Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 APAKAH MEMANG BEGINI ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ryan_cooper
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 33
Points : 47
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: APAKAH MEMANG BEGINI ???   20/1/2010, 08:19

selamat pagi kumendan semua..................

mank klep ninin tu bunyi mank gitu ya?bunyik "klik-klik"nya rada kencang..............klo gak salah d sebelah kiri...........
rasanya sebelum ganti oli gak gitu deh,umur ninin baru 2 minggu,ganti oli kemaren kurang lebih 250km.........
apa ada yg salah ya ma ninin ane?

mohon pencerahannya,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   20/1/2010, 10:46

suara kayak mesin jahit? kayaknya gitu semua sih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
ryan_cooper
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 33
Points : 47
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   20/1/2010, 11:45

iy,kayanya gitu,tp sebelumnya seh kayanya gk gitu,jadi gak enak hati neh....... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   20/1/2010, 15:05

olinya pake apa?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   20/1/2010, 22:42

ane juga kaya gitu bro, dah takut sendiri, soal nya motor ane umr nya baru dua bulan, tapi dah pake touring kemana2 ampe tuh odometer dah 8000km lebih..... suara motor jadi kasar, klep nya kaya nya, ane pake motul 5100.... apa mang kaya gitu yak????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   21/1/2010, 05:08

emang aga kasar kok bro .. gpp .. asal oli bner aja
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ryan_cooper
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 33
Points : 47
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   21/1/2010, 09:40

olinya masih pakai punya kawak,baru skitar 300km neh,ntr klo sdh 1000an pengen ganti k motul...........


tengkyu brader smua........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   22/1/2010, 10:38

kayaknya emang semua gitu..
perasaan gw sama kayak bro ryan, pas baru pake ninin gak ada bunyi itu, lama2 muncul sendiri..
awal kedenger suara klik itu, gw ganti oli, ilang tuh bunyi nya.. skrg mau ganti oli tiap hari juga tetep ada tuh bunyi.. tapi kalo mesin udah panas, bunyi nya ilang..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   23/1/2010, 07:31

What a Face What a Face hi...serem yagh.. gw jg ngalamin nih.. Question
Kembali Ke Atas Go down
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   23/1/2010, 11:50

Emang kaya gitu sih bro...kayanya hampir semua...orang bilang sih dengan cc makin besar suara memang agak kasar...bukannya makin gede cc makin halus ya kaya di mobil...""
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: APAKAH MEMANG BEGINI ???   Today at 06:56

Kembali Ke Atas Go down
 
APAKAH MEMANG BEGINI ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» Tes apakah Anda seorang Indigo
» MUTILASI V*GINA...??!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: