Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 24
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   26/1/2010, 22:55

bro..penutup rangka saya ilang nih..yg sebela kiri 1..ntah di curi orang..ntah jato..ntah gmn saya juga g tau..tadi tiba" baru nyadar..lah kok..ini satuny mana..

di kawak ada jual per satuan ny g y bro..apa harus bli empat..yah..??

jadi jelek bgt nih g ad nutup rangkany..fiuh..bikin kesel aj..==..
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 08:37

>.<

Nasib :p
Memang tutup rangkanya bisa dicopot dengan mudah sihh...

Malah ada sebagian orang yang dicoplok semuanya biar aman :p
Cb nanti saya liatin di part listnya dia satuan atau per set.
Tutup rangkanya yg besar atau yg kecil bro(ukuran yg atas & bawah beda)?

Atau mau ganti yg stainless sekalian? Tp harus per set... Hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 09:56

haha punya saya juga ilang satu... habis itu dicopot semua aja yg sisa 3-nya, simpen deh biar aman Razz...

menurut saya sih...gak usah pusing bro... gak ngaruh apa-apa.... cakep2 aja tuh motor..

salam hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 10:05

kan ada yg jual bro....ad yg ori ada jg yg steinles
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 10:35

wah, kejadiannya sama kyk gw..
yg kiri bagian atas br nyadar kl udh ilang entah jatuh dimana.. Sad
tp mo gimana lg..
sama kyk bro andez, sisanya gw lepasin semuanya, sayang kl ilang satu persatu.. Smile

sampe skr gw blom tau kl ada jual yg ori..
tp pernah iseng tanya2 di dealer jkt, stoknya emang gk ada..
saat ini yg gw br tau, ada yg jual dr bahan duralium yg lumayan mahal ama stainless yg agak murahan..
gw sementara ini lg mau nyoba bikin dr monel (bahan stainless??) ke tukang monel,
katanya sih 1 set, 4 biji, atas bawah, cuma 200rb aja..tp blom sempat bikin..
Kembali Ke Atas Go down
ardi_recca
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 22
Lokasi : Galaxi, Bekasi
Points : 50
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 16:03

di bengkel kawak jual kok bro dan bisa beli satuan..
satunya 15rb bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://putra_recca@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 16:18

Paling gampang pas kopdar copot aja punya bro yang lain heheheh... What a Face (jangan dicontoh ya.......)
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 16:41

ardi_recca wrote:
di bengkel kawak jual kok bro dan bisa beli satuan..
satunya 15rb bro..

wow..thx infonya bro.. cheers
murah meriah kl cuma 15rb, ntar beli langsung 10 biji buat spare.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 16:42

seika wrote:
Paling gampang pas kopdar copot aja punya bro yang lain heheheh... What a Face (jangan dicontoh ya.......)

what...!! affraid affraid affraid affraid
wkwkwk..parah.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 24
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 23:26

@bro moomba
nasib apane..hahhhah..seneng aja neh bro..wakakaka..yg kiri bagian atas bro..mm..dicoplok maksudny di lem y neh bro...??

@bro andez
ndak tau rasany kurang bro kalo g ad itu..hahaha..tapi menurut saya..kalo pake duralium or stainless aura moge ma sportny lebi kental bro..haha..pengen bli..cuma..hargany booo..hahaha..mesik blom bs saya..hahaha..

@bro agung
thx buat infony bro.. Very Happy

@bro jafo
iya nih bro..sama..yg kiri bagian atas..koq bs y..apa kesenggol kaki kita sendiri ato gmn y..karena kalo dicuri org seh..pasti ilank 4" nya..hahaha...

@bro ardi
thx bgt nih bro..infony..ntar coba check di kawak dah..hahaha..thx bro.. Very Happy

@bro seika
bused dah bro..hahaha..masak ninin makan ninin nih..hahha..tp pasti klo ambil dari ninin lain pas kopdar..sminggu kemudian baru nyadar deh..haha..g ketauan lagi dah..hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   27/1/2010, 23:58

Dicoplok aja gak usah dipake... Disimpen... Hahaha....

Ya tadi juga saya lihat di part list kawasaki ada jual.. Tp kita gak punya barang...
Kl mau ganti, bisa pake yg bahan stainless cm 300rban kok :p
Kalo yg dural biasanya lebih murah lagi malah :p
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 24
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   28/1/2010, 00:18

loh..bukanny duralium lebi mantap y bro moomba..?? haha..ngomporin aj nih..wakakak..

harga segitu 1set (4 pieces) y bro..cb PM y bro..hahaha..pengen tau nih..haha...

kalo dilepasin..ad lobang" ny itu g enk bgt dimata bro klo bagi saya..hahahaha..

nb: dompet tinggal bon" utang doank nih bro..wakakakka..
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   28/1/2010, 00:22

Kalo secara bahan,

Dural lebih ringan, lebih empuk & lebih berwarna keputihan
Stainless lebih berat, keras & lebih mengkilat.

Secara harga, bahan stainless harganya lebih mahal dari dural..

Contohnya footstep eliminator dural kita bisa jual 250rb... Kalo stainless bisa 400rb keatas...

Harga per set(4biji) : 350rb aja bro :p
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   29/1/2010, 04:28

ardi_recca wrote:
di bengkel kawak jual kok bro dan bisa beli satuan..
satunya 15rb bro..

kmren ada temen ane yang beli juga bro, di dealer jogja jual nya 20rban satu nya untuk ukuran besar.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   29/1/2010, 06:48

moga aja di dealer bpn jg jual... ntar gw cek. Cool
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 14:24

penutup rangka yg mana yah??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 16:27

suhendra88 wrote:
penutup rangka yg mana yah??

lebih jelasnya lo liat pic ini...(yg gw lingkarin warna biru)
ukuran yg bagian atas lbh kecil ama yg bwh..punya gw yg kiri atas jg hilang, makanya gw simpan aja sisanya.. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 17:07

dah nemu di dealer bro????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 17:30

kl gw, ada 2 minggu yg lalu datengin dealer bpn, walah, mrk gk punya...
ampe skr, ninin gw msh bolong tuh, sisanya msh gw simpen dulu... Sad

ntar pas gw main ke jkt aja gw skalian cari2...
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 19:34

Allow bro Jafo......dibuatin aja di tukang bubut kasih contoh aslinya. Mau bahan stenlis, dural, kuningan, ato teflon oke aja.....cuma setelah itu dilem aja pake lem aquarium. Kronologisnya gimana tuh bro...jatuh ato di isengin orang bro.... Kalo di dealer jangan tanya, lah mau beli filter oli aja dijawab cuma ngelayani untuk yg servis gratis.....mau beli slang radiator, gak punya......parah..parah...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   24/2/2010, 22:49

jafo wrote:
suhendra88 wrote:
penutup rangka yg mana yah??

lebih jelasnya lo liat pic ini...(yg gw lingkarin warna biru)
ukuran yg bagian atas lbh kecil ama yg bwh..punya gw yg kiri atas jg hilang, makanya gw simpan aja sisanya.. Crying or Very sad

nice info ne bro..
dilengkapi ama gambarnya lg..
hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   25/2/2010, 06:38

seika wrote:
Allow bro Jafo......dibuatin aja di tukang bubut kasih contoh aslinya. Mau bahan stenlis, dural, kuningan, ato teflon oke aja.....cuma setelah itu dilem aja pake lem aquarium. Kronologisnya gimana tuh bro...jatuh ato di isengin orang bro.... Kalo di dealer jangan tanya, lah mau beli filter oli aja dijawab cuma ngelayani untuk yg servis gratis.....mau beli slang radiator, gak punya......parah..parah...

thx advicenya bro seika..
iya sih, udh sempat kusuruh adikku tanya2 ama tukang monel, mrk bisa buatnya, tp gw blom gt berminat.. kyknya gw lbh suka yg ori aja...
kronologisnya sekitar baru seminggu gw beli ninin, pas lagi jalan2, sempat parkir di bandara lg nyari2 tiket pesawat, tp parkirannya aman kok, pas pulang sampe rumah, gw br nyadar yg kiri atas hilang.. Crying or Very sad Sad
gw rasa jatuh dijalan, kl diembat ama orang, kyknya mustahil deh, soalnya kl maling, gk mau nanggung2, pasti semuanya diembat... Twisted Evil Laughing Laughing
seingat gw emang yg bagian atas lbh gampang lepas, gk kyk yg bwh, lbh keras nempelnya..
rencana gw kl udh dapet, baru gw lem.. biar nempelnya kuat.. Smile

ya, jujur, parah jg di bpn, gk komplit jg..parah..parah... kesel abis kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   25/2/2010, 12:02

Memang rada susah bro nyari sparepart di dealer, maunya inden itupun blm tentu jelas....tpi mungkin dr awal datangnya tuh motor mgkn sdh rada longgar makanya begitu dipake jalan pelan2 tp pasti tuh makin longgar n jatuh.
Neh ada saran tapi dosa tanggung sendiri ya....pas kopdar cari aja punya bro yg lain trus cabut pasang deh di motor bro Jafo
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   25/2/2010, 13:09

seika wrote:
Memang rada susah bro nyari sparepart di dealer, maunya inden itupun blm tentu jelas....tpi mungkin dr awal datangnya tuh motor mgkn sdh rada longgar makanya begitu dipake jalan pelan2 tp pasti tuh makin longgar n jatuh.
Neh ada saran tapi dosa tanggung sendiri ya....pas kopdar cari aja punya bro yg lain trus cabut pasang deh di motor bro Jafo

jiakakakak..jgn bro..ntar gw digebukin sekampung...
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   25/2/2010, 13:21

bknnya 15 rb yah tu penutup framenya..
cb aja tanya ke dealernya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(   Today at 07:28

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [ASK] Penutup rangka saya hilang......yah.. :(
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» New Stock : Balaclava / Buff (Penutup Kepala)
» RANGKA BATOK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: