Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   26/3/2010, 15:27

Bro,,PM dnk klo mw full cutting brp?thx
Kembali Ke Atas Go down
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   26/3/2010, 15:51

Bro Dauz...apa kabar,,wah ane pernah minta desain yg pas ni,,tp blm di PM2 jg tuh,,,sekedar info motor ane merah dah gonta ganti cutting tp bosen,,pengen yg awet tp blm ketemu,,pengennya sih cuttingan club bola (juventus ) gitu,,secara gitu bntar lg musim bola,,tolong di bantu ya bro Dauz,,dan jangan lupa harganya plus brapa hari ngerjainnya...Makacih.. Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   27/3/2010, 15:59

halo bro smua, sori bgt soale jarang buka forum, sering dluar,,hehe...
ato lgsg kontek ja d 085697300661 biar lgsg gw bales,, sori bgt,,hehe..

salam kenal semua ya...

firuduzudesign
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   29/3/2010, 08:47

H and I wrote:
tarmizi wrote:
wah orangnya keluar kota mulu tiap gw telfon..

Jangan pake sewot gitu dong ahhh.....

Bisa aja lo di huehehe..
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   29/3/2010, 13:06

hehehe.. wah bro ezi mau cutting yah Shocked mantapp
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   30/3/2010, 18:09

hallo bro Dauz...pesennya dah ane terima,,,pasti ane tlp...makasih ya.... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   1/4/2010, 23:40

ijodaun wrote:
Cutting Stiker by. FIRUDUZU

Tema :
PERTAMINA PASTI PAS!

Accsrs. By. HYT Motorsport - BDG

[img][/img]

keren yah motornya..yang naeknya apalagi..fotogenik juga brooo..
cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   2/4/2010, 05:26

Iklan pisan iye mah......... Razz Top markotob lah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
ninja_ranger
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 27
Points : 56
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   4/4/2010, 14:09

bro kl di bandung posisinya dimana bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/ryo.arya
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   7/4/2010, 09:02

ninja_ranger wrote:
bro kl di bandung posisinya dimana bro?

kl dbandung tepatnya d
HAYATE MOTORSPORT
JL KOPO 443
Keluar pintu tol kopo belok kiri 500m, sebelah pom bensin
BANDUNG
tp smentra msh blm aktf coz msh dlm renovasi tmp,, sabar ya bro,,hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   27/4/2010, 00:19

Uploaded with [URL=http://imageshack.us]ImageShack.us[/url]
Kembali Ke Atas Go down
D.imanda.p
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 32
Points : 76
Registration date : 02.04.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   4/5/2010, 03:50

Brooo.. Pm harga doong broo.. Sama posisi dimana? Thx broo
Kembali Ke Atas Go down
http://...
ranggayuda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 30
Registration date : 22.07.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   10/5/2010, 20:05

bro pm dong utk yg full body kena berapa...???...ane sms jg engga jawab2 nih....trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ranggayuda.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   19/5/2010, 03:08

bro klo racing look minimalis kira2 brp biayany?
untuk ninin item saya ni
pm y
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   19/5/2010, 08:43

Bro gw dah kirim gambar dsign ke E-mail yahoo, kok belom dibales sampe sekarang??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   20/5/2010, 16:44

the1412thief >> ok bro cek pm ya,,

donald.bee >> masa si bro? perasaan tiap email dah berusaha gw bls, sori bro mgkn ktumpuk ma email yg laen ato gw klupaan.. bs email ulang bro?

bro sms/call ja ya.. sori coz agak jarang buka forum. thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
freza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 30
Lokasi : bandung
Points : 293
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   20/5/2010, 17:46

bro gw ad refrensi dr senjaya motor nih....
kapan maen ke bandung?
pgn cutting sticker jg uy....tx.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kawasaki.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   21/5/2010, 23:50

bos ntar klo main2 ke padang
jangan lupa y call gw Call me y
gw pengen motif yg baru nich biar ninin gw kelihatan segarrrr lg afro
hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   21/6/2010, 13:10

firuduzu wrote:
bro andika,, cek pm ya... tx n salam kenal,,he..

bro,,,ga ada niat buka cabang di bali nih??? motor ada di bali,,,, pale
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   21/6/2010, 13:12

the1412thief wrote:
bro klo racing look minimalis kira2 brp biayany?
untuk ninin item saya ni
pm y

lampu motornya keren euyyyy,,,pake apaan omm,,,,(pengen tau mode : on)
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
ibizaki
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 40
Lokasi : 16432
Points : 34
Registration date : 17.09.09

PostSubyek: terpaksa   22/6/2010, 18:56

apakabar bro?
karena nunggu waktu yg cukup lama dari bro dauz untuk repair cutting sticker di ninin ane (kynya lain kali harus kang dauz yg turun tangan langsung utk masang stickernya, hehehe...bukan maksud menyinggung anak buah kang dauz ).... dgn terpaksa ane repair sticker di tempat lain...
sukses terus lapaknya bro! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ibizaki.blogspot.com
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   28/6/2010, 10:57



masi anget bgt, new project pnya bro angga bintaro, thanks bro angga atas kpercayaannya..
boat bro yg berminat lgsg call ja 085697300661 (sms suka lama blsnya,,hehee suka d silent bro)
ato add ym/fb : firedaus@yahoo.com

@ibizaki : ga ada mslh dgn org2 gw bro, smua atas kontrol + dah ada acuan designnya kok.. soal repair lgsg dtg ja, pasti dkerjn!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   28/6/2010, 11:19

widih dah jd ni ninin bro
keren jdny euy

kpn ni motor saya nyusul
whehehe

Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
atmadja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 118
Age : 33
Lokasi : jakarta
Points : 128
Registration date : 06.04.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   28/6/2010, 14:12

Broooo dauz... Hahahhahaha.... Motor gw keren yaaak.... KawaHKSaki... Hahahhaha..
Sama2 brooo.. Makasih yaaaa... I like it....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/anggabapet
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   28/6/2010, 15:58

pny bro atmadja toh tu motor
wkt ksn ky prnh liat diforum mirip ninin silverstone ni ninin
eh tnyta bnr,hihi

keren bro motorny,tmbh stiker mkin caem aja ni
aksesorisny bkin mupeng
wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R   Today at 03:24

Kembali Ke Atas Go down
 
www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» www.firuduzu.com - graphic design + cutting sticker for ninja 250R
» (Sharing] Design Cutting Sticker and Design Body for N250R
» Minta design-design cutting sticker dong agan" sekalian
» (HELP) (ASK) Cutting sticker motif DUCATI
» WTB - Cutting Sticker

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: