Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Seputar Busi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
homer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 31
Points : 32
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Seputar Busi   6/12/2009, 01:05

Nanya dong. Ada yg blg busi racing utk harian tdk bgs krn cepat hbs and akan membuat mesin lbh cepat panas. ada yg blg bagus n bs ngehemat bbm? mana yg benar ya?? trus busi standard yg bgs apa ya?klo yg racing??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
ar1o
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 34
Registration date : 01.12.09

PostSubyek: Re: Seputar Busi   8/12/2009, 21:03

Kalo menurut gw sih fine" aja pake busi racing...
tapi percuma kalo ga diimbangin sama penggantian cdi...

prinsip penggantian busi kan untuk memperbesar api yang dihasilkan di ruang bakar, nah kalo cdi nya ga diganti brarti daya yang diperlukan untuk menyalakan busi jg ga berubah...

Makanya kalo menurut gw yah kalo mau ganti knalpot, cdi, baru busi...
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Seputar Busi   27/12/2009, 15:45

betul tuh..

klo mau naikin performa urutannya biar hasilnya keliatan
duluin ... volumetric ( pnp/header/knlpot/filter etc pokoknya in-out), baru listrik n pngapian
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Aris3014
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 32
Points : 16
Registration date : 08.06.10

PostSubyek: Re: Seputar Busi   9/6/2010, 17:46

hehehe... busi kan tergantung cuaca jg lho. so kalo pngen aman mah ya menurut gue seh standar aja bro. hehehehe........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Seputar Busi   Today at 21:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Seputar Busi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» Busi standart better than Irridium
» [WTA] Harga Busi and solusi busi pengganti
» jual busi iridium DENSO IU24 (ngak jadi kepake)
» ( WTA ) Kalau Mau Ganti Busi perlu angkat tangki bensin ndak ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: