Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 headlamp ninja ada embun nya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Henree
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 32
Lokasi : Ciamis
Points : 120
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: headlamp ninja ada embun nya   29/10/2009, 00:10

Brother sekalian....

mau tanya, kenapa headlamp Ninja gw suka kyk ngembun yah...?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   30/10/2009, 07:58

Mungkin ada seal yg krg rapet Bro...
Bawa aja ke Bengkel resmi Kawasaki, nanti dibongkar ko sama mereka.
Terus divacum air yg ada di dlm headlamp, nah setelah bersih dilap kering trus dilem lg deh.
Pengalaman pribadi nih Bro soalnya, hehehe... Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   30/10/2009, 13:13

kl saya mah nyalain lampu nya aj lamaan.. lama kelamaan embun nya hilang kok .. Smile
tp kl sering" bgitu cb cek karet di blkg batok nya d, mungkin ad bocor atau ngak rapat.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
Henree
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 32
Lokasi : Ciamis
Points : 120
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   1/11/2009, 18:09

thx all buat infonya......
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   2/11/2009, 21:43

itu kemungkinan besar bocor, kalo masih garansi mendingan coba sirem aja bagian depan lampu pakai selang yang agak bertekanan. Coba agak lamaan, supaya kalo ada bocor biar ketauan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   3/11/2009, 07:06

Gmn headlamp nya Bro Question
Msh ngembun gk Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
todytody



Male Number of posts : 8
Age : 25
Points : 12
Registration date : 02.11.09

PostSubyek: (ASK)Head lamp berembun lampupun tidak mau menyala...   7/12/2009, 02:13

broo numpang nanya dong...maaf saya newbie...saya baru ambil ninja item doff...pas markir kena ujan...terus berembun...ya temen ane bilang bocor ? nah tapi sih bisa ilang...terus pas ane mo jalan kok lampu biasanya g mau nyala ??? terus ane panik...ya karena feeling..ya ane cari aja reflektornya...trus ane goyangin,,eh nyala..apa itu penyebabnya bocor ? jadi sekarang klo ane mo jalan(ampe sekarang) harus goyang2 reflektor...nah terus pas ane claim...eh malah di sodok2 jg reflektornya sama mas2nya...terus kata dia katanya gpp...cuma kendor...trus kata dia klo mo benerin tunggu servis pertama ? gmn yah tuh solusinya gan ?? terus kata temen ane...klo lampunya di ganti baru katanya jangan...soalnya lampu baru sama bawaain pabrik beda...dari terang sama awetnya...gmn ya tuh bro ??? oh iya sama satu lagi gan...saya ngetes RPM anehnya RPM 4000-5000 motor saya sudah meraum...sedangkan ninin teman saya(red)rpm 6-7000 motor baru meraum dan saat netral dengungan(angin) knalpot lebih cepat 2x dari ninin teman saya...apakah ninin saya normal ? saya daerah bintaro nih...maaf banyak bertanya...takut salah jalan...mohon pencerahannya brooo... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   7/12/2009, 19:43

balikin ke ATPM nya gan.. ke dealer yg agan beli... langsung dah cak2in.. nape kok bisa gitu.. punya ane 2x keujanan deres kagak nape2.. klo baru kan masi Garansi ini.. masalah RPM mungkin temen juragan dah ubah dikit2 kali.. hehehe..
moga didenger omongan nubie di forum ini.. heheh..
Kembali Ke Atas Go down
todytody



Male Number of posts : 8
Age : 25
Points : 12
Registration date : 02.11.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   8/12/2009, 11:30

iyah tq ya...nubie di kacangin molo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   8/12/2009, 14:42

rpm normal di 1rb-1500 lihat buku manual. baca semua sampe abis itu baru yg basic aja.
batok lampu berembun kemungkinan besar bocor, klaim!
ganti batok itu tidak harus ganti bohlam, 2 part yg berbeda
lampu diketoknyala, kemungkinan besar soket lampu kendor, bnerinnya tdk harus tunggu service pertama, suruh kawasaki benerin sekarang! kecuali dia mau tanggung kalo ente nabrak malem2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
Aryha'
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 32
Lokasi : Pontianak
Points : 58
Registration date : 02.07.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   9/12/2009, 22:15

donald.bee wrote:
bnerinnya tdk harus tunggu service pertama, suruh kawasaki benerin sekarang! kecuali dia mau tanggung kalo ente nabrak malem2

wkwkwkwk...
mana mau bro...
ngurusin STNK aja 2 bulan, BPKB 6 bulan, ngurusin yg begituan ????
gak tau deh brp lama (mungkin nggak).......
hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   10/12/2009, 00:03

merged,

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   27/12/2009, 23:03

Refloktornya pernah dibongkar ya bro?

Klo ga bro pake bohlam yang watt nya terlalu besar..

Pasti jadi berembun gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
VR_d'
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 32
Lokasi : Lampung
Points : 27
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   25/1/2010, 12:38

Sama nie bro headlamp gw juga seka ngembun padahal dari pertama dateng headlampnya g pernah gw apa2in.. Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://ferdhika_p@yahoo.co.id
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   25/1/2010, 13:05

wah..kudu dicek lagi nih si Ironhide...sama2 item doff
jangan2 ada embun nyelusup ke headlamp..malu2in aje..motor keren kok lampunya ngembun
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
wisnu_prabowo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 33
Points : 35
Registration date : 17.02.10

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   25/2/2010, 16:22

wah cilaka... motor ane juga berembun pas semalem ane cuci.... bisa di klaim ga ya... klaim sekarang ato nunggu 1st service ya baeknya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   25/2/2010, 22:47

claim sekaranggggggggggg.........
he.h.e..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   26/2/2010, 02:04

todytody wrote:
broo numpang nanya dong...maaf saya newbie...saya baru ambil ninja item doff...pas markir kena ujan...terus berembun...ya temen ane bilang bocor ? nah tapi sih bisa ilang...terus pas ane mo jalan kok lampu biasanya g mau nyala ??? terus ane panik...ya karena feeling..ya ane cari aja reflektornya...trus ane goyangin,,eh nyala..apa itu penyebabnya bocor ? jadi sekarang klo ane mo jalan(ampe sekarang) harus goyang2 reflektor...nah terus pas ane claim...eh malah di sodok2 jg reflektornya sama mas2nya...terus kata dia katanya gpp...cuma kendor...trus kata dia klo mo benerin tunggu servis pertama ? gmn yah tuh solusinya gan ?? terus kata temen ane...klo lampunya di ganti baru katanya jangan...soalnya lampu baru sama bawaain pabrik beda...dari terang sama awetnya...gmn ya tuh bro ??? oh iya sama satu lagi gan...saya ngetes RPM anehnya RPM 4000-5000 motor saya sudah meraum...sedangkan ninin teman saya(red)rpm 6-7000 motor baru meraum dan saat netral dengungan(angin) knalpot lebih cepat 2x dari ninin teman saya...apakah ninin saya normal ? saya daerah bintaro nih...maaf banyak bertanya...takut salah jalan...mohon pencerahannya brooo... Rolling Eyes

Cocok sam Motor gw neh..
1. Berembun di headlamp bagian bawah. trutama klo kena hujan.. embunnya makin banyak karena ada hawa panas dari leher knalpot (biasa klo lagi di cuci)
2. Lampu Low kadang-kadang mati sndiri.. tapi klo di high beam.. 2-2nya nyala.. (pastinya bukan bohlamnya yang rusak) lampu sore jg nyala normal

kalo untuk Bro di atas.. RPM 4-5 udah meraum..
itu setelan gas di Karbu nya eror.. minta setting aja ama mekaniknya..
Perna di otak-atik gk pas gnti slip on knalpot/ kapan gtu..
gk usah nunggu service pertama.. suruh benerin di tempat.. klo kelar, kasih aje 10rebu
Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
C double U
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 317
Age : 25
Points : 351
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   26/2/2010, 02:24

iya nih bro..gua juga berembun kalo nyuci..tapi g perna saya permasalahkan karena siap nyuci..embun ny hlg lagi..fiuh..cb ntar deh nanya mekanik kawak nih..hmm..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: headlamp ninja ada embun nya   Today at 23:04

Kembali Ke Atas Go down
 
headlamp ninja ada embun nya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: