Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rinoa_zero
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 33
Lokasi : Pondok Bambu
Points : 330
Registration date : 26.08.09

PostSubyek: Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D   27/11/2009, 16:42

Bos bos semua. Gua kepikiran mau ganti warna motor nih, males ngelihat warna Ninja 250r gitu2 aja. Tapi bingung karena belum pernah berurusan ama hal kayak ginian. Nah, misalkan gua jadi mau ganti warna (Ninja gua merah, mungkin mau diganti ke abu2), kira2 prosedurnya gimana yah (apa harus lapor ke polisi dll.). Lalu, biayanya kira2 berapa yah? (bukan biaya cat, tapi biaya untuk ngurus masalah ganti warna ini Smile ).

Any ideas or suggestions?

Thanks in advance ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://...
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D   27/11/2009, 16:59

kalau utk ganti warna ..

cat dl bro, dan biasa minta tolong sm org bengkel bisa kok bantu urusin surat" utk ganti warna.. kl ngak salah skrg mungkin skitar 300rb an biaya nya.

atau alternatif ke2 kl ngak mau surat nya ad coret" ganti warna, maka surat ngak usah ganti warna.. lgsg cat aj dan pakai .. Smile

thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
 
Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D
» ganti warna motor
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» biaya penukaran warna motor di stnk
» Ingat! Ganti Oli Motor Berikut Saringannya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: