Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 gigi turun sendiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Green-Beast250R
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta
Points : 32
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: gigi turun sendiri   30/12/2009, 16:21

aq pernag baca d salah satu thread
katanya kalo lg emergency breaking giginya bsa turun sendiri otomatis gitu affraid
apa bener tuh? jadi pengen nyoba Arrow Arrow sunny
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rock-ur-world.co.id
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: gigi turun sendiri   30/12/2009, 16:59

turun sih nggak cuma ada suara kasar soalnya ban dan rantai berhenti sementara mesin masih mutar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Green-Beast250R
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 21
Lokasi : Yogyakarta
Points : 32
Registration date : 20.12.09

PostSubyek: Re: gigi turun sendiri   30/12/2009, 18:52

berarti gak bsa yah Crying or Very sad
ya dah thx atas infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rock-ur-world.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: gigi turun sendiri   31/12/2009, 02:26

yg ane tau ninja 250 punya semacam sistem neutral finder, jadi kalo pas kita berhenti tapi masih posisi gigi 2 pas mau jalan lg akan ke posisi neutral
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: gigi turun sendiri   31/12/2009, 10:56

ROAD RUNNER wrote:
yg ane tau ninja 250 punya semacam sistem neutral finder, jadi kalo pas kita berhenti tapi masih posisi gigi 2 pas mau jalan lg akan ke posisi neutral

kalo yg ini gw blum pernah ni sama skali ngalamin,

klo ga total brenti sih ga balik netral.. ga tau de klo total brenti trus jalan lagi

btw as topic..

iya tuh gue sering bgitu kondisi dimana rantai kaya brenti tapi mesin jalan.. ngeri juga suaranya, kaya berasa rantai mau copot..

itu emang fitur ato kelemahan ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: gigi turun sendiri   Today at 06:53

Kembali Ke Atas Go down
 
gigi turun sendiri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» gigi turun sendiri
» Oper Gigi.. Nyangkut
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: