Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) bunyi nguingg dr mesin??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 11:48

bro2 semua mau nanya neh napa motor wa ada bunyi nguingg nya pas waktu tutup gas dan suara nya berasal dr mesin kira2 apa pengaruh olinya yah?? Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 13:04

nguingg itu bunyi suara angin di tangki kali bro .. Smile coba aj pas bunyi trus buka tutup besin kl hilang brarti bunyi tangki ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 13:24

Bunyinya pd saat motor jalan atau berhanti Bro Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 16:23

weq wrote:
nguingg itu bunyi suara angin di tangki kali bro .. Smile coba aj pas bunyi trus buka tutup besin kl hilang brarti bunyi tangki ..


bukan bro mksd wa dr mesin tuh suaranya dan pas dlm keadaan berhenti kalo lg jalan mngkn gk kedengaran kale
Kembali Ke Atas Go down
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 16:54

oohhh , itu kipas radiatornya lagi berjalan bro . jadi bunyinya begitu .
jangan takut , itu wajar ko bro .
klo itu ga berfungsi kan bahaya .
hihihihihi .
salam kenal , aldie blue azure knight from bandung .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 17:23

walaaa bukan suara kipas bro kalo suara kipas wa tau tp suaranya dr dalam mesin gitu lgan pagi2 pas starter kasih hidup sebentar trus digas begitu tutup gas keuar suaranya kok
Kembali Ke Atas Go down
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   17/11/2009, 20:22

kl muncul bunyi" aneh dan ini bunyi baru keluar baru" aj, mending lgsg bawa ke dealer n komplain, tp jgn asal percaya dgan kata "ini gpp kok pak .. ".

coba" nanya juga ke beberapa bengkel motor jg, tp jgn bongkar" ini itu.
kl ad indikasi kerusakan jadi bisa di garansi kawasaki .. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   23/12/2009, 01:02

Gw juga ngalamin tuh.. ga apa2 kok.. coba buka tutup tangki, ilang tuh.. tiap pagi gw jg ngalamin yang sama bro.. n nin250 tmen2 gw juga sama... aman lah bro
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   26/2/2010, 11:48

Yup Tul bro,, ninin jg sering kerntut karena BBM mengembang kalau suhu meningkat. apalagi kalau setelah dipakai, tuuuuttttt....... blm lagi kalau kipas radiatornya muter si ninin jadi rame, padahal mesin mati dan kunci dah copot hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   26/2/2010, 21:24

suaranya tuh gimana bro ?

mendengung ?
mendesis ?

ga mungkin mengonggong yg pasti atw mengembik Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Belajar_NakaL
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 27
Points : 69
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   27/2/2010, 00:06

ada guguk nya di dalem kali bro... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   27/2/2010, 00:46

andro84 wrote:
Gw juga ngalamin tuh.. ga apa2 kok.. coba buka tutup tangki, ilang tuh.. tiap pagi gw jg ngalamin yang sama bro.. n nin250 tmen2 gw juga sama... aman lah bro

tuh da dijawab bro..
kyknya sih seal bawaan ninin kurang rapet, makanya uap bensin bisa keluar dari sela2 seal yg menyebabkan bunyi2an..
kyk suara kucing mendecit..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   27/2/2010, 06:53

prahara19 wrote:
Yup Tul bro,, ninin jg sering kerntut karena BBM mengembang kalau suhu meningkat. apalagi kalau setelah dipakai, tuuuuttttt....... blm lagi kalau kipas radiatornya muter si ninin jadi rame, padahal mesin mati dan kunci dah copot hehe..

bentoel bro...
ninin emang punya watak kyk gt...
kalo lg diem, suka ada suara, "tuuuuutttt..tuuuttt...tuuutttt..., siapa hendak turutt..." lol!

Trus kl abis jalan n mesin panas, kunci kontak udh dicopot, kipas tetap aja muter..
Nah, gw sempet tanyain ini ke mekanik kawasaki saat ganti oli, gw bilang, kl kipasnya muter, tp kontak kunci udh dicabut, lama2 bs tekor dong akinya..
mekanik tsb bilang, gk, soalnya ada semodel dinamo yg simpan tenaga tuk muterin tuh kipas, gk ambil supply listriknya dari aki..
nah loh..gw sih "ha-eh ha-eh" doang..bodo ah, asal gk meledug aja ninin gw..wkwkwkwk... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   27/2/2010, 06:54

dhetz wrote:
suaranya tuh gimana bro ?

mendengung ?
mendesis ?

ga mungkin mengonggong yg pasti atw mengembik Shocked

wkwkwkwwk.... bro dhetz ada2 aja... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   27/2/2010, 06:55

suhendra88 wrote:
andro84 wrote:
Gw juga ngalamin tuh.. ga apa2 kok.. coba buka tutup tangki, ilang tuh.. tiap pagi gw jg ngalamin yang sama bro.. n nin250 tmen2 gw juga sama... aman lah bro

tuh da dijawab bro..
kyknya sih seal bawaan ninin kurang rapet, makanya uap bensin bisa keluar dari sela2 seal yg menyebabkan bunyi2an..
kyk suara kucing mendecit..

iya yah..suara anak kucing... Razz
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   28/2/2010, 20:01

Kayaknya kurang sajen tuh motornya........ Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   2/3/2010, 16:17

seika wrote:
Kayaknya kurang sajen tuh motornya........ Rolling Eyes

jiakakak..ada2 aj bro seika..hahaha lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   10/3/2010, 18:58

Kalo pas Jalan.. trus Stop.. Berasa selangkangan Panas / kaca helm + windshield berembun pas hujan / malem.. itu Kipas Radiator sedang bekerja.. kalo gak bunyi".. pasti lampu temperatur di speedo nyala ntar.. BAHAYA

kalo lagi diem.. itu tangki bensin..
nah kalo kelamaan gak di pake motor,, hingga bunyi berkali"..
hasilnya tar mesin kadang mati sndiri pas 1st starter lagi.. (lagi di panasin biasanya)

caranya
di buka tutup tangki nya.. trus stater.. pasti bisa lagi..
Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
wawan



Male Number of posts : 5
Age : 33
Points : 5
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   5/5/2010, 21:57

Gpp koq bro itu wajar....asal jangan mendesah aja ninin nya lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://wawan_ndut83@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) bunyi nguingg dr mesin??   Today at 03:40

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) bunyi nguingg dr mesin??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bunyi " nyit-nyit " waktu jalan
» klep bunyi
» Need Advice , Suara aneh di mesin...
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» (ask) bunyi kilk- klik di mesin RPM rendah n engine brake..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: