Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   14/12/2009, 19:01

sesuai judul,, yang mau tukeran ato tambah dikit bisa pm or sms 02194117642 , tangerang,bintaro,jaksel
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   22/1/2010, 09:13

knp di tuker bro??? menurut ane pk 150 udah pass bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   23/1/2010, 06:39

mungkin bro agam ngerasa kurang besar aja kl pake 150.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   24/2/2010, 11:59

Udah bagus pake 150 bro......pake 160 ngga enak bro lebih ngedonut jadi
kurang nyaman kalau ngehajar jalan basah. Ane udah buktikan tuh dulu pake
150 terus ganti pake 160 malah takut ngebut kalau abis hujan ...... asli ngga mantep semantep 150 bro. Tapi kalau mengejar tampilan boleh dah.
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   24/2/2010, 12:46

wah klu g ban std aja dah cukup berat..
enak diganti yg lebih kecil..
biar tarikan maknyuss...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   28/2/2010, 16:26

@all : bro jujur aja, emang pdan 150 sih klo ujan, tp klo buat rebahan dgn modal yg tdk mencukupi utk bt 90 ane lebih ke 160 hehehe , soalnya lebih gampang direbahin, utk mencapai footstep kena aja butuh waktu yg cukup lama bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   28/2/2010, 16:59

Bro ukuran ban besar ga ngjamin buat rebah_tergantung rider na x..
maka na ente cobain dunk d sentul bagaimana klo pake ban besar ma ban kecil ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln   Today at 11:06

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg mau tukeran bt 92 150/60 ane sm 160/60 ente, kondisi br 1 bln
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tukeran No HP yuk...
» Yang Punya Hobi Pijat Masuk sini Tukeran Alamat/pengalaman dimari
» WTS : yamaha r6 2010 euro Atau Tukeran sama CBR 600
» Jual ban ori 110/70/17 & 130/70/17 IRC (kondisi 99,99%)
» YAMAHA Byson thun2011 bln 1 kondisi sperti baru 95% KM 600

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: