Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 00:44

salam kenal gw ari dari bandung.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 01:06

salam kenal bro hallo
met bergabung welcome
Kembali Ke Atas Go down
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 01:25

oke broo thnks yaaa,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 08:56

Salam kenal bro,met bergabung Smile
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 09:14

salam kenal bro
met gabung dimari
Kembali Ke Atas Go down
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 10:07

salam hangat knalpot bro...enjoy your flying here....wkwkwkkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 10:51

salam kenal bro...
met gabung, met nyari2 info di forum... welcome
Kembali Ke Atas Go down
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 11:01

Salam kenal juga bro, selamat bergabung..
Oia besok ikut kopdar yu di ngopdul dago..
Contact 08562131808 / Nugz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 20:00

Salam kenal bro welcome pisang gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 21:04

thanks all,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   14/1/2010, 21:05

nice to join this community,,, Very Happy ,,,i have a lot of information for my ninja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   15/1/2010, 01:45

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile
Kembali Ke Atas Go down
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   17/1/2010, 00:25

oke bro marco,,thnks for the advice
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   19/1/2010, 07:20

salam kenal bro welcome welcome
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   20/1/2010, 09:14

Salam kenal Bro & selamat bergabung... welcome

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   21/1/2010, 00:34

Met gabung bro met kenal
Rajin2 aja OL n sering2 bagi2 n tuker2 info cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   22/1/2010, 08:55

ariwahono wrote:
salam kenal gw ari dari bandung.... Very Happy

Welcome bro!!!
Btw... Kok kayaknya kmaren ketemu ya??? Bener gak c? Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
papa_rafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 99
Age : 39
Lokasi : Jagakarsa - Cawang
Points : 104
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   22/1/2010, 08:58

salam kenal bro.... welcome sama2 biru nih kita hehehe
Kembali Ke Atas Go down
indrana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 37
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 149
Registration date : 06.11.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   22/1/2010, 09:13

Cuma mau ngomong welcome welcome welcome welcome lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.menlh.go.id
ariwahono



Male Number of posts : 8
Age : 31
Lokasi : bandung
Points : 12
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   22/1/2010, 18:08

okee brooo semuaa,,thnks yaaa,,,sorry ni blm sempet kopi darat,,,lg sibuk gawean,,
@papa rafa: iya ni bro sama2 biru....masi rada jarang,,hehe...
@moomba: ktnu dimana ya bro.,,pngn mampir ke toko nihh,,tp budget blm ada,,abis bw bli motornya,,hehehe,,ngumpulin duit dulu dehh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   22/1/2010, 18:44

Ayo bro kopdar hari ini..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   23/1/2010, 08:51

ariwahono wrote:
okee brooo semuaa,,thnks yaaa,,,sorry ni blm sempet kopi darat,,,lg sibuk gawean,,
@papa rafa: iya ni bro sama2 biru....masi rada jarang,,hehe...
@moomba: ktnu dimana ya bro.,,pngn mampir ke toko nihh,,tp budget blm ada,,abis bw bli motornya,,hehehe,,ngumpulin duit dulu dehh

Kayak agak mirip sm salah satu brother yg kmaren datang...
Motornya sama2 biru lagii :p wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   23/1/2010, 08:51

Nugz wrote:
Ayo bro kopdar hari ini..hehehe

Wahh kopdar kmana nih???
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,   Today at 07:12

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal yaaaa,,gw ari dari bandung,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» Salam kenal bro, ninin Cupu dari BALI ( Dewata Ninja Association ) DNA
» Salam Kenal dari Bandung (sekaligus berita kehilangan dari bandung)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: