Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) bikin stering demper costum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: (ask) bikin stering demper costum   25/12/2009, 20:40

bro2 mau tanya nih,,

klo kita buat/pake stering demper buat motor2 bebek terus di buatin dudukan kayak merk2 yang ada di sini kayak hyperpro,dll jadi biar pas buat ninin kita..

kira2 enak ga ya??
coz selisih biayanya banyak banget..

hyperpro : 3jtan
stabilizer motor bebek (kitaco,tacobell) : 250rb-400rb + dudukan : 100rb

gmn ya kira2??
minta review n sarannya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
rb_vv_4ever
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 29
Points : 66
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   25/12/2009, 23:15

mau tanya brow,kalo steering damper tu gunanya buat apaan sih???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.plasa.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   26/12/2009, 06:44

bennyi_5800 wrote:
bro2 mau tanya nih,,

klo kita buat/pake stering demper buat motor2 bebek terus di buatin dudukan kayak merk2 yang ada di sini kayak hyperpro,dll jadi biar pas buat ninin kita..

kira2 enak ga ya??
coz selisih biayanya banyak banget..

hyperpro : 3jtan
stabilizer motor bebek (kitaco,tacobell) : 250rb-400rb + dudukan : 100rb

gmn ya kira2??
minta review n sarannya bro

ada harga ada kualitas...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   26/12/2009, 07:42

wah ini info bagus nih, kalo ada yang sudah coba dishare dong. kan motor jadi lebih racing look dengan biaya yang agak murah . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   26/12/2009, 08:01

rb_vv_4ever wrote:
mau tanya brow,kalo steering damper tu gunanya buat apaan sih???

Untuk meredam goncangan/getaran dari stang bro...

Caranya adalah dengan menambahkan beban pada stang, seperti halnya per/shock pada roda belakang...
Jadi nantinya stang akan lebih stabil & diam, gak terlalu goyang kiri kanan.
Untuk steering damper yg adjustable bisa diatur kekuatan peredamnya.

Oh ya, terus kalau mau ngerubah dicoba aja bro.
Cuma banyak yg kejadian steering damper yg asalan jadi keras di bagian tertentu, panas atau bahkan nyangkut.
Kalau ada steering damper murmer yg bagus boleh di share bro... Hehehe...

Oh iya, steering damper KTC buat ninja udah ada, dan harganya 2jtan
Dan hyperpro 3jtan itu tanpa bracket kykny :p
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   26/12/2009, 16:03

@the bijih : iya bro,,
tapi siapa tahu sama fungsinya..
he.he.
ngirit mode : on

@piston : iya bro,ini juga lagi cari2 info..
di solo dah ada yang coba kok..
katanya sih enak..

@bro momba : sipp bro..
iya nih,,
yang hyper ama KTC harga masih diatas 2jt..
he.he.
kapan turunnya tuh,,
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
Efendi99
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 36
Lokasi : Pekalongan, jawa tengah
Points : 563
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   27/12/2009, 18:31

Tujuan tentu sama, hanya hanya fungsi yang kurang maksimal.
Kalau dilihat dari penampilan tentu sama dengan yang harga mahal, hanya saja fungsinya yang tidak maksimal, sebanding dengan harganya deh... Idea
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   31/12/2009, 21:41

habis ganti upsedon pake sterring damper lebih mantap..
kalo lagi macet.. ngga pusing tangan bisa kekiri kekanan.. nahanin posisi supaya imbang..
kalo goncengan lebih enak, tangan ngga liar..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 722
Age : 30
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   1/1/2010, 02:24

Lebih baik beli jadi aja bro beny daripada bikin baru lagi yg lumayan ribet...Very Happy

Kalo mau yang baru dengan harga kompetitif silahkan cek kemari...Very Happy
http://www.layz-motor.com/?sh=pr&id=217
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) bikin stering demper costum   Today at 17:35

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) bikin stering demper costum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) bikin stering demper costum
» bikin blog hemat energi!
» [DNA 14 PROJECT]>COVER BODY BLK COSTUM & accesoris...masuk gan!!!
» tempat bikin stang jepit custom
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: