Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 18:27

salam kenal buat semua senior farao
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 18:41

kok gak ada yg coment ya ? Sleep
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 18:42

salam kenal bro hallo hallo
met bergabung welcome
Kembali Ke Atas Go down
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 18:52

ok ..thx buat comentnya ..
mohon bantuan buat senior nh .hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 19:24

lam kenal bro....widih merantaunya jauh ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 21:52

Salam kenal & met gabung bro.......Smile
Kembali Ke Atas Go down
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 22:16

Salam kenal juga mas bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 22:22

bro agung ..thx bro agung ..wah iya nih ..gw merantau nya kejauhan ...dari ujung merantau sampe ujung lagi ..mohon bimbingannya bro

bro rangga : ok yhx bro mohon bimbingannya bro ..

bro nugz :thx bro nugz ..mohon bimbingannya bro .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 22:26

joghel wrote:
bro agung ..thx bro agung ..wah iya nih ..gw merantau nya kejauhan ...dari ujung merantau sampe ujung lagi ..mohon bimbingannya bro

bro rangga : ok thx bro mohon bimbingannya bro ..

bro nugz :thx bro nugz ..mohon bimbingannya bro .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mgn
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 211
Age : 31
Points : 218
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   15/12/2009, 23:04

salam knal bro... gmn kbr banten...heee
Kembali Ke Atas Go down
http://modifikasi.com
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   16/12/2009, 22:48

mgn wrote:
salam knal bro... gmn kbr banten...heee

salam knl jg bro ..wah baik2 aja ... hehe
tinggal dmn nh bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   18/12/2009, 07:20

salam kenal bro
met gabung dimari
Kembali Ke Atas Go down
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   18/12/2009, 11:06

sate wrote:
salam kenal bro
met gabung dimari

yak bro thx ..
jgn pelit ilmu ya ma gw .hehe albino
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
efran_gaywarrior
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 32
Points : 45
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   18/12/2009, 19:01

salam kenal & selamat bergabung!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   19/12/2009, 23:31

wah thx bro ..mohon bimbingannnya .hhe ...wah ftonya tuh lg dmn bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   20/12/2009, 09:46

bro ente bantennya dmn?
gw sring k labuan
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   20/12/2009, 13:44

gw di cilegon nama nya jalannya simpang tiga . .
bro sendiri tgl dmn nh ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   20/12/2009, 19:40

kl gw sih d bekasi bro tp sering main k malimping
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
joghel
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 25
Lokasi : Cilegon, Banten
Points : 33
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   21/12/2009, 16:24

waduh malimping tu di mn bro ?gw malah gtw .hehe ..sory ..gw br pindah ..jadi belum tw kotanya bgt ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   21/12/2009, 18:10

itu daerah labuan bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   21/12/2009, 22:25

lam kenal bro welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   6/1/2010, 03:04

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile
Kembali Ke Atas Go down
F1ZGRAND
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 31
Points : 106
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   6/6/2010, 22:48

salam kenal bro joghel...sy tinggal di cilegon jg br pindah dr jakarta...anak2 ninja cilegon klo kumpul dimana ya?
Kembali Ke Atas Go down
Chandra MP
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 32
Lokasi : Buitenzorg - West java
Points : 865
Registration date : 22.12.11

PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   30/12/2011, 07:11

Salam kenal juga broo,,

Salam kenal juga buat member-member senior..

Cheers, cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chandramuliaperkasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten   Today at 17:00

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal dari jogja yang sekarang tinggal di banten
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» Salam Kenal dari Jogja
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: