Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kaos Kuliner II

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 10:25

dear all, the ninja's etc...
ogut mau nge' follow up rencana kita bikin kaos...

desainnya kira2 begini...
>>>



iseng ah...
>>>>






silahken masukannya...

cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 10:55

MANTEB NIH NDEZZZZ

tunggu koment yg lain ah
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 10:56

oia ndezz...bikinin poling aja
Kembali Ke Atas Go down
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 11:21

Mantabbbbbsssss ndezzz ane siap buat bikin...
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
Mboss
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 741
Age : 39
Points : 794
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 11:35

Andez Mei- wrote:
dear all, the ninja's etc...
ogut mau nge' follow up rencana kita bikin kaos...

desainnya kira2 begini...
>>>



iseng ah...
>>>>






silahken masukannya...

cheers

SATU KATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

MANGSTABBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
Ane mau yang merah
Kembali Ke Atas Go down
http://adryskom.blogspot.com
apu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 33
Lokasi : jakarta timur
Points : 140
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   22/12/2009, 16:15

Andez Mei- wrote:
dear all, the ninja's etc...
ogut mau nge' follow up rencana kita bikin kaos...

desainnya kira2 begini...
>>>



iseng ah...
>>>>


silahken masukannya...

cheers


yg ini mantaph dezzzzzhhhhh gw SETUJU
Kembali Ke Atas Go down
http://gatot_oktora83@yahoo.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   23/12/2009, 06:56

sate wrote:
oia ndezz...bikinin poling aja

gak nyaho carane 'us What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   23/12/2009, 12:18

siip deh
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   23/12/2009, 17:25

bikin design yang agak simpel aja bro..

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   23/12/2009, 17:56

kaos kuliner yg pertama aja gw blm beli nih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   21/1/2010, 11:08

ahimawa wrote:
kaos kuliner yg pertama aja gw blm beli nih...

hahaha koas kuliner satu mah LE (limited edition) Razz... klo mau minta om vict supliernya buatin lagi Smile What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kaos Kuliner II   Today at 19:11

Kembali Ke Atas Go down
 
Kaos Kuliner II
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kaos Kuliner II
» [PRE ORDER] Kaos conan + Sherlock
» TOURING KULINER CIATER - TANGKUBAN PERAHU - BANDUNG
» (WTS) (READY STOCK) Kaos Kawasaki KLX 150
» Hobi Makan / Jajan (Share Info Wisata Kuliner)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Cibubur-
Navigasi: