Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help mee...!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ancritz23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Lokasi : samarinda
Points : 28
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: help mee...!!!   16/12/2009, 02:45

apakah silencer gwa yang pesok2 bisa di perbaikin?? Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://dede.fuady@yahoo.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   16/12/2009, 06:37

Wah klo itu kayanya susah boss..
Emangnya parah ya penyok nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   16/12/2009, 07:38

coba ke tukang ketok magic aj.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   16/12/2009, 23:29

knalpotnya merk apa & bahan apa gan ? klo cstom stenlis sh masi bisa d bnerin biasanya . .cuman klo karbon remek ya relakan saja bro . .
Kembali Ke Atas Go down
ancritz23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Lokasi : samarinda
Points : 28
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   17/12/2009, 19:11

knalpot bawaan pabrik,,yah kumayan ringsek Embarassed mw bw tukang ketok majik takut2 juga,,tar di obrak abrik knalpot gwa...
Kembali Ke Atas Go down
http://dede.fuady@yahoo.com
Rama_MOB
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 24
Lokasi : Bogor
Points : 35
Registration date : 11.12.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   17/12/2009, 19:53

lo ke coba dealer kawasaki nya aj bro..ngapain ke tukang ketok magic.. kan kalo pihak kawasaki bisa bertanggung jawab mewek tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
ancritz23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Lokasi : samarinda
Points : 28
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   19/12/2009, 00:01

emang bisa apa dealer kawasaki baikin knalpot???perasaan ngak deh. . . Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://dede.fuady@yahoo.com
audiaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 56
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: help mee...!!!   19/12/2009, 00:06

ancritz23 wrote:
knalpot bawaan pabrik,,yah kumayan ringsek Embarassed mw bw tukang ketok majik takut2 juga,,tar di obrak abrik knalpot gwa...

jgn bawa ke tukang ketok magic bro,,, nixcaya percaya percaya bisa bisa terulang lagi,,, Razz
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   19/12/2009, 09:57

Ganti baru aja bro...mau yang standart boleh......mau yang aftermarket tambah siiiip.......hehehe....saran aja seh daripada knalpot yang penyok mau digetok-getok ntar malah gak karuan. Tukang knalpot aja belum pasti bisa balikin seperti semula....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   19/12/2009, 12:51

ancritz23 wrote:
apakah silencer gwa yang pesok2 bisa di perbaikin?? Embarassed

pesok2 karena ap bro?..... ketok magic jg belum tentu bs menghasilkan hasil yg benar2 100%...

bs aj bawa ke ketok magic, tp harus bengkel ketok yang profesional pengerjaan nya.... jgn yg pinggiran bro, krn terkadang suka asal pengerjaannya Smile
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   23/12/2009, 18:13

kalo biayanya mahal sih .. medning ambil knalpot racing yg lokal tapi yg sudah terbukti
misal.. sportisi.. murah meriah ,kenceng
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   23/12/2009, 21:12

stuju ma bro Dhetz.
knalpot2 lokal ud bagus2.
bs diadu powernya diatas dyno ma knalpot impor. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
ancritz23
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 29
Lokasi : samarinda
Points : 28
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   24/12/2009, 21:17

bro dhetz : aku kurang tw soal itu bro,alx di sini,kurang tw tempat mana aja yg bisa di percaya,maklum bukan anggta club,,,kalo boleh tw tolng infnya ttg knalpt lokalnya, , ,harga berapa. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://dede.fuady@yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: help mee...!!!   19/1/2010, 19:40

cek ke lapak bursa bro... banyak jenis knalpot disana... knalpot lokal mulai dari 500rban... mungkin di samarinda ada tukang knalpot stainless, coba aj kesana... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: help mee...!!!   Today at 13:46

Kembali Ke Atas Go down
 
help mee...!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: