Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal dari depok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: salam kenal dari depok   8/8/2008, 08:31

hai2 semua nya...
salam kenal buat semua.. gw liberty dari depok.
ninja 250R item

salam
liberty
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   8/8/2008, 09:00

holala...udah nyampe toh Nininnya, cepat kali...selamat bergabung ya Om Berty Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   8/8/2008, 09:24

Hola Bro Kalem....
Makasih Bro.. lagi nungguin stnk nih.. lama ya :-) pengen ngerasain di pake touring.. kayanya mantep bener nih 250R buat touring..
Minggu ikutan ke sentul gak Bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   8/8/2008, 10:11

liberty wrote:
Hola Bro Kalem....
Makasih Bro.. lagi nungguin stnk nih.. lama ya :-) pengen ngerasain di pake touring.. kayanya mantep bener nih 250R buat touring..
Minggu ikutan ke sentul gak Bro?
keliatannya anak2 gw minta NYENTUL juga di boom2 car Dufan...jd jawabannya "ketika cinta harus memilih".. pilhannya: gw lbh cinta anak, bro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   9/8/2008, 17:31

liberty wrote:
hai2 semua nya...
salam kenal buat semua.. gw liberty dari depok.
ninja 250R item

salam
liberty
Liberty, gw gawe di Kelapa dua .. mudah2 sering ketemu ente di depok ..welkom to the community Very Happy

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   9/8/2008, 22:01

liberty[/quote]
Liberty, gw gawe di Kelapa dua .. mudah2 sering ketemu ente di depok ..welkom to the community Very Happy[/quote]

ok bro.. nanti kapan2 gue ikutan kopdar jg deh.. thanks dan salam kenal :-)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   9/8/2008, 22:14

wah met gabung ye bro liberty, salam kenal bro.
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   9/8/2008, 23:32

Met gabung bro.. N salam kenal...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 15:44

AZEL wrote:
wah met gabung ye bro liberty, salam kenal bro.

Bro Azel yg ketemu di anjany ya? yang waktu itu ada Bro Kuncox jg? salam kenal jg Bro... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 16:15

welcome , bro.. thanks atas undangan ke sentul ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 16:26

wah itu lu ye liberty yg di anjani?? salam kenal ye. kmaren di anjani udeh ngobrol, malah lupa kenalan. bro liberty ini KM nye masih 200an klo ga salah waktu ktmu di anjani, motornye masih mulus bgt. sebenernye kita ud 2x ktemu, waktu itu lu bawa KRR warna item jg. ga nyangka rumah lu di depok. busett!! maap ye bro td ga dateng ke sentul, cape bgt. mungkin laen kali deh, nyesel jg ga dateng. padahal dapet pelajaran gratis, payahh..

o iye bro, insya Allah tgl 24 ini ada turing ke pelabuhan ratu. kalo bisa dateng y? skalian ngejajal performa ninin yg baru dateng, hehe..enjoy the forum ye bro.
Kembali Ke Atas Go down
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 16:43

Ulet keket wrote:
welcome , bro.. thanks atas undangan ke sentul ya...

hahah Uletkeket turun sentul, touring ke semarang.. mantafff dah!.. Sama sama Pak.. Terima kasih juga udah hadir bersama Si Abang.. mudah2an foto kita masuk motor+ Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
liberty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 0
Registration date : 30.07.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 16:51

AZEL wrote:
wah itu lu ye liberty yg di anjani?? salam kenal ye. kmaren di anjani udeh ngobrol, malah lupa kenalan. bro liberty ini KM nye masih 200an klo ga salah waktu ktmu di anjani, motornye masih mulus bgt. sebenernye kita ud 2x ktemu, waktu itu lu bawa KRR warna item jg. ga nyangka rumah lu di depok. busett!! maap ye bro td ga dateng ke sentul, cape bgt. mungkin laen kali deh, nyesel jg ga dateng. padahal dapet pelajaran gratis, payahh..

o iye bro, insya Allah tgl 24 ini ada turing ke pelabuhan ratu. kalo bisa dateng y? skalian ngejajal performa ninin yg baru dateng, hehe..enjoy the forum ye bro.

salam kenal Bro Azel.. gpp bro.. acara santai aja tadi di sentul.. jgn minta maaf donk, namanya jg cape hehehe.. ntar kalo ada acara sentul lagi pasti kita undang lagi kok.

tanggal 24 gue masih di bali bro.. pengen bgt ikut, tapi sayang waktunya mentok nih.. next touring dan kalo gak berhalangan gue pasti ikut kok.. pengen banget touring sama2 250.. uiiihh mantafff......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 18:03

iye nih kynye muter"didalem kota lbh cape daripada turing. sial, mct bgt. mlmnye anak"tuh bis muter". oii kayanye kalo di bali tuh ramenye pas malam sabtu yah?? ok ditunggu ye kehadirannye bro anak NOC, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   10/8/2008, 18:26

hmmm... ada yg mau muncul di motorplus nih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal dari depok   Today at 04:47

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal dari depok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: