Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS : glove oakley ga jadi pake bro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   27/1/2010, 09:41

bahannya enak banget bro berasa kayak ga pake sarung tangan, original oakley ya bro, gw jual karena ga jadi pake..

pictnya kira2 gini bro SIZE L

[img][/img]

bantu temen gw sih bro jualan, nanti kalo minat gw pmin nomor temen gw, foto asli nanti kalo udah dikasih gw masukin juga

buka harga 750 bro, nego tipis..

ini gambar aslinya bro







Terakhir diubah oleh assasins tanggal 28/1/2010, 17:03, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   27/1/2010, 10:05

Gambarnya ditunggu bro. Btw, itu glove Oakley tipe apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://...
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   27/1/2010, 20:24

Yang penting size nya apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   27/1/2010, 21:44

updated bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 12:45

dibeli dibeli bro, harga murah nih bro.. sore ini gw update picture aslinya yaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
B6846TUZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 297
Age : 46
Points : 316
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 12:52

Warna merah size XL ada ga bro
Kembali Ke Atas Go down
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 12:55

B6846TUZ wrote:
Warna merah size XL ada ga bro

ga ada bro, barang cuma satu, orangnya ga jadi pake broo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
B6846TUZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 297
Age : 46
Points : 316
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 13:06

Adun sayang kalau size L tangan gw kesempitan
Kembali Ke Atas Go down
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 14:37

wah ane jg pake glove yg sama nih!
enak kok brothers, ini glove justru lebih banyak dipake di kalangan militer. jd durabilitynya ga usah dipertanyakan lg deh Very Happy

apa lg yg model ini dah discontinue
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 14:54

B6846TUZ wrote:
Adun sayang kalau size L tangan gw kesempitan

hehe gitu ya bro.. oke bro makasih udah mampir
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 14:55

dolores wrote:
wah ane jg pake glove yg sama nih!
enak kok brothers, ini glove justru lebih banyak dipake di kalangan militer. jd durabilitynya ga usah dipertanyakan lg deh Very Happy

apa lg yg model ini dah discontinue

hehe makasih bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 17:23

updated picture!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   28/1/2010, 21:32

ayoo dibeli brooo, barang ajibb niiihh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   29/1/2010, 10:10

widiiih barang mantab belom ada yang nawar nih bro hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   29/1/2010, 12:32

harga masih nego broo!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
assasins
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 39
Lokasi : Cengkareng
Points : 132
Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   30/1/2010, 00:18

silahkan dibeli bro, harga masih nego bro, jual butuh uang cepet bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS : glove oakley ga jadi pake bro   Today at 19:21

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS : glove oakley ga jadi pake bro
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti jadi pake setang model fat bar?
» WTS: Factory Pro Yellow Ga Jadi Pake.. and Nolan N62 Melandri "GiGi" L
» for sale discbrake PSM ninja 250 karbu new ga jadi pake
» Gas Spontan Motion Pro 2nd+Saklar...Beli ga jadi pake...
» wts undertail ninja 250 ga jadi pake!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: