Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask)ukuran ban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lookman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 25
Lokasi : Bandung, cihampelas
Points : 61
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: (ask)ukuran ban   22/1/2010, 21:41

bro2 sekalian gw mau tanya nih, kalo mau ganti ban belakang ukuran 150/70 sama 150/60 apa bedanya dan ngaruh apa aja ke motornya,terus sama ban depan juga apa harus di samain sama yg belakang
thxb4


gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gameforgreen.blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (ask)ukuran ban   23/1/2010, 06:49

bedanya ketebalan bannya bro..bounce
kl 70, dr samping keliatan lebih tinggi/tebal, kl 60 jelas jd lbh tipis.. Smile
dari testimoni braders di forum, semuanya sama aja, baik yg 70 or 60, tergantung biker masing2 gimana cara bawanya... kl soal beratnya, kurang lebih aja..
yg 70 sedikit agak berat..
kl bicara ukuran ideal dengan velg standardnya, emang yang 60 lbh masuk batas toleransinya..
tp bnyk juga braders yg pake 70, (termasuk gw..hehehe..)Very Happy
bahkan ada yang pake 160/60.. Shocked

soal ban depan, gw perhatiin sih ada yg beda, ada juga yg sama..Rolling Eyes
coba lo liat ban standard motor2 yamaha or honda entah itu motor bebek or sport, ada yg beda ada yg sama..
mendingan, biar gk repot, ambil yg aman2 aja,
apalagi kita sbg newbie, mendingan yg sama aja..
Kembali Ke Atas Go down
lookman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 25
Lokasi : Bandung, cihampelas
Points : 61
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: (ask)ukuran ban   23/1/2010, 08:37

thx bgt bro jafo atas pencerahannya sangat membantu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gameforgreen.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask)ukuran ban   Today at 22:28

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask)ukuran ban
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (help)urgen,ukuran helm
» WTB : band depan battlax 92 ukuran 120/60
» Ukuran ban yang ideal
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60
» nanya ukuran bt090 dunks (ukuran uth race)..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: