Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Knalpot Yoshimura versi Thailand??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dlb777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 37
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 140
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   2/11/2009, 12:51

Gue tinggal dibali. Lagi mo ganti knalpot. Ada toko modif diBali yg cukup ngetop, yaitu abonen. Dia punya website aboben.net
http://aboben.net/index.php?page=shop.product_details&flypage=flypage.tpl&product_id=619&category_id=80&keyword=ninja+250&option=com_virtuemart&Itemid=63
itu link produknya.
Disana dia jual knalpot yoshimura, cuman 1.75jt full system. Gue telp kemereka, katanya itu beneran yoshimura, tapi versi thailand. Bukan replika yoshimura.
Ada yg pernah pake knalpot kyk geto gak seh? Tambah bgs tenaganya, suara tambah bagus, ato malah tambah ancur.
Minta pendapatnya ya bro sekalian. Thx.
Kembali Ke Atas Go down
http://denny.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   3/11/2009, 07:58

Oh...
Iya kita juga pernah jual yoshi tsb...

Mengenai performa pastinya naik dari standar, karena mau bagaimanapun juga pasti knalpot aftermarket free flow. Jadi sangat jarang sekali ada yg ngedrop performanya.

Tapi dari segi suara & tenaga sih menurut saya masih banyak knalpot lain di kisaran harga segitu yg lebih baik...

Dan buatannya kl gak salah yg bikinnya sama kayak yg bikin knalpot yoshimura buat motor2 bebek/matic...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   3/11/2009, 08:55

gampangnya lihat aja http://www.yoshimura-rd.com/

kalau gak ada disana yaaaa gitu deh.....Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   3/11/2009, 19:18

Memang ada bos yoshimura ky gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   4/11/2009, 12:10

gue ingat kasus yoshimura buat satria FU dulu. di bonjer bertaburan yoshimura thailand dengan kode yoshimura titan. harga 1,6 jt.

begitu lihat bro joe jual yang asli langsung minder...harganya itu lho, dan kualitas memang gak bohong.

pas waktu ke thailand, teman sempat kunjungi "bonjer" nya thailand. itu disana ya namanya yoshimura palsu. tanya sana sini gak ada tuh yoshimura thailand. adanya yoshimura replika. CMIIW.

beware aja bro, mending beli asli atau yang lokal sekalian tanpa lambang yoshi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   4/11/2009, 17:35

victorlego wrote:
gue ingat kasus yoshimura buat satria FU dulu. di bonjer bertaburan yoshimura thailand dengan kode yoshimura titan. harga 1,6 jt.

begitu lihat bro joe jual yang asli langsung minder...harganya itu lho, dan kualitas memang gak bohong.

pas waktu ke thailand, teman sempat kunjungi "bonjer" nya thailand. itu disana ya namanya yoshimura palsu. tanya sana sini gak ada tuh yoshimura thailand. adanya yoshimura replika. CMIIW.

beware aja bro, mending beli asli atau yang lokal sekalian tanpa lambang yoshi.

Yup...
Hahaha... Yang orang bilang barang thailand disini emang terkadang sebenernya lokal...
Cuma untuk menaikkan prestige aja dibilang thailand... Pdhal yoshimura gak pernah punya pabrik di thailand... lol...

NB : Knalpot yoshi yg di link tersebut buatan lokal.. Pabriknya di sekitar daerah jatim kl gak salah...
Replika yoshi asli(yah terserah deh org mau bilang apa), juga buatan lokal, bukan thailand... Silahkan di cek sendiri ada gak di thailand yg kyk bgtu...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
dlb777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 37
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 140
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   4/11/2009, 18:53

Hehehehe oke deh, gue dah dapet kesimpulannya.
Tenkyu banget ya bro.
Lokal sekalian (murah) ato Mahal sekalian. Gak perlu replika2an yah.
Kembali Ke Atas Go down
http://denny.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   4/11/2009, 19:38

istilah thailand...kayaknya produk indonesia kl mau laku harus pake embel2 thailand ya..padahal masih negara tetangga..ada apa dgn istilah thailand..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   4/11/2009, 20:04

dlb777 wrote:
Hehehehe oke deh, gue dah dapet kesimpulannya.
Tenkyu banget ya bro.
Lokal sekalian (murah) ato Mahal sekalian. Gak perlu replika2an yah.

Lokal jg blm tentu murahan ko Bro... Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   11/11/2009, 16:33

abotbotie wrote:
dlb777 wrote:
Hehehehe oke deh, gue dah dapet kesimpulannya.
Tenkyu banget ya bro.
Lokal sekalian (murah) ato Mahal sekalian. Gak perlu replika2an yah.

Lokal jg blm tentu murahan ko Bro... Very Happy

Rgds Smile

Betul banget tuh bro
Kembali Ke Atas Go down
chaostomat
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 29
Points : 19
Registration date : 05.06.10

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   11/6/2010, 01:00

oh no uda terlanjur beli........ tidaaaaaaak
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   24/6/2010, 22:00

abotbotie wrote:
dlb777 wrote:
Hehehehe oke deh, gue dah dapet kesimpulannya.
Tenkyu banget ya bro.
Lokal sekalian (murah) ato Mahal sekalian. Gak perlu replika2an yah.

Lokal jg blm tentu murahan ko Bro... Very Happy

Rgds Smile

setuju gw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   28/6/2010, 09:00

dlb777 wrote:
Gue tinggal dibali. Lagi mo ganti knalpot. Ada toko modif diBali yg cukup ngetop, yaitu abonen. Dia punya website aboben.net
http://aboben.net/index.php?page=shop.product_details&flypage=flypage.tpl&product_id=619&category_id=80&keyword=ninja+250&option=com_virtuemart&Itemid=63
itu link produknya.
Disana dia jual knalpot yoshimura, cuman 1.75jt full system. Gue telp kemereka, katanya itu beneran yoshimura, tapi versi thailand. Bukan replika yoshimura.
Ada yg pernah pake knalpot kyk geto gak seh? Tambah bgs tenaganya, suara tambah bagus, ato malah tambah ancur.
Minta pendapatnya ya bro sekalian. Thx.

asli beneran gak ya? kalo asli patut buat pertimbangan nih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
bembem80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 46
Points : 24
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   23/7/2010, 14:08

pasang aja bro...tp kalo boleh saran,header nya ganti sama yg customan s*****e..trus MJ40 dan PJ nya 102,jgn lupa UNI open filter nya..kayanya ngacir deh..tarikan atas bawah nya dapet..
pengalaman pribadi..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
enginebreak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 25
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Points : 138
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   7/8/2010, 16:17

Kalo dgr2 knalpot handmade yg flash oke juga tuh..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1665691307
Siszpadze23
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 30
Lokasi : Bekasi Timur
Points : 131
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   7/8/2010, 23:03

Betul banget tuuh Bro..

R9 Monza juga bagus kok..

Atau apa gitu yang lainnya.

Klo mau mahal sekalian aja yg mahal, tapi kan kembali kekekuatan budget masing2 lah..

Silahkan dipilih mana yg terbaik buat Ninin bro punya..

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratama.s.sagardi?ref=profile#/pratama.s
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot Yoshimura versi Thailand??   Today at 17:27

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot Yoshimura versi Thailand??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Knalpot Yoshimura versi Thailand??
» [WTS] Knalpot Yoshimura Carbon Thailand Slip On Ninja 250 R
» bagaimana pendapat kalian tentang knalpot Yoshimura?
» Knalpot Yoshimura Thailand Yamaha Vixion dan Honda CB 150R
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: