Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   20/1/2010, 23:58

Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 01:21

jadi dijual gak bro rumah nya????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 05:06

ahahaha.. lagi di pasarin bro

kalo udah pasti motornya nongol pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 08:28

deg2 an nh nunggu ninja modifnya d post .. .
Kembali Ke Atas Go down
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 11:18

wah ni orang serius gak nich affraid affraid
bro ancritz23 gw kasih saran nich
klo buat modif lo harus jual rumah mendingan jangan dech
soalnya seberapa bagusnya lo modif ninin lo
nanti suatu saat lo jg bakal bosan lihatinya lol!
klo gw sih mending gak punya ninja dech dari gak punya rumah pisang
karna rumah adalah home sweet home mau bobo
hehehehehehehehehehehehe gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 11:36

yah TS jangan curhat disini dong. di bincang bebas aja ya. saya pindahin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 12:47

ditunggu modifan ninnin nya hasil jualan rumah nya....

merdeka.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   21/1/2010, 13:55

nih TS udah nangis darah kali ya... efek "poison" forum
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
masmar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 25
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 64
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   23/1/2010, 18:49

rumah dijual terus tinggal di motor om?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=523631029&ref=nam
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   24/1/2010, 08:52

kl menurut gw ngapain jual rumah bt modif.. mentok sberapa keren seh modif ninja...???
hayooo lohhhh...

sarab gw mending jual umah bt beli Ducati aja.. lebih masuk akal ga perlu di modif tuh motor... WAKAKAKAKAKAKAKA.... GEBLEK....
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   3/2/2010, 18:10

Nafsu modif cuma smentara.. krn modif ga akan ada habis nya bro..
tapi yang pasti bukan maksud jual rumah cuma krn modif kan

standart ok, modif sederhana ok, modif banyak ok, modif ekstrim ok.

apapun nininnya, minumnya ya... air aja
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
Corduner
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 33
Lokasi : B e k a s i
Points : 10
Registration date : 01.02.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   17/2/2010, 17:42

Masa Beli motornya bisa tp Accesoriesnya sampe jual Rumah.becanda No
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=10000
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   19/2/2010, 18:15

mungkin rumahya banyak kali bro... Razz
Kembali Ke Atas Go down
rockstarr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 37
Points : 47
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   23/6/2010, 20:14

jual aja bro...... gelombang
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   23/6/2010, 21:55

Weh, trit yg unik nih. Unik karena curhatnya cadassss....

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   24/6/2010, 13:36

ni orang juragan kost jadi mo jual rumah
Kembali Ke Atas Go down
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   29/6/2010, 14:34

kamsudnya apa???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
jesse001
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Points : 104
Registration date : 01.06.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   5/8/2010, 23:48

kalo abis jual rumah mah sekalian aj beli zx-6R daripada modif 250r Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   6/8/2010, 09:51

sedih banget ceritanya mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   6/8/2010, 12:55

Andez Mei- wrote:
sedih banget ceritanya mewek

mungkin dia gk tau mau gimana lg bro..
krn rumahnya banyak kali... Cool
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   6/8/2010, 13:05

APA GADA CARA LAIN LG BRO? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
gulf
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 32
Lokasi : east metropolitan
Points : 25
Registration date : 12.07.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   6/8/2010, 17:56

rumahnya dimana? mau dijual berapa..? wkwkwkwkw... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://garendra@yahoo.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   25/9/2010, 22:58

mending jualan martabax deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/10/2010, 13:25

hahahaha wahh ini parah abis, downgrade rumah, upgrade motornya : P
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/10/2010, 13:28

Miris bacanya...ckckckckckck
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
Sponsored content




PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   Today at 10:53

Kembali Ke Atas Go down
 
salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Modif suspensi v-ixion, bisa nggak?
» Bagaimana cara untuk powerslide?
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)
» ask : custom knalpot dipindah ke bawah jok
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: