Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jual Ninja 250R HIjau 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Jual Ninja 250R HIjau 2008   8/8/2008, 11:57

ini mahasiswa ama dosen akrab benner...
mo minta nilai yah? Smile
Kembali Ke Atas Go down
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Jual Ninja 250R HIjau 2008   8/8/2008, 12:39

AZEL wrote:
tplong kalo udeh dateng post ke forum ye bro pictnye, di foto milik member forum. bener kata bro teja, walo gimana pun kita tetep brothers. klo bosen jalan-jalan sendirian n belum dapet komunitas gsx600 nye, bisa tetep gabung ma kita kok. tp kita jgn ditinggalin ye klo lg turing, hehe..
Ok Zel, nanti ane masukin fhotonya ke forum yee..
BTW sekretariat nya di rumahnya siapa yah?Rumah ente? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Jual Ninja 250R HIjau 2008   8/8/2008, 13:49

jhkurniadjaja wrote:
AZEL wrote:
tplong kalo udeh dateng post ke forum ye bro pictnye, di foto milik member forum. bener kata bro teja, walo gimana pun kita tetep brothers. klo bosen jalan-jalan sendirian n belum dapet komunitas gsx600 nye, bisa tetep gabung ma kita kok. tp kita jgn ditinggalin ye klo lg turing, hehe..
Ok Zel, nanti ane masukin fhotonya ke forum yee..
BTW sekretariat nya di rumahnya siapa yah?Rumah ente? Laughing
mantap tuh kalo GSXR yg jadi vojrider nya... ayo deh bro Kurnia tgl 24 siap2 dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jual Ninja 250R HIjau 2008   Today at 09:10

Kembali Ke Atas Go down
 
Jual Ninja 250R HIjau 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Jual Ninja 250R HIjau 2008
» Ninja 250R Hitam Tahun 2008 SOLD!!!
» Jual Ninja 250R Merah Modif Thn 2010 Kondisi Terawat & Murah Lokasi Bandung
» WTS: KAWASAKI NINJA 250 HIJAU SE PMK 2012 ( SBY )
» Jual ninja 250 SE 2009 Full Mod

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: