Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   2/7/2010, 19:06

mantab om ninja nya . . . . cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: update picture terbaru page 2   8/7/2010, 01:33

update terbaru lihat page 2
1.Upside down gsx 1000 + master rem,handle kopling
2.double kaliper tokico radial
3.Tankpad tom els bandung
4.knalpot yoshimura usa slip on
5.exhaust slider joi



[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]


tampak depan upside down gsx 1000

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

knalpot yoshimura USA slip on

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]


master rem radial gsx 1000+setang
[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
telomoyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 33
Lokasi : Magetan-Jogja P.P
Points : 202
Registration date : 24.12.09

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   8/7/2010, 19:07

Keren... keren...!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/telomoyo
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   10/7/2010, 04:59

thank u bro telomoyo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   11/7/2010, 18:17

Satu kata aja... tapi panjanggg...... "Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppp....." hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   12/7/2010, 13:03

@heril:thank u bro.ini juga berkat kritik dan saran anda.tinggal nunggu proyek selanjutnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   12/7/2010, 17:17

it's maddly trully fantastic...nice bike!!
bener2 ganteng nih ninja... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   14/7/2010, 21:51

thank u bro jafo.ini berkat racun dari ninja forum
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
NOCTURNO
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 31
Lokasi : bintaro rock city
Points : 259
Registration date : 08.12.09

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   16/7/2010, 18:08

Muantab tenan kaki2nya info paddock pro arm kena brp duit bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://mio_cimimzy@yahoo.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   17/7/2010, 16:42

Nocturno:cek pm bro.thanks udah mampir
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
mbambang
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Age : 33
Points : 355
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   19/7/2010, 18:58

NOCTURNO wrote:
Muantab tenan kaki2nya info paddock pro arm kena brp duit bro?

idem om, kena brp n masang dmn pro arm nya ?
salam kenal dr plumpang juga om, sy d haji murtado....
Kembali Ke Atas Go down
http://buatyogie.multiply.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   20/7/2010, 17:13

bro mbambang cek pm ya.thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Arbusa



Male Number of posts : 5
Age : 36
Points : 7
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   21/7/2010, 10:00

Mantap bro ninjanya.. Kalo dipake nikung ada masalah gak armnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   24/7/2010, 02:32

gak ada buat masalah nikung.malah lebih mantap bisa rebahan.thanks bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   30/7/2010, 08:24

maaf bro mw nanya untuk pemasangan shock belakang r6 perubahan apa yg dilakuin buat dudukan atas sama bawahnya?? sama shock ori ninja panjangan mana?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   30/7/2010, 12:19

@black:shock r6 lebih pendek.cuma buat bushing d dudukan shock atas d rangka,karena baut nya lebih kecil.juga bubut bushing bagian bawah.tapi lebih enak bisa disetel kompresi,rebound,kekerasan.gak kalah seperti pake shock ohlins
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   30/7/2010, 17:49

motong fender dikit ya bro buat tempat tabungnya?? thanks infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   30/7/2010, 21:36

Black:yup benar ,potong fender sedikit kok,tapi tidak masalah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   31/7/2010, 06:29

ok2.. thanks bro.. btw lebih empuk atau lebih keras bro per sama reboundnya?? msh bingung mw pasang shock moge ato yss tp yss yang pake tabung punya cbr.hehe.. pnya ninja mahal bgt.. ga kira2 tuh harganya.. shock 8 jt.. gile dpt mio 2nd..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   31/7/2010, 13:26

@black:shock r6 saja.murah tapi kualitas mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   1/8/2010, 07:04

iya jg sih bro.. tp yss jg bgus kq.hehe.. msh cari2 dlu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   2/8/2010, 11:36

@black:pokoknya apapun shocbrekernya.tetap ninja 250
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   3/8/2010, 19:08

nunggu update nih bro.. udah dapet shock r6 2008 yang warna merah.. ntar kalo dah dateng barangnya langsung pasang Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   4/8/2010, 00:12

@black:okay bro,klo kesulitan dalam pemasangan shock r 6.bisa tanyain k saya.ditunggu updatenya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
Black_666
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 299
Age : 36
Lokasi : depan laptop
Points : 323
Registration date : 06.09.08

PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   5/8/2010, 05:52

ok deh bro.. rencana hari ni mw masang sendiri.hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara   Today at 21:25

Kembali Ke Atas Go down
 
(update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» (update picture terbaru page 2,6) pro arm black ninja from plumpang jakarta utara
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori
» WTS 2nd: Knalpot Yoshimura FS Titanium USA, Ban Battlax BT 003 RS, Footstep DBS RACING (mulus semua!!) UPDATE PICTURE!
» Layz Motor Ninja 250 Karbu : Update Barang Terbaru...Gear EQUINOX @Last Page
» ProArm RED & BLACK Ninja (Update) page 29

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: