Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Di pepet MIO...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 16:25

Dino A wrote:
Kalo menurut gue perhatikan di jalan bebek&matik Y*M*H yang paling sering nyebelin, mungkin mereka merasa motor mereka yang paling kencang kali ya....... sesuai dengan slogan nya sorry bagi yang punya (gue juga punya soal nya). Tapi ini emang kenyataan........ pis

terlepas dari merknya, makin banyak motor yg ada dijalanan, makin bnyk pula tingkah ridernya...
gw aja sering liat orang bw ninin belagu ngebut gk ketulungan kok...
semua tergantung ama ridernya...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 16:30

bennythegreat wrote:
langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?"

nih orang pasti marah bercampur iri..dijamin deh..semua yang bermasalah sama ninja rider reaksinya kaya gini.

tipikal orang yang yang belum dapat achievement di hidupnya.

kl gw digituin, gw bakal buka helm, gw samperin tuh orang, gw tempelin muka gw depan muke dia trus gw jawab,
"iya, motor gw keren, mau lu ape??" hehehe.. Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 19:17

bro Jafo> apalagi baru makan rendang jengkol + pete mangtabsss tuh bro....dijamin langsung klepek-klepek
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 20:15

jafo wrote:
bennythegreat wrote:
langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?"

nih orang pasti marah bercampur iri..dijamin deh..semua yang bermasalah sama ninja rider reaksinya kaya gini.

tipikal orang yang yang belum dapat achievement di hidupnya.

kl gw digituin, gw bakal buka helm, gw samperin tuh orang, gw tempelin muka gw depan muke dia trus gw jawab,
"iya, motor gw keren, mau lu ape??" hehehe.. Twisted Evil Twisted Evil

terus tuh orang ngomong :

" ih jangan marah donk bang kayak banci salon aja sih ye, hehehe enggak kok bang, eyke sebenarnya tadi cuma pura2 marah aja biar bisa kenalan sama ye, abisnya abang kiut cih eyke mawar donk sekali2 diboncengin naik motornya yg gede kayak lontong, ih lontong takyut ah eyke khan masih perawan lo bo, mari... "
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 20:54

kohaku wrote:
jafo wrote:
bennythegreat wrote:
langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?"

nih orang pasti marah bercampur iri..dijamin deh..semua yang bermasalah sama ninja rider reaksinya kaya gini.

tipikal orang yang yang belum dapat achievement di hidupnya.

kl gw digituin, gw bakal buka helm, gw samperin tuh orang, gw tempelin muka gw depan muke dia trus gw jawab,
"iya, motor gw keren, mau lu ape??" hehehe.. Twisted Evil Twisted Evil

terus tuh orang ngomong :

" ih jangan marah donk bang kayak banci salon aja sih ye, hehehe enggak kok bang, eyke sebenarnya tadi cuma pura2 marah aja biar bisa kenalan sama ye, abisnya abang kiut cih eyke mawar donk sekali2 diboncengin naik motornya yg gede kayak lontong, ih lontong takyut ah eyke khan masih perawan lo bo, mari... "

bruakak....
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   2/3/2010, 22:05

suhendra88 wrote:
kohaku wrote:
jafo wrote:
bennythegreat wrote:
langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?"

nih orang pasti marah bercampur iri..dijamin deh..semua yang bermasalah sama ninja rider reaksinya kaya gini.

tipikal orang yang yang belum dapat achievement di hidupnya.

kl gw digituin, gw bakal buka helm, gw samperin tuh orang, gw tempelin muka gw depan muke dia trus gw jawab,
"iya, motor gw keren, mau lu ape??" hehehe.. Twisted Evil Twisted Evil

terus tuh orang ngomong :

" ih jangan marah donk bang kayak banci salon aja sih ye, hehehe enggak kok bang, eyke sebenarnya tadi cuma pura2 marah aja biar bisa kenalan sama ye, abisnya abang kiut cih eyke mawar donk sekali2 diboncengin naik motornya yg gede kayak lontong, ih lontong takyut ah eyke khan masih perawan lo bo, mari... "

bruakak....
lol! lol! lol!

hwahahahahaha lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   3/3/2010, 05:27

seika wrote:
bro Jafo> apalagi baru makan rendang jengkol + pete mangtabsss tuh bro....dijamin langsung klepek-klepek

itu yg gw maksud bro... sekalian cendol ijonya keluar semua..
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   3/3/2010, 05:31

kohaku wrote:
jafo wrote:
bennythegreat wrote:
langsung nyegat sy turun dari motornya....dia teriak2 "Emang motor lo keren apa...?"

nih orang pasti marah bercampur iri..dijamin deh..semua yang bermasalah sama ninja rider reaksinya kaya gini.

tipikal orang yang yang belum dapat achievement di hidupnya.

kl gw digituin, gw bakal buka helm, gw samperin tuh orang, gw tempelin muka gw depan muke dia trus gw jawab,
"iya, motor gw keren, mau lu ape??" hehehe.. Twisted Evil Twisted Evil

terus tuh orang ngomong :

" ih jangan marah donk bang kayak banci salon aja sih ye, hehehe enggak kok bang, eyke sebenarnya tadi cuma pura2 marah aja biar bisa kenalan sama ye, abisnya abang kiut cih eyke mawar donk sekali2 diboncengin naik motornya yg gede kayak lontong, ih lontong takyut ah eyke khan masih perawan lo bo, mari... "


gedubaraaaakkk...
tak bisa berkata apa2 lagi,
dan tiba2...bro jafo langsung pingsan...
wkwkwkwkwkwkwkwk...

kyk pengalaman pribadi bro kohaku ya?? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   12/3/2010, 00:05

Klo di bentak
"emang motor lo keren apa?"
Jawab :
"Yaaa iyalahhhh,,!"
sambil bergaya pahlawan bertopeng ala sinchan



Selama ini daerah Bintaro..
kalo berpapasan sama rider Ninja 250
gw musti ngelakson,, + buka kaca Helm..
dan selama ini jg mereka yg gw gituin, respect balik..

Kalo nemu yang otak nya setengah..
Baru deh gw bkin diri gw ngerasa keren dya liat.. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   13/3/2010, 23:54

wahh tuh org yg bawa mio dlunya mungkin prnah mengalami kejadian buruk ama motor ninin, jdi sekali ngeliat ninin lsg emosi deh dia...wkakaka..emg dah srg bgt kejadian kyk gtu, apalagi d cibubur di kotawisata klo lg hri sabtu sore,,behh kn byk bgt tuh org2 dri luar perumahan pda nongkrong2 d sekitar jalan utamanya, ada yg pcaran,ad yg maen gtar..ampe ada yg balap2an.ckckc waktu itu gw kepengen jga jalan2,pas lg bawa ninin dengan keadaan yg sangat santai, 20-40 km/jam kli tuh..ada 2 mtr dri jauh tuh udh kyk lg balapan gtu,2 2 nya nunduk kyk rossi, otomatis kn gw ngehindar, eh orang yg bawa mtr di sebelah kiri klo gk slh bawa Sa*ria f nyenggol spion kiri gw sama body gw yg ngebuat gw agak kagok gtu, tanpa basa-basi ya gw kejar lah, secara naluri muda msh menjalar d tubuh gw (maklum msh 1 tahun omm) hehehe gw peptin tuh kedua mtr, yg kyknya bru kecepatan 120 an, gw keplak aja tuh pala yg bawa mtr,yg membuat mreka pda melambatkan mtrnya dan minggir, gw dtgin mreka berdua,gw msh pke helm fullface,celana coklat,gloves..yg ngebuat gw kyk polisi gtu dahh secara bada gw jga gede haha blm gw ngomong apa2 dia udh ngomong dluan "Sore pak, ada apa nh pak berhentiin saya?"gw kaget..lah emg gw sapa dipanggil bapak,muka gw aja msh kyk baby face dpanggil bapak..haha mumpung mreka lg takut jga, gw kerjain aja dah..gw jawab dengan nada berat "kmu siapa berani ngebut2 pake nabrak motor saya di daerah sini?" dia : "maaf pak, td saya lg buru" gw : buru2 knapa kyk balapan gtu?..mereka berdua diem..karena pas bgt satpam lg lewat situ satpam nanya ke gw ada apaan,gw jawab klo mereka nbrak spion gw , lantas mereka akhrnya yg nyelesein masalahnya dan giring mereka ke pos satpam..mungkin mreka msh ngira gw polisi kli yah?tp waktu gw ikutin ke pos satpam, gw buka helm dan, mereka kyk kaget gtu dan lsg kyk ngomong denan suara pelan gtu hahaha mungkin kaget kli yah klo gw sbnrnya hanya plajar kelas 2 smu yg bru punya sim dan cuma modal berbadan gede wkakakaka

afro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   14/3/2010, 14:29

berto_red_ninja wrote:
tp waktu gw ikutin ke pos satpam, gw buka helm dan, mereka kyk kaget gtu dan lsg kyk ngomong denan suara pelan gtu hahaha mungkin kaget kli yah klo gw sbnrnya hanya plajar kelas 2 smu yg bru punya sim dan cuma modal berbadan gede wkakakaka

afro

Wakakaka..hrsnya skalian aj minta SIM ma STNK nya bro wkkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   21/3/2010, 19:25

bravo!!! gk usah liat umur, selama bener, gw dukung bro... Applause Applause
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   26/3/2010, 10:00

wah ternyata disini.. bro .. itu saya pas bawa Mio tau .. Suspect galak amat ..



























hahaha.. ga koq bcanda.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   13/4/2010, 17:03

victorlego wrote:
mobil gue baret parah, tapi hati terhibur lihat doi jumpalitan, males gue urusan ama orang gitu

Wah bro admin ni....malah ngasih contoh yg tidak baik....he he he...tapi ane stujuuuuuuu.... pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 01:45

bro, kayakna yang punya MIO itu pada dendam, soalnya waktu ninin 250 gw masih fresh, gw arogan bgt bawanya dijalanan, emang sih gak pernah ada yang ladenin kita kalo bawa ninin, tapi pas adek gw cewek beli vario abs yg baru, pas gw pinjem pake ke mall, dijalan gw ketemu ninja 250 yang super duper arogan, gw yang lagi bawa matic bener2 dianggep gak pantes jalan di depan tuh ninin, padahal emang posisi ngantri (padat lancar) alhasil tuh ninin geber2 knalpotnya supaya motor laen pada minggir, dah yang bawa ninin kagak pake helm, sendal jepitan,..........wah gw bilang yang kayak gini orang bermental kampungan atau kampungan.....semenjak kejadian itu gw bertobat, no more arogansi, tapi walau kita sudah riding safely, tetep aja ada yang bikin naik darah (rider yg kagak tau aturan)70% masih bisa gw tahan, 30% gw embat abis2an tuh motor....

Please....ride safely..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 06:55

immanuel.herri wrote:
bro, kayakna yang punya MIO itu pada dendam, soalnya waktu ninin 250 gw masih fresh, gw arogan bgt bawanya dijalanan, emang sih gak pernah ada yang ladenin kita kalo bawa ninin, tapi pas adek gw cewek beli vario abs yg baru, pas gw pinjem pake ke mall, dijalan gw ketemu ninja 250 yang super duper arogan, gw yang lagi bawa matic bener2 dianggep gak pantes jalan di depan tuh ninin, padahal emang posisi ngantri (padat lancar) alhasil tuh ninin geber2 knalpotnya supaya motor laen pada minggir, dah yang bawa ninin kagak pake helm, sendal jepitan,..........wah gw bilang yang kayak gini orang bermental kampungan atau kampungan.....semenjak kejadian itu gw bertobat, no more arogansi, tapi walau kita sudah riding safely, tetep aja ada yang bikin naik darah (rider yg kagak tau aturan)70% masih bisa gw tahan, 30% gw embat abis2an tuh motor....

Please....ride safely..!!

oh...itu sih ALAY bro..biarin ajah...sabar ajah...
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 07:36

wahaha ALAY ..

bi4RiN 4ja 4L4 m4H .. ahahaha tulisannya kan gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 08:33

dhetz wrote:
wahaha ALAY ..

bi4RiN 4ja 4L4 m4H .. ahahaha tulisannya kan gitu

wKwKWkWK... lol!
Kembali Ke Atas Go down
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 13:54

dhetz wrote:
wah ternyata disini.. bro .. itu saya pas bawa Mio tau .. Suspect galak amat ..

ooohhhhhhhhh....ini ya orangnya.....wkkkkkk.....ah boongan yang bawa MIO kan orangnya gemuk ,,pendek...(dah gitu cewek yg di boncengnya malu kali,,,,sambil ngomong tuh ke cowoknya .."bang udah bang malu...."orang kerenan gw...ha ha ha....).....



























hahaha.. ga koq bcanda.. Laughing
lol! lol! lol! pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 15:20

ALAY niyeeeee.......hahahahhaaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 15:45

Wah brusan bukan mio lagi yang mepetin ninja ane, malah jazz RS pink nyrempetin ninja ane di gerbang UB soekarno hatta, sontak de saking jengkel dah nyrempet maw kabur juga ane kebutin n hadang tu jazz... helm ane buka dan sekali nendang ban tu mobil (klu nendang bemper urusan malah panjang ^^). Pas yang nyetir kluar Wuiihhhh........ So.....Hot......... affraid affraid ampe iler maw netes dah cyclops cyclops Maw gimana lagi dari bawah sampe atasnya tu lho nda tahan Cool Cool (secara udah pake hot pans, tank top+bolero, tinggi, putih, rambutnya....., matanya.........) Mungkin anak FIA (Fakultas Ilmu Artis)

ya biasa klu orang salah bilangnya " Mas maap ya...... Motornya nda apa2 ya...... Masnya nda apa2........."

ane jawab " Sampean tu klu nda bisa nyetir mending naek angkot ae wes "

Si Seksi Bilang " Aduh Mass Maap Ya...... Sepurane ya Mass....... Gini ae mas tak ganti apa yang rusak wess"

ane jawab " Gak usah mbak ganti ruginya (Gengsi MODE : ON)" Klu minta no hape sampean boleh ?

Si Seksi Bilang " Ow boleh mas, 08564676****

ane jawab " oke, lain kali klu nyetir yang safety yach..... (enak tenan dapet no hape..... PRIKITIEW.....)

Fyuhhhh setelah ngecek2 apa aja bekas serempetannya ternyata man FS yang terkelupas dikit, ternyata FS sangat membantu banget selain penahan pas jatuh juga bisa jadi protektor pas diserempet Applause Applause Applause

Yang penting bisa smsan sama cew cantik, PRIKITIEW...........


Terakhir diubah oleh senz ninin tanggal 16/4/2010, 21:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 19:39

Haizzzzzzzz... yg gini ini bikin pusing kepala .. kepala atas bawah Mad

sayang jauh , kalo sedaerah .. klo ga keberatan share nomor cantiknya bro
hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 20:51

eng..ing..eng...bro senz mulai beraksi.....jgn lupa perkembangan selanjutnya diposting wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
ariefz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 39
Lokasi : Cibubur
Points : 208
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   16/4/2010, 21:46

Hehehe, ternyata hampir sama semua yah ... Very Happy
Pengalaman gw, waktu itu kesiangan bangun tuk ngantor, spt biasa dari cibubur....... lewat wrg buncit. Krn macetnya nauzu bileh, akhirnya puter balik rencana belok ke pejaten barat. pas di lampu merah, macet juga, ya udah antri aja..... pelan2 denger suara geber2 dibelakang. makin lama makin kenceng, tengok di spion ternyata scorp** dgn majig jarnya... Laughing tetep aja diem ...lama2 dia coba untuk ngerengsek masuk samping gwand berhasil ... nah pas depan gw dgn penuh gayaaaaa banget geber-geber lagi sambil sesekali liatin gw d spion... Mad akhirnya panasalah kepala (kondisi waktu itu sekitar jam 10 aan siang).

Nah pas lampu hijau gw biarin dia duluan belok sana-sini and geber-geber. gw ikutin (tempel) dia dari belakang. yah itung2 sbg pembuka jalur gw lah .. heheh ... sampailah pas belokan arah ke kemang dalam.. teteeeep aja tuh motor gw tempel habis. (gw gak mau nyelip meskipun gampang banget kalo mau ..hihihi...). sampai dia kayak gemetaran gitu, gw tetep santai aja sambil gw tempel dia....nah pas belokan sekolahan didepan ada mobil bak terbuka, teteeep gw tempel dia dibelakangnya sambil gw sesekali senyum-senyum merasa puas.. heheh ... akhirnya dia tetep maksain mau nyalip tuh mobil bak...sampai saat dia sudah dijalur kanan siap2 nyalip, dari arah berlawanan muncul mobil. (gw sih udah tahu. hehehe...) and akibatnya tuh rider scorp** mencoba masuk kesisi dalam lagi tapi sambil mobat - mabit mau jatuh gitu ...gw dibelakang dia ketawa abisssssss .... akhirnya gw lepasin deh tempelan gw sambil merasa legaaaaaaaaaaaaaaa...(jahat banget ya gw ...) . tapi habis itu gw nyesel abiisss.... Smile tapi legaaa .. hahahaha ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   17/4/2010, 06:56

seika wrote:
eng..ing..eng...bro senz mulai beraksi.....jgn lupa perkembangan selanjutnya diposting wkwkwkwkw

setuju nih gw .. !! klo perlu bikin FR nya bro kaya di forum esek esek .. Very Happy lol!


@arief
waahaha.. untung ga knpa" jg tu motor depan, klo knp" sih tapi ga salah jg ..gw klo jadi dia mah d tempel" gitu justru gw pelanin, menepi kasi lewat dluan ahaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Di pepet MIO...   Today at 04:48

Kembali Ke Atas Go down
 
Di pepet MIO...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Di pepet MIO...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: