Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 16:38

Sore neh bro....

Mau tanya neh... Yang uda pada keluar plat no ninin nya... Waktu itu berapa lama nungguin nopolnya keluar?


Soalnya KECEWAAA BGTTTTT....................... ama showroom nya..................

Hari ini gw tpn lagi... katanya jadinya minggu depan.....
Gilaaaaa.................. AMPE KAPAN TUH TUNGGU NYA????
Ampe akhir bulan ini kl ngk keluar2x... berarti uda 2 bulan neh...... Parah......

dr tanggal 12 Oct, bilangnya 2 hari lagi..
eh pas uda 2 hari tgl 14 Oct, gw tpn lagi... katanya sabtu mungkin jadi....
Trs sabtu tgl 17 Oct gw tpn, bilang nya senin ini....
senen tgl 19 oct bilangnya ntar sore x pak...
Besoknya tgl 20 Oct, gw tpn lagi bilangnya lum pak...

Td pagi tgl 21Oct gw tpn showroomnya, bilang nante saya tpn biro jasa nya yaa....
Trs barusan gw tpn lagi... dya bilang MINGGU DEPAN...... PARAH BGTTTT NGK TUH??

Bilangnya bsk2x trs, kl ngk mingu dpn trssss............

Emanknya segitu lama kah plat no ninin keluarnya??

Tolong infonya bro...

Kl emank gw punya yg paling lama d antara bro bro yg uda pada keluar NOPOL..
Enak nya gmana ya ama tuh showroom?? Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 17:11

Gw 1 bulan bro...Smile

sabar,mudah2an minggu dpn beneran keluar!
Smile
Kembali Ke Atas Go down
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 17:17

sabar aj .. jangan lupa telp terus ..

krn temen gw ad kejadian nunggu hingga 4 bulan baru surat keluar.
dnger" di daerah ad yg sampe 6 bulan .. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 17:35

@ Rangga : Waa.... Enak bgtttt bro 1 bulang langsung jadi gitu.... Iri neh..... Sad
Ia bro kl minggu depan keluar mah itu uda masuk 2 bulan... parah dah.....
D undur trs ama tuh org... Bilangnya dari birojasanya lah...

Padahal beli nininnya sama temen bokap cuman beda 3hari aja...
Eh, temen bokapnya gw uda keluar dr 2 minggu yg lalu... bener2x parah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 17:38

@ weq : Ini uda kelewat dr sabar bro.. Smile
Soalnya dya bil 2 hari lagi mungkin, eh uda 2 hari bil nya 2 hari lagi, uda gitu eh minggu dpn, minggu depan lagi... gmana ngk kesel neh... hehe....

Masa beli cuman jadi pajangan aja d rumah.. Sad

Itu temennya bro weq gmana tuh tunggu nya ampe 4 bulan?
paste keselnya luar biasa tuh... hehehehe.........

Legaan dikit... soalnya maseh ada yg lebih lama dr gw.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 17:52

Gw waktu itu dibilangnya 2 bln,tp ternyata 1 bln udah jd!hihihiihi..

Klo sodara gw beli warna biru,dia jg lama,3 bulanan lebih....dia gak sabar,akhirnya bikin nomer bantuan deh! Smile
Kembali Ke Atas Go down
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 21:40

hahaha........

emank neh ya parah bgttt yaaa..... ampe segitu lamanya.... ampun dah... hehe... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 21:45

bomber77 wrote:
@ weq : Ini uda kelewat dr sabar bro.. Smile
Soalnya dya bil 2 hari lagi mungkin, eh uda 2 hari bil nya 2 hari lagi, uda gitu eh minggu dpn, minggu depan lagi... gmana ngk kesel neh... hehe....

Masa beli cuman jadi pajangan aja d rumah.. Sad

Itu temennya bro weq gmana tuh tunggu nya ampe 4 bulan?
paste keselnya luar biasa tuh... hehehehe.........

Legaan dikit... soalnya maseh ada yg lebih lama dr gw.. Smile

4 bulan ya ud, ninja nya bernomerkan test.
minta aj nomer cadangan bro ke dealer.. dikasih kok.. gw bgitu kok .. Smile
dan kl gw rasain yaa, ninja jrg bget kena razia atau pun di lihat polisi ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
djayz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 30
Points : 192
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 22:12

ya ditunggu aja bro.,., gw aja keluar 2 bulan.,
Kembali Ke Atas Go down
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   21/10/2009, 23:07

@ Weq : Sip dah bro.... Besok2x kl ada waktu langsung ada aja deh gw samperin tuh showroom nya.. hehe.. Thx ya info nya...

@ djayz : Sip dah.... abiznya temennya bokap gw 2 2 nya uda pada keluar nopol nya... Beli nya d tmpt yg sama, n cuman beda 3 hari gitu aja belinya... Sad
Eh malah uda 2 minggu lum keluar jg neh.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 07:38

sabar bro....ane d malang juga dijanjiin 2 bulan bro..kayaknya 1 bulan diurusin bareng2..
teman ane beli 2 minggu sebelum ane juga keluarnya bareng ama nopol ane...alhasil nopol ane keluar 1 bulan 3 minggu...

minta dibuatkan di samsat jg bisa bro...(nomor tilang)
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
the7thman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 35
Points : 56
Registration date : 04.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 10:59

klo gw kata dealer ybs sekitar 2 bulanan STNK-nya jadi, berhubung nomor pilihan malah mungkin mulur jadi 3 bulan, hiks.....

akhirnya gw pasang plat nomor abal2 di pinggir jalan, eh di jl. Wijaya gw diikutin molo sama patroli BM yg pake Yamaha, dia ngelirik terus ke arah plat nomor belakang gw.

gw jadi salting, untungnya jalan macet, gw selap selip semampu gw utk membuat jarak dengan patroli BM di belakang, trus ngumpet dah disalah satu kampus di depan Polres Jak Sel.

kayanya dia tau deh nopol gw nopol abal2.

sekarang gw pake nomor bantuan pinjeman deh, paling nggak ati agak adem deh walau kadang2 takut juga klo ada razia dadakan di jalan!
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 11:16

Gua dua bulan sementara dulu pake tulisan "TEST" buat beli bensin
Kembali Ke Atas Go down
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 11:25

@ Malang Coret : Ia neh bro uda sabar aja.. Uda males dah d uber2x. biarkan aja tuh.. Nante keluar juga.. Tinggal nunggu minggu depan aja neh.. Kl minggu dpn d bilang minggu dpn nya lagi seh bener2x lho tuh showroom... hehehe....
Minta d balikkin x ninin nya.. hehe...

@ the7thman : ia neh bro.. waktu itu juga mau pilih no.. cuman katanya nunggu 1 bulannan lg.. jadi nya ngk jadi.. hehe..

@ brampi : hehe.. sip dah bro.. gw juga neh uda pake plat palsu.. cuman ngk tenank aja kl jalan2x gitu.. trs lum bisa jauh2x deh.. hehe...

gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 11:30

Untung gw cm nunggu 1 minggu aja... Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 15:10

Huahahahaha................

buat iri aja neh bro.. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 15:49

saya 1 bulan pas ,cuman dri awal bli ninin lgsg pake stnk smentara ( mpe stnk asli kluar ) jd bsa lgsg bersua brsama si hitam , , ahahahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   22/10/2009, 18:01

sabar bro
kayknya udah kebelet niyy
Kembali Ke Atas Go down
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   23/10/2009, 08:48

@ EBN : ahhh......
buat iri aja neh bro... hahahahah....................

@ sate : sip dah... ia neh uda sabar aja.. biarkan aja dah... hehe... dr pd d pikirin, makin pusink aja nante.. hehe...
Ia neh bro ida kebelet neh ama ninin nya mau d bawa jalan2x... haha..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   23/10/2009, 14:05

1 bulan kudunya dah maks banget tuh stnk n plat available..... klo nggak wah gak tau lama dimananya yah.... mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
andry tjen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 36
Lokasi : kelapa gading, jkt
Points : 86
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   23/10/2009, 14:16

Kl py kita, ninin ampe rumah tgl 22 Agustus.....berhubung mendekati LEBARAN dan kita pingin pilih nomor maka agak lama. Nopol baru keluar tgl 12 Oktober kemarin....jadi berapa lama ya?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   24/10/2009, 08:48

@ Andez : Ia tuh emank.. biasa mah 1 bulanan gitu uda kelar.. eh ini ampe uda mau 2 bulan neh minggu dpn.. parah dah...
uda d semprot tuh showroom ama bokap gw... hahaha...........

@ Andry : hehe.... Ini aja gw juga sebenar nya mau pilih no.. cuman katanya dya bisa nunggu 1 bulan lagi, ya uda ngk jadi pilih no deh.. Eh tau nya lama bgtttt... Parah bgttt dah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   24/10/2009, 09:00

Buset dah neh showroom...
beluman juga keluar nopol nya.. bil nya senen dpn.. coba ah tungguin ampe senen dpn.. ampe lum juga seh parah dah....
balikin dah k showroom nya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   25/10/2009, 22:25

UPDATE :

Plat no nya ninin uda keluar... ternyata 2 bulan kurang 4harian gitu uda jadi juga stnk nya.. hehehe.........

ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
weq
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 30
Lokasi : 62 - 21
Points : 163
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   25/10/2009, 23:29

bomber77 wrote:
UPDATE :

Plat no nya ninin uda keluar... ternyata 2 bulan kurang 4harian gitu uda jadi juga stnk nya.. hehehe.........

ajojing

selamat bro .. Smile akhir nya yaa ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nicholaz.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?   Today at 19:33

Kembali Ke Atas Go down
 
( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?
» ASK | plat nomer blm keluar tapi g sabar nunggangin si ninin
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: