurang panjang... Smile
Kembali Ke Atas Go down
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   13/8/2008, 07:04

udah indent aja lagi kang jimi.. paling 2 bulan sampe Razz
Kembali Ke Atas Go down
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   20/8/2008, 10:00

Jimmy B wrote:
wah baru tau tuh..la kalo satu ilang gimana tuh?

minta ama istri tetangga lahhh bro Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
ikhsaint
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 32
Lokasi : SOERABAJA
Points : 0
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   7/9/2008, 22:06

marco17th wrote:
dark_knight wrote:
hmm..biar panjang jg..pastinya masih bisa dipaksa kunci T..ea ea ea bounce
kunci T yg dimiliki oleh maling2 nggak sepanjang itu oom...
buad pulsar aja, yg ga sepanjang N250R, belom bisa dibuka pake konci T punya si maling...

di forum pulsar, udah ada yg motornya dicoba u/ dimalingin pake kunci T, tapi alhamdulillaah ga berhasil, cuma ngerusak rumah kunci kontak aja, karena kunci T-nya kurang panjang... Smile

info penting buat bro dark_night, modifin kunci T nya lebih panjang lagi......
PEACE just kidding brooo.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.initehsusu.com
jet rock
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 38
Lokasi : surabaya
Points : 22
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   23/9/2008, 03:19

wakakakakakakakak.......ga comment deh
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   15/10/2008, 16:01

Hari ini iseng bikin kunci duplikat di Borma di Jl. Cikutra (dekat Cikondang) Bandung.
Ternyata yang tukang kunci ini lebih jagoan dan bisa.

He he he....siapa yang mau bikin kunci ke-3 buat cadangan, silakan aja ke tukang kunci di Borma itu. Udah pengalaman dia.

Cuma 15ribu, gw kasih tips 5 ribu sekalian ngawasin ninin gw waktu beli es krim di dalam.

2 jempol Semangat Tukang Kunci 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   15/10/2008, 19:17

ikhsaint wrote:
marco17th wrote:
dark_knight wrote:
hmm..biar panjang jg..pastinya masih bisa dipaksa kunci T..ea ea ea bounce
kunci T yg dimiliki oleh maling2 nggak sepanjang itu oom...
buad pulsar aja, yg ga sepanjang N250R, belom bisa dibuka pake konci T punya si maling...

di forum pulsar, udah ada yg motornya dicoba u/ dimalingin pake kunci T, tapi alhamdulillaah ga berhasil, cuma ngerusak rumah kunci kontak aja, karena kunci T-nya kurang panjang... Smile

info penting buat bro dark_night, modifin kunci T nya lebih panjang lagi......
PEACE just kidding brooo.............


Kunci T yang lebih panjang masih inden 2 bulan lagi kata bro dark_night...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   16/10/2008, 14:23

wah hati2 bro Jimy.
nanti si tukang kunci bikin kunci yang ke 4 lagi (pas bro jim lagi beli eskrim)
(emang mongtornya di bawa pas bikin kunci ya)
harusnya jangan bro....hati2 kalo motor sampe dikenalin ama si tukang kunci.
waspadalah......waspadalah.
kejahatan terjadi bukan karena ada niat si pelakunya....(kata2 selanjutnya apa ya, gw lupa)

bro jim ini bukan mau nakutin, cuma mau ngingetin. oke bro?
(harap menjadi renungan bagi bro jim)......he....he....he

peace ah
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   16/10/2008, 15:05

Santai aja bro,

Bikin kuncinya kagak gw tinggalin dan dalam pengawasan 100%.
Setelah selesai, gw bayar dan ambil kedua kunci, baru masuk ke market beli es krim buat merayakan kunci baru...he..he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   16/10/2008, 15:10

Jimmy B wrote:
Santai aja bro,

Bikin kuncinya kagak gw tinggalin dan dalam pengawasan 100%.
Setelah selesai, gw bayar dan ambil kedua kunci, baru masuk ke market beli es krim buat merayakan kunci baru...he..he..he..


Mmm.. ide bagus tuh beli es krim.. pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   16/10/2008, 16:14

marco17th wrote:
bakal ribed urusannya...
soale, ada "angapan" empunya motor ceroboh, karena kunci hilang, makanya ada yg bisa nyolong motornya, gitchu...
makanya, orang2 yg tau, 2 kunci asli dsimpen aja, yg dipake duplikatnya...

tapi ga tau deh, bakal ditolak apa nggak klaimnya, yg pasti agak ribed, drpd kalo konci aslinya masi ada 2...

cuma kunci n250r ini khan panjang banged, ga ada templatenya kayanya...
pulsar aja, yg udah kluar dari 2006, gw blom nemuin yg bisa bikin duplikatnya...
itupun punya pulsar panjang, nggak sepanjang punya n250r...

gw sih berharap, ga ada yg bisa bikin duplikatnya... Smile
biar motor gw aman...
so, ati2 aja, jgn sampe ilang kunci aslinya...


wew... baru pernah denger gw nih... thanks buat infonya gan.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   24/10/2008, 05:34

wah bro jimi bisa ikutan mesen kunci gak?tapi kayanya kejauhan ya. mungkin kalau roling thunder kesana bisa nitip deh.hee.hee.hee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kunci Cadangan   Today at 01:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Kunci Cadangan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help reservoir radiator pcah
» Daihatsu Terios TX
» Jumlah busi yang dipake sama ninja 250
» kuras radiator sendiri
» (ask)air radiator

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: