Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Di pepet MIO...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   17/4/2010, 08:12

jiah.... FS keserempet dpt no cantik deh..prikitieww... dilanjut GAN... Razz
Kembali Ke Atas Go down
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   17/4/2010, 17:23

ariefz wrote:
Hehehe, ternyata hampir sama semua yah ... Very Happy
Pengalaman gw, waktu itu kesiangan bangun tuk ngantor, spt biasa dari cibubur....... lewat wrg buncit. Krn macetnya nauzu bileh, akhirnya puter balik rencana belok ke pejaten barat. pas di lampu merah, macet juga, ya udah antri aja..... pelan2 denger suara geber2 dibelakang. makin lama makin kenceng, tengok di spion ternyata scorp** dgn majig jarnya... Laughing tetep aja diem ...lama2 dia coba untuk ngerengsek masuk samping gwand berhasil ... nah pas depan gw dgn penuh gayaaaaa banget geber-geber lagi sambil sesekali liatin gw d spion... Mad akhirnya panasalah kepala (kondisi waktu itu sekitar jam 10 aan siang).

Nah pas lampu hijau gw biarin dia duluan belok sana-sini and geber-geber. gw ikutin (tempel) dia dari belakang. yah itung2 sbg pembuka jalur gw lah .. heheh ... sampailah pas belokan arah ke kemang dalam.. teteeeep aja tuh motor gw tempel habis. (gw gak mau nyelip meskipun gampang banget kalo mau ..hihihi...). sampai dia kayak gemetaran gitu, gw tetep santai aja sambil gw tempel dia....nah pas belokan sekolahan didepan ada mobil bak terbuka, teteeep gw tempel dia dibelakangnya sambil gw sesekali senyum-senyum merasa puas.. heheh ... akhirnya dia tetep maksain mau nyalip tuh mobil bak...sampai saat dia sudah dijalur kanan siap2 nyalip, dari arah berlawanan muncul mobil. (gw sih udah tahu. hehehe...) and akibatnya tuh rider scorp** mencoba masuk kesisi dalam lagi tapi sambil mobat - mabit mau jatuh gitu ...gw dibelakang dia ketawa abisssssss .... akhirnya gw lepasin deh tempelan gw sambil merasa legaaaaaaaaaaaaaaa...(jahat banget ya gw ...) . tapi habis itu gw nyesel abiisss.... Smile tapi legaaa .. hahahaha ....

heheheh, emang sering banget ketemu yang kyk gitu, tapi selama gw bawa ninja, klo ada yg nempel, gw kasih jalan........ wong mau gimana juga, gampang bgt dikejar lagi...... tapi sering juga yang ngajak ngetest mesin....tapi maaf, ninjaku bukan tandinganmu, terkecuali ninja RR, baik gw yg ngalah......hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   17/4/2010, 20:18

jafo wrote:
jiah.... FS keserempet dpt no cantik deh..prikitieww... dilanjut GAN... Razz

pengen juga nih ketauan .,, AKakakakaka Laughing

harap harap cemas, iye klo yg turun bening kaya crita si bro itu , lah klo turun ga sedep ..dah gitu kena maki lagi..cape de
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   18/4/2010, 09:37

wkwkwk..iya tuh.. bahaya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   18/4/2010, 13:02

dhetz wrote:
jafo wrote:
jiah.... FS keserempet dpt no cantik deh..prikitieww... dilanjut GAN... Razz

pengen juga nih ketauan .,, AKakakakaka Laughing

harap harap cemas, iye klo yg turun bening kaya crita si bro itu , lah klo turun ga sedep ..dah gitu kena maki lagi..cape de


Update nie ternyata sangat mengecewakan si montok dah punya cow tu No No No

UHHHHH sebel2.........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   18/4/2010, 18:47

don't worry......kan belum sampe dilamar heheheh jalan masih terbuka....lanjutkan...!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   19/4/2010, 08:19

maju tak gentar... gw dukung deh..hehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   19/4/2010, 18:55

maju trus bro senz, mumpung blom nikah...
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
Angrboda
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 28
Points : 24
Registration date : 20.04.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   21/4/2010, 17:58

John_Aswan wrote:
Hallo bro semua...
mau curhat ni "kejadiannya hari Kamis kemarin di Halimun sy dari arah Dukuh atas g kenceng2 banget pas lampu memang masih ijo..tiba2 dari arah menteng ada motor (maaf kl nyebutin nama ya MIO..) kenceng langsung ambil kanan mau masuk ke jalur Busway...otomatis sy kaget donk bro...tapi tuh di klaksonin malah nge gas sengaja ya udah sy kasih lewat,,,begitu dah lewat sy gas ninin sekenceng2 nya...dia di jalur bausway nunjuk2 marah2 & di depan langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?" turun megang2 tangan sy...terus terang sy kondisi sadar & di jalanan masih wajar....sy bilang tenang bang situ masuk ke jalur busway dari kiri g nengo kiri kanan....tp tetepppp tuh org marah2 ,,sy jadi malu kondisi sore jam pulang kerja jadi macet & di sorakin orang....akhirnya sy kepancing jg...dan sy bales bentak...akhirnya dia pergi....Bro sekalian pantas g sih sy bersikap demikian...kadan2 kita di jalanan sering di sebut merasa superior padahal perasaan sy kl bawa motor biasa aja g pernah kenceng,tp byk motor2 bebek yg jalan seenaknya zig zag.....tp ya maklum di jalan raya...mohon pencerahannya...

hemm....mungkin ada banyak faktor bro
tapi jelas terlihat bahwa...
rider MIO tersebut SIRIK Very Happy Very Happy
jadi ya di maklumin aja bro, tar juga dia kena karmanya....
mari doakan bersama agar MIO tsb terkena KARMA (lho??) Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   28/4/2010, 16:18

immanuel.herri wrote:
ariefz wrote:
Hehehe, ternyata hampir sama semua yah ... Very Happy
Pengalaman gw, waktu itu kesiangan bangun tuk ngantor, spt biasa dari cibubur....... lewat wrg buncit. Krn macetnya nauzu bileh, akhirnya puter balik rencana belok ke pejaten barat. pas di lampu merah, macet juga, ya udah antri aja..... pelan2 denger suara geber2 dibelakang. makin lama makin kenceng, tengok di spion ternyata scorp** dgn majig jarnya... Laughing tetep aja diem ...lama2 dia coba untuk ngerengsek masuk samping gwand berhasil ... nah pas depan gw dgn penuh gayaaaaa banget geber-geber lagi sambil sesekali liatin gw d spion... Mad akhirnya panasalah kepala (kondisi waktu itu sekitar jam 10 aan siang).

Nah pas lampu hijau gw biarin dia duluan belok sana-sini and geber-geber. gw ikutin (tempel) dia dari belakang. yah itung2 sbg pembuka jalur gw lah .. heheh ... sampailah pas belokan arah ke kemang dalam.. teteeeep aja tuh motor gw tempel habis. (gw gak mau nyelip meskipun gampang banget kalo mau ..hihihi...). sampai dia kayak gemetaran gitu, gw tetep santai aja sambil gw tempel dia....nah pas belokan sekolahan didepan ada mobil bak terbuka, teteeep gw tempel dia dibelakangnya sambil gw sesekali senyum-senyum merasa puas.. heheh ... akhirnya dia tetep maksain mau nyalip tuh mobil bak...sampai saat dia sudah dijalur kanan siap2 nyalip, dari arah berlawanan muncul mobil. (gw sih udah tahu. hehehe...) and akibatnya tuh rider scorp** mencoba masuk kesisi dalam lagi tapi sambil mobat - mabit mau jatuh gitu ...gw dibelakang dia ketawa abisssssss .... akhirnya gw lepasin deh tempelan gw sambil merasa legaaaaaaaaaaaaaaa...(jahat banget ya gw ...) . tapi habis itu gw nyesel abiisss.... Smile tapi legaaa .. hahahaha ....

heheheh, emang sering banget ketemu yang kyk gitu, tapi selama gw bawa ninja, klo ada yg nempel, gw kasih jalan........ wong mau gimana juga, gampang bgt dikejar lagi...... tapi sering juga yang ngajak ngetest mesin....tapi maaf, ninjaku bukan tandinganmu, terkecuali ninja RR, baik gw yg ngalah......hehehe..

Wes wesss wess...emang ya bro dengan kita di temenin NININ sepertinbya kelakuan kita makin dewasa...lebih kalem ,cool, tapi sekali2 .."TUNJUKAN AKSIMU KAWAN"....he he he...PIsss... musik musik musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   28/4/2010, 16:20

immanuel.herri wrote:
ariefz wrote:
Hehehe, ternyata hampir sama semua yah ... Very Happy
Pengalaman gw, waktu itu kesiangan bangun tuk ngantor, spt biasa dari cibubur....... lewat wrg buncit. Krn macetnya nauzu bileh, akhirnya puter balik rencana belok ke pejaten barat. pas di lampu merah, macet juga, ya udah antri aja..... pelan2 denger suara geber2 dibelakang. makin lama makin kenceng, tengok di spion ternyata scorp** dgn majig jarnya... Laughing tetep aja diem ...lama2 dia coba untuk ngerengsek masuk samping gwand berhasil ... nah pas depan gw dgn penuh gayaaaaa banget geber-geber lagi sambil sesekali liatin gw d spion... Mad akhirnya panasalah kepala (kondisi waktu itu sekitar jam 10 aan siang).

Nah pas lampu hijau gw biarin dia duluan belok sana-sini and geber-geber. gw ikutin (tempel) dia dari belakang. yah itung2 sbg pembuka jalur gw lah .. heheh ... sampailah pas belokan arah ke kemang dalam.. teteeeep aja tuh motor gw tempel habis. (gw gak mau nyelip meskipun gampang banget kalo mau ..hihihi...). sampai dia kayak gemetaran gitu, gw tetep santai aja sambil gw tempel dia....nah pas belokan sekolahan didepan ada mobil bak terbuka, teteeep gw tempel dia dibelakangnya sambil gw sesekali senyum-senyum merasa puas.. heheh ... akhirnya dia tetep maksain mau nyalip tuh mobil bak...sampai saat dia sudah dijalur kanan siap2 nyalip, dari arah berlawanan muncul mobil. (gw sih udah tahu. hehehe...) and akibatnya tuh rider scorp** mencoba masuk kesisi dalam lagi tapi sambil mobat - mabit mau jatuh gitu ...gw dibelakang dia ketawa abisssssss .... akhirnya gw lepasin deh tempelan gw sambil merasa legaaaaaaaaaaaaaaa...(jahat banget ya gw ...) . tapi habis itu gw nyesel abiisss.... Smile tapi legaaa .. hahahaha ....

heheheh, emang sering banget ketemu yang kyk gitu, tapi selama gw bawa ninja, klo ada yg nempel, gw kasih jalan........ wong mau gimana juga, gampang bgt dikejar lagi...... tapi sering juga yang ngajak ngetest mesin....tapi maaf, ninjaku bukan tandinganmu, terkecuali ninja RR, baik gw yg ngalah......hehehe..

h eh eh...betul bro buat RR mah kasih lewat aja...daripada kita diasepin bauuuu....minggirrrr....ha ha ha.... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   Today at 23:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Di pepet MIO...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Di pepet MIO...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: