Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) indikator tekanan OLI n Overheat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   3/1/2010, 15:24

bro semua....

tanya, motor ane kalo switch baru aja ON ko indikator OLI n Temperatur kaga nyala y?? cz wkt ane buka youtube indikatornya pada nyala semua bz itu mati... kira2 napa y?? motor klaian gimna? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   5/1/2010, 07:57

semestinya nyala bro pas kunci diposisi on.
mending di cek ke dealernya aja bro, takutnya klo beneran overheat ga ketauan nanti
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   6/1/2010, 06:12

mmm... ada yg error sm mtor Q... yudh, ntar service skalian cmplain....

thz bro dolores...
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   6/1/2010, 13:35

lampu indikator di speedo nya kali bro yang bermasalah????
solusi paling aman, ya check di bengkel.....

eh skalian mau nanya tentang indikator overheat, soal nya kmren pas lagi touring ama anak2 JTF jogja, ada tmen yang motor nya katanya indikator overheat nya nyala trus, itu atinya knapa ya bro>???? overheat>???? bukan nya dah ada radiator nya yak???kok masih bsa overheat???apa air coolant nya yang habis???

mohon bimbingan nya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   6/1/2010, 17:54

kalo menurut pengalaman air collant tuh habisnya lama... nin 150RR sy udah hampir 17000k melum nambah..
mungkin gni bro, radiator temen ente trsumbat kotoran trus airnya ga bisa sirkulasi kan gunanya bwt pendingin.. kalo ga sirkulasi jadinya mesin panas terus... itu pendapat sy.. coba deh cek bengkel..

bro adhiet di jogja?? accesories nin 250 kalo di jogja tuh dimana y yg lngkap?
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   9/1/2010, 03:06

waduh, jadi malu nih ditanya aksesoris, soale motor ane standar abis bro, belum ditambahin asesoris2 heee.... tapi temen2 ninja banyak yang beli di pugeran, option(jalan kaliurang), atau galaxy(barat UPN)... yang lain kurang tau tuh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) indikator tekanan OLI n Overheat   Today at 19:28

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) indikator tekanan OLI n Overheat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala
» [ASK] Indikator lampu oli dan overheat sering nyala
» ask tekanan angin
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» tekanan ban

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: