Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 YZF 125R raja kecil fresh from the oven

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   30/11/2009, 20:39

@aim: hehehe betul betul Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   30/11/2009, 22:48

c43sy wrote:
Hahahaha betul Pak, 100 juta mending beli moge lain hahaha

Sy ga jelas motor ini harganya berapa prnh tanya katanya sih rp. 98jt, tp ada yg bilang rp. 89jt jd binggung mana yg benar.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Aim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 34
Points : 88
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   30/11/2009, 23:13

98 yang bener om kl di probike
Kembali Ke Atas Go down
http://alwahdy.wordpress.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   30/11/2009, 23:26

Aim wrote:
98 yang bener om kl di probike

Nah jd harga mtr yamaha yzr 125 udah jelas rp. 98jt bukan rp. 89jt.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 08:38

B 6130 SOO wrote:
brarti kapan2 tour kuliner aja bareng2 ma andez,aris dkk..

bro vic,klo lo rekomendasi bengkel buat ninin di mana bro??gw masih bingung ni mau serahin motor gw k bengkel mana..

wah ada om kulil juga,,jd pengen belanja..haha

karepmu apo to leee.......
ada aku ko mau belanja...hehehehe......
motor serahin aja ma Vic......dijamin............ANCUR......hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 09:00

motor gue standar koq jadi gak pake bengkel-bengkel-an. cuma pas ganti dynojet sama naik dyno gue di sportisi. sisanya servis biasa aja di bengkel resmi.

hehehehe motor gak ancur koq Very Happy Very Happy paling suara mesinnya berubah hahahhaa asli suara mesin gue kasar banget. cuma getarannya gak kasar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
blueathlete
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 31
Points : 76
Registration date : 25.11.09

PostSubyek: Yamaha YZF-R125, Ergonomi dan Serasa Moge   1/12/2009, 10:21

Senin, 30/11/2009 | 10:41 WIB

First Ride

KOMPAS.com Yamaha YZF-R125 baru tersedia 2 unit dan khusus edisi terbatas dengan grafis Valentino Rossi. Jika berminat, maka Anda harus bersabar karena motor-motor ini sudah keburu disambar konsumen lain. "Bakal dijual banyak pada 2010," janji David Hendrick dari importir umum Pro Bike.

Dari hasil uji jalan yang dilakukan Em-Plus, ada empat kesan yang dirasakan dari motor berkapasitas 124,66 cc ini. Performanya mirip V-ixion, padahal dari spek teknik, silinder lebih kecil 25 cc. Bila R125 bertenaga 11,75 dk, maka V-ixion 11,88 dk.

Kesan pertama, motor yang dibanderol Rp 95 juta ini terasa tinggi dan beda dibanding Kawasaki Ninja 250R. Jok YZF-R125 memiliki tinggi 818 mm. Kedua, posisi motor terasa lebih menungging, dan footstep lebih tinggi sehingga siku bersentuhan dengan lutut saat badan merunduk. Ketiga, laju motor seperti pelan. Ketika digeber pada gigi satu, kecepatan motor hanya pada angka 27. Namun begitu dicermati, ternyata angka 27 tadi menggunakan satuan MPH alias mile per hour. Berarti, kecepatan maksimum gigi satu motor ini mencapai 43,45 km/jam, sedangkan gigi 2 mencapai 75,64 km/jam.

Terakhir, peran suspensi dan rem sangat mendukung. Saat menikung, motor ini nurut diajak rebah ke kiri atau ke kanan. "Khusus R125, bentuk dan ergonomi berkendaranya sudah seperti moge," papar Hendrick. (Eka.Aong)



Editor: bastian

http://otomotif.kompas.com/read/xml/2009/11/30/10410067%20/yamaha.yzf-r125.ergonomi.dan.serasa.moge
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 10:55

wehehe..gw juga mau pasang dyno jet cuma bimbang antara sportisi atau motor city nih..

lagian c maennya ma moge mulu..klo mau tarik2an ma satria aja..ga bakal ancur tuh mesin..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 11:24

paket bore up n knalpot racing malossi nya aja dah seribu sekian EURO...??!!! dengan lari yg ga bisa melewati satria fu apalagi ninja250?!! harga segitu unrealistic ah,,, tapi memang material n teknologinya bukan kacangan hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 12:08

material paling biasa aja,teknologinya ga menakjubkan..toh masih pake roda belum bisa terbang..haha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 12:09

ini mungkin rasanya seperti beli motor vintage. udah kuno, gak bisa lari, mahal pula. tapi kan yang penting punya hahahha namanya aja hobi

yzf125 hanya buat mainan aja, jangan buat kencang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 12:51

Ehmmm mungkin lebih baik dsatuin ma thread yg sudah ada bro, scara ni motor dah ada threadnya hehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 12:58

udah gue merge Very Happy
ini yang di chips motor ya?


kalo udah lihat gini, tongkrongannya gak seindah bayangan gue. shock depan masih biasa gak USD. cakram tunggal. swing arm belakang doang. bisa dikira motor modifan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 13:53

waoooww, cbr dmodif kek gni bagus kali ya hehehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 15:26

waaaawww...biasa aja...hihi

tu shock depannya dibikin seolah2 usd y..bentuknya di mirip2in ma shock usd..mending nunggu yzf r4 atau cbr 250 suatu saat nanti deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 15:34

kok klo diligat modelnya Wagu ya pentung
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 16:05

di arab ada yzf ga bro??kle2 buat mainan anak2..hihi
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 16:38

ada bro tp yang R1 and R6 kbanyakan disini yng dijual moge bro
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 17:11

-XXX-


Terakhir diubah oleh B 6130 SOO tanggal 1/12/2009, 21:07, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   1/12/2009, 20:17

sensor
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   2/12/2009, 09:36

???? ada triple X ada sensor, lah knapa ni wakakakak Wah enak donk di arab, gebetannya moge. Wah kereennn Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   2/12/2009, 10:13

@c43sy:tetep ae bro sik milih mobil dripada motor wkwkwkwk cuaca gak mendukung klo naek motor farao
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   2/12/2009, 10:21

Puanas puoll ya bro, hehehehe Yo wis kalo gtu mending ambil 22nya ae. Motor siji lan mobil siji hehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   2/12/2009, 10:40

Car move your body and motorcycle move your soul
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   2/12/2009, 10:44

Kalo hobi ngebut gak perhitungan move ke akherat neh soul nya
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: YZF 125R raja kecil fresh from the oven   Today at 19:18

Kembali Ke Atas Go down
 
YZF 125R raja kecil fresh from the oven
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» YZF 125R raja kecil fresh from the oven
» Want TO Sell Body Belakang full Hornet Kits for Ninja 250,FRESH FROM DA OVEN!!!!
» Cairan seperti Oli netes dari lubang kecil knalpot
» NINJA 250R - Jasa Cat Oven / Painting Fairing, Velg, Helm - Jakarta Timur
» [WTA] Bengkel Cat Oven terbaik di Jakarta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: