Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ancritz23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Lokasi : samarinda
Points : 28
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 20:28

jual gak yah???????? Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://dede.fuady@yahoo.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 20:42

??? lha kalo dijual, bro mo tinggal dimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 20:44

kamsud e opo iki ?_?
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 20:56

wew....ada apa nih .. .wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
mgn
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 31
Points : 218
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 21:01

wkwkwk.....jual rumah burung ya bro,, kok threadnya aneh gini sih..
Kembali Ke Atas Go down
http://modifikasi.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 21:27

dharpo wrote:
kamsud e opo iki ?_?

Ngikut pendapat mas dharpo deh Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 21:32

ancritz23 wrote:
jual gak yah???????? Twisted Evil
hehehe jual aja bro . . tp tandanya ninjanya d modif jd ada kamar,dapur,toiletnya ya broo . . hehehe pasti modifannya saingin smua yg ada d nh forum bro . . wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 22:00

JUAAAL BROO..! sesuai judulnya nih... baru niat aja udah nyaingi modifikasi motor ninja250 se-dunia affraid , kreatif bgt idenya tuh!!! ntar upload yee foto ninjanya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   12/1/2010, 22:07

keren...
rumah nya ada banyak kan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 00:50

Dijual aja bro drpd naik ninja standart hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
moviemaniac
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 34
Points : 21
Registration date : 15.10.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 09:35

di jual aja broo , yg penting punya motor keren ( hari gini nga modif , apa kata dunia )
ntar tdr di rmh tetangga aja lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 09:51

@teddy_g: wakakakakak wah pak teddy melepaskan racun lagi ni hahaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
ariefz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 39
Lokasi : Cibubur
Points : 208
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 10:18

sangarrrrrr ....... keren ........ sampe gak tau lagi mau bilang apa nih .... Very Happy inget brooo .ingett .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 10:28

juall juall juall
Kembali Ke Atas Go down
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   13/1/2010, 17:25

nah.. dunia niniey riders sudah memutuskan... suara bulat ! JUAL buat modif ! Very Happy:D:D
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 02:31

mending jual diri daripada jual rumah.. :p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 09:30

punya rumah , ga punya rumah ... yg penting naik ninja modif !!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 10:12

setubuh !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 10:43

wkwkkkkk...jangan segitunya bro....aduh istthigfar aha...he he he..piss... cyclops nikmatin aja yang ada.... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 11:13

ninja modif abis sama ninja standar cuma beda dikit kok kerennya, sama2 aja diliatin orang kalau dijalanan.
coba aja jalan bareng beduaan ninja modif n standar mungkin kalau yg modif abis bakal diliatin lebih lamaan, yah lebih lama 5detik mungkin Wink
relakah demi ngejar 5detik itu sampai jual rumah hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 11:34

rumahnya ada 10 lagi ya?jual aja deh bro.....terus sisanya dijual buat beli ZX6 + modifnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   14/1/2010, 13:30

d'massive - jangan menyerah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   15/1/2010, 20:29

wkwkwk...
gw gk tau mau ngomong apa lg... pentung
Kembali Ke Atas Go down
nocoder
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 126
Age : 34
Lokasi : Jak Pus
Points : 126
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   18/1/2010, 23:35

modif keren keren juga ga keliatan dr luar bro, ketutupan fairing. Kecuali ganti kaki2.
Orang awam mana ngerti selang rem hel sampe koso kosoan..

yang penting udah ninjaa...

Mending ganti kaki2 aja bro..

Udahhhhhhhhh mikirr apaan lagii.. JUAL aja rumah nyaaa
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www,google.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   20/1/2010, 05:10

ahaha..

oia ama satu lagi..motor full part racing, ga kenceng atw ga dbawa kenceng mending jualan ikan..

lah kok ikan ya Rolling Eyes hmm
klo d forum modif mobil kadang suka ad jargon gitu c ,kan biasanya kacanya bening tu, gaul

klo d motor apa yak Rolling Eyes

jd kesimpulannya .. tetep Jual rumah lol! main biola
joged bedua

mabok ni thread ahah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .   Today at 03:09

Kembali Ke Atas Go down
 
salah satu cara untuk menyaingi modifikasi brother seluruh indonesia adalah menjual rumah saya deh. . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Modif suspensi v-ixion, bisa nggak?
» Bagaimana cara untuk powerslide?
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)
» ask : custom knalpot dipindah ke bawah jok
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: