Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Denis19



Male Number of posts : 8
Age : 25
Points : 14
Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   3/12/2009, 22:00

bro semua saya mau nanya nih, saya abis jatuh naek ninja 250. fairing kanan kiri belakang depan pada lecet and baret2, malah fairing belakang ada yang retak dikit. step yang sebelah kanan tempat injekan rem belakang juga patah , knalpot ujung2nya ada lecet dikit. ninjanya masih full orisinil.
tempat benerin yang tepat dmn ya? and biayanya ngk mahal?
Kembali Ke Atas Go down
http://herocandidate@hotmail.com
kirana
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 281
Age : 50
Points : 93
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   4/12/2009, 03:36

simpati ku terhadap mu,aku yg jauh ini gak bisa membantu,tapi hati2 sama fork depan kiri kanan mu juga,pasti akan leaking juga.kalau tidak sekarang pasti dalam 2minggu ini. kalau gak ada apa2 pada fork mu,ya bersyukur aja.
semoga u tidak tercedera apa2. kalau ada insurance ninin nya claim aja,tapi agak lama menunggu nya nanti.
Kembali Ke Atas Go down
http://badrul.discovermangosteen.com/    or   www.extrememan2u.c
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   4/12/2009, 08:51

turut prihatin bro..mang tinggal dmn neh?
mungkin gw bisa bantu
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
the7thman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 35
Points : 56
Registration date : 04.10.09

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   4/12/2009, 09:08

turut prihatin nih bro, tapi anda gak papa khan? itu yg terpenting.

klo masalah perbaikan sih suggest-nya ya ke bengkel resmi Kawak, karena paling tidak mereka punya stock barang yg dibutuhkan, seandainya gak ada mereka akan orderin koq!

atau beli part2 yg dibutuhkan dari temen2 yg udah pada modif, siapa tau ada yg udah pake footstep racing dan berminat menjual footstep ori-nya,hehehehe

atau bayarin fairing set-nya bro Jungki tuh, kalo gak salah dia mo lepas deh.

kebayang pentingnya asuransi utk ninin tercinta, Alhamdulillah dah di cover allrisk.

Denis19 wrote:
bro semua saya mau nanya nih, saya abis jatuh naek ninja 250. fairing kanan kiri belakang depan pada lecet and baret2, malah fairing belakang ada yang retak dikit. step yang sebelah kanan tempat injekan rem belakang juga patah , knalpot ujung2nya ada lecet dikit. ninjanya masih full orisinil.
tempat benerin yang tepat dmn ya? and biayanya ngk mahal?
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   4/12/2009, 10:01

Kronologisnya gimana tuh bro sampe nyungsep Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Denis19



Male Number of posts : 8
Age : 25
Points : 14
Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   26/12/2009, 02:17

thx bgt utk semuanya. mtr ane udh mulus lu lu............
Kembali Ke Atas Go down
http://herocandidate@hotmail.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   26/12/2009, 08:04

Denis19 wrote:
bro semua saya mau nanya nih, saya abis jatuh naek ninja 250. fairing kanan kiri belakang depan pada lecet and baret2, malah fairing belakang ada yang retak dikit. step yang sebelah kanan tempat injekan rem belakang juga patah , knalpot ujung2nya ada lecet dikit. ninjanya masih full orisinil.
tempat benerin yang tepat dmn ya? and biayanya ngk mahal?

Turut berduka bro motornya ngungsep >.<

Btw, FYI, kalau fairing rusak/retak sedikit bisa ditambal ke tkg fiber... Cobain aja...
Sama btw, per tanggal 1 desember harga2 spare part ninja pada naik. Terutama fairing2 & kedok utk ninja.
Sekarang fairing sekitar 1,7-1,8 jtan sebelah >.<
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
ardi_recca
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 22
Lokasi : Galaxi, Bekasi
Points : 50
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   26/12/2009, 08:08

syukur deh bro kalo ninin nya uda bener hehe,,
Kembali Ke Atas Go down
http://putra_recca@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.   Today at 07:07

Kembali Ke Atas Go down
 
Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Help me please, Abis Nyungsep ni naek ninja.
» NINJA KEDIRI ABIS NYUCI
» Kawasaki Ninja RR 150 Black 2005 "KEREN ABIS"
» WTS : KAWASAKI NINJA 250 Fi '12
» mau bikin depan ninja ceper sedikit

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: