Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 CORSA MOTORCYCLE TIRE INFORMATION CENTER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: CORSA MOTORCYCLE TIRE INFORMATION CENTER   30/12/2010, 10:38

Ditunggu nih ukuran 150/60-17. udah kesalip loh sama swallow. klo swallow kluarin ukuran gedhe yg tipenya selain X-worm, calon konsumen corsa bakal lari. di forum2 dan kaskus dah banyak loh yg nungguin. bukannya kemaren pas PRJ dah munculin 150/60-17. berhubung saat itu blm punya ninja ga kpikiran beli deh.

kok disini udah ada yg jual bekasnya yah?
http://bagusmana.com/jual-ban-1506017-sekond/
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: CORSA MOTORCYCLE TIRE INFORMATION CENTER   28/3/2011, 12:34

gw dah pake neh ban corsa...
awalnya cuma iseng' aja tanya ban di bengkel tempat nongkrong...
eh ditawarin ban baru, lebih bagus dari swallow, n lebih murah dari swallow. coba deh...

secara ukuran, ini ban emang mirip bgt sama ban kompetitor lain ex: battlax. tapi secara ukuran, walaupun pake ukuran 150/60/17, tetep terlihat lebih kecil. tapi lebih besar dari pada ban pabrikan.

Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
 
CORSA MOTORCYCLE TIRE INFORMATION CENTER
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» CORSA MOTORCYCLE TIRE INFORMATION CENTER
» ULTRAGAUGE, OBDII Scan Tool and an Information Center (Multi Information Display)
» ~ஜ۩۞۩ஜ~ {WTS} AGNA INSPIRE - Center Stand (paddock) for Motorcycle (NINJA 250R) ~ஜ۩۞۩ஜ~
» Tire Guard....
» Couple pics with new ZX6R wheel and 180/55/17 tire...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: