Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 knalpot buat mobil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: knalpot buat mobil   7/12/2009, 03:02

apakah diantara suhu2 sekalian ada yang pernah mengapikasikan knalpot mobil untuk ninin??
apa pengaruh penggantian knalpot yang tidak disertai dengan dengan CDI ??
mohon pencerahan nya om2 sekalian...


terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 06:42

Gw pernah liat tuh ada ninja yg pake knalpot tanabe lokal (ex mobil) di motornya...
kalo menurut gw sih diameter pipa knalpot mobil tuh kegedean untuk ninin...
jdnya kurang bagus jg...

kalo ganti knalpot tanpa ganti cdi menurut gw sih ga ada pengaruhnya...
namun penggantian knalpot yang disertai penggantian cdi yang lebih bagus dr standarnya akan lebih menyempurnakan performanya...
Kembali Ke Atas Go down
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 09:51

bagaimana suara yang di hasilkan nya om???
terimakasih atas infonya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 16:03

apa bisa ya? bukanya gede banget lobangnya hauhuaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 16:05

untuk lobang nya mungkin bisa dicari ukurannya yang sesuai kali ya?? hehe..
penasaran dengan teman2 lain dah mencoba.. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 20:23

Kalo menurut gw sih suaranya ga enak... (motor yg gw liat)

Mungkin kalo diameter lehernya bisa disesuaikan dg bawaan ninin, tapi diameter dalem silincernya kan ga mungkin dikecilin juga...

n gw rasa glasswool knalpot mobil juga lebih tebel dari knalpot motor...
mungkin itu yang bikin suara motor yg gw liat agak mendem...
Kembali Ke Atas Go down
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 21:52

tadi saya liat teman makek merek 5zigen.. untuk suaranya terus terang saya suka jika dibanding R9 mugello.. lebih ngebass.. mungkin itu masalah selera aja kali ya.. tapi perbedaan nya gk kerasa dengan bawaan standard.. baik di RPM rendah maupun tinggi.. tapi gk akurat juga si.. mesti nya pakek dino test baru terlihat dengan jelas.. sayang gk disetai dengan penggantian CDI atau apalah piranti pendukung lainnya.. biayanya sekitar 800rb.. cukup bersahabat menurut saya..

ada yang nyoba dah ganti CDI dengan knalpot mobil ini???
mohon masukannya..

terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 22:43

Kalo dgn harga segitu knapa ga coba bikin knalpot custom aja bro?

kalo di jakarta sih ada stanlee yang bisa buatin knalpot dgn model sesuai selera kita...
Kembali Ke Atas Go down
gaRonk
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 34
Lokasi : Pekanbaru - Riau
Points : 109
Registration date : 22.08.09

PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   7/12/2009, 22:55

kalo dipekanbaru gk tau juga saya om... hehehee..
nnt la saya cari tau dulu...
makasi atas info nya om..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/gaRonk.jepreters?ref=profile
Sponsored content




PostSubyek: Re: knalpot buat mobil   Today at 04:57

Kembali Ke Atas Go down
 
knalpot buat mobil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» knalpot buat mobil
» mungkinkah knalpot racing mobil untuk motor???
» WTS Knalpot Yoshimura Slip On Buat ninja 250 SOLD
» TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)
» suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: