Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) Konsumsi Bensin N250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   15/7/2008, 19:56

Bro dukun2,250rku jarang banget aku pake.Tapi skali jalan langsung 60 - 80 km bro.Dan aku geber abis di jalan luar kota.Oya,sampe saat ini 250rku baru jalan 130an km bro. Hehehe masi agak perawan Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   15/7/2008, 20:19

baca-baca di forum luar memang 40 an mpg ya... 1:15... boros bener...
Dan ini pertamax plus kan, gak jadi deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   15/7/2008, 20:26

ga harus pertamax plus kok bro.Aku cuma pake pertamax gpp tuh.
Ya mending bro arantan pake cbr150 buat harian trus 250r-nya buat touring aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   16/7/2008, 07:41

hehehehee....ogut aja rencananya pake N250R buat harian kok.....kalau buat touring baru pake FAZER 1000..................
Pake premium juga mau tuuhhhhhh .... tambahin oktan booster
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   16/7/2008, 08:31

klo gw harian 250R untuk touring pake SupraX 125 lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   16/7/2008, 11:16

bro afzil
Waow,keren banget bro touring pake fazer 1000 Very Happy Very Happy
kalo buat aku cuma bisa mimpi tuh.

bro dukun2
Hahahaha apa ga kebalik tuh bro?Sungguh bro dukun2 yang aneh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   18/7/2008, 00:21

sepertinya saya juga 1:15 rpm antara 4-10 rb dalam kota, boros juga nich
Kembali Ke Atas Go down
ago
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 31
Lokasi : makasar
Points : 1
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   18/7/2008, 01:12

bro.....
sy mau ikut ngasih pendapat nih...
konsumsi bahan bakar sangat berpengaruh dari riding style(cara on-off throtle dan rpm oper gigi).
semakin sering on-off throtle akan semakin boros.
terlambat oper gigi jg akan bikin engine boros bahan bakar.
setau saya tiap orang riding stylex berbeda.
dari pengalaman saya dengan si-ninin, konsumsi bahan bakar untuk keluar kota 1:30km, sedangkan dalam kota(kondisi makassar) 1:25km.
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   23/7/2008, 18:55

Buat ninja gak ada kata bensin irit kalo dah pegang ninja pasti bawaanya mau ngaciiiirrrr... Wuzzzzzz.... Jd konsumsi BBM tergantung rider nya bro.... Makin ditarik makin nyossss kantong. So slow aja kali yaaaahhhh....hueheheheh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   25/7/2008, 19:18

Tp setelah pergantian antara premium dengan pertamax kok kayanya lebih irit pake pertamax ya..?! Padahal masalah tarik menarik gas itu sering banget gw lakuin..!? Knapa ya..?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   25/7/2008, 22:18

kmaren servis di dealer kawasaki, mekaniknye bilang kalo semua motor baru kawasaki di awal pemakaian pasti boros sekali. karena itu mungkin wajar aj, kalo bro semua pada boros. tapi alangkah baiknye, kalo kita liat lagi setelah KM diatas 12000. apakah ada perubahan dalam konsumsi bensin.
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   25/7/2008, 22:23

AZEL wrote:
kmaren servis di dealer kawasaki, mekaniknye bilang kalo semua motor baru kawasaki di awal pemakaian pasti boros sekali. karena itu mungkin wajar aj, kalo bro semua pada boros. tapi alangkah baiknye, kalo kita liat lagi setelah KM diatas 12000. apakah ada perubahan dalam konsumsi bensin.
wah kayaknya pas 10,000 udah banyak yg jual tuh.... gw pas 12,001 aah baru tuker kali yeee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   25/7/2008, 22:55

sori bro kalem..maksudnye pas 1200 KM..wakakak..maap maap..thnx ye bro kalem
Kembali Ke Atas Go down
adi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 29
Lokasi : ReogLand
Points : 35
Registration date : 25.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   26/7/2008, 00:08

dj_oevan wrote:
Tp setelah pergantian antara premium dengan pertamax kok kayanya lebih irit pake pertamax ya..?! Padahal masalah tarik menarik gas itu sering banget gw lakuin..!? Knapa ya..?!

yoi bro
khan mesin ninin kompresina tinggi
dngan bhan bakar octan tinggi(pertamax/p.plus) maka akan lebih irit drpd pake octan rendah(premium)
pembakarannya lbh sempurna

tp pertamax ko makin mahal aja Mad
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   26/7/2008, 21:05

Iyalah bro,pertamax kan ikut harga pasar.Tapi kok ga turun ya,kan harga minyak dah turun dikisaran 120an.Ada apa gerangan?
Btw,moga aja apa yang mekanik kawi bilang itu beneran.Kalo tetep boros gini wah kapan kawinnya nih aku Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   26/7/2008, 23:21

c43sy wrote:
Iyalah bro,pertamax kan ikut harga pasar.Tapi kok ga turun ya,kan harga minyak dah turun dikisaran 120an.Ada apa gerangan?
Btw,moga aja apa yang mekanik kawi bilang itu beneran.Kalo tetep boros gini wah kapan kawinnya nih aku Very Happy Very Happy

Kalo Pertamax ada yg lebih murah dari minyak tanah, C43sy mau taruhan kawin ama kambing ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   27/7/2008, 07:49

ha,,,hahh,,, bro C43sy kalau Kawin nggak usah nggundang siapa -siapa yach....., Wink Wink
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   27/7/2008, 12:25

bro samurai
Huahahaha aku masi normal bro,kalo taruhan kawin ma cewek mau aku hahahaha lol! lol!

bro setya57
Hahahaha waduh masak kalo kawin mo rame2 sih,ga enak atuh bro hahahaha lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   27/7/2008, 12:28

Konon kalo diperhatiin semalem jalan kalo jalan nahan/pelan itu lebih makan banyak, tp kalo kuenceng/ditarik itu llbh irit jd blm pasti satu banding brapanya tuk ukuran mtr. Tp it depends on the bikers hand... Wuekkekekek...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
rante
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   28/7/2008, 10:42

ada yang sering pake premium en dah ada dampak????
mungkin ada yang udah pengalaman langsung dengan nininya bro???
or lancar2 aja???
or knockling???
or grejet2 kayak orang skarat??
or apa aja???
Kembali Ke Atas Go down
Emperor
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 40
Points : 0
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   29/7/2008, 16:23

Gw nyoba dalam kota (bandung) 1:22,8 tuh, pake pertamax plus.. Km udah lebih 2000.. Lumayan irit lah menurut gw.. Bawanya juga lumayan ngacir (kalo nggak ngacir kayaknya nggak seru.. Very Happy)..
Kayaknya belon ada yang berani pake premium deh, dari sekitar 10 orang yang gw temuin nggak blon ada yang pake premium tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sikumbang.net
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   29/7/2008, 18:29

gua pernah dikasih tau orng dealer 1 : 35 (ini pahitnya)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   29/7/2008, 19:13

bro anton sudah nyoba pake premium, and ngak tanggung-tanggung Jakarta - Semarang pp...

@anton
riview-nya dong... pada nungguin nih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
banderas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Lokasi : Legian - Bali
Points : 23
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   30/7/2008, 01:42

photo2nya bro Norman pas ke Semarang mana ya'? scratch
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   30/7/2008, 01:46

Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) Konsumsi Bensin N250R   Today at 19:29

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) Konsumsi Bensin N250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» (Ask) Konsumsi Bensin N250R
» Help..keran bensin bocor atau enggak bisa distop???.
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» Konsumsi BBM Ninja 250 Karbu Tiba" Boros
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: