Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   20/10/2009, 21:52

salam kenal bradah.....ane tinggal di cemput tp sk maen jg di bekasi....

si 'rawit merah' ane br trun neh hari di rumah...!!!

keep rollin bradah..!!

cherry affraid


Terakhir diubah oleh BOGEMENTAH tanggal 23/10/2009, 22:57, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
djayz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 30
Points : 192
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   20/10/2009, 23:57

salam kenal juga bro..,.,.,., welcome dah
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   21/10/2009, 00:11

welcome...
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   21/10/2009, 07:14

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   21/10/2009, 11:03

salam kenal bro
met gabung dimari
Kembali Ke Atas Go down
troy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 37
Lokasi : Cibubur-Klp Gading-Tg.Priok-Kuningan
Points : 72
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   21/10/2009, 11:32

Salam kenal & met gabung
Kembali Ke Atas Go down
http://troy@bakrietelecom.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 11:20

Salam kenal Bro & selamat bergabung... welcome

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 13:46

djayz wrote:
salam kenal juga bro..,.,.,., welcome dah

thanks broh djayz, nte tinggal dimn?
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 13:51

salam kenal bro..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 13:52

zaloefirst wrote:
welcome...


kembali welcome broh zaloe!!!
merah meriah euy!! sm pny ane si 'cabe merah'...
cm br aje dtg dirumah, kagag tau dah kpn tuch stnk kluar!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 14:12

si 'cabe merah' emang merah meriah,bikin gatel digeber...huaheuhaeh...

sabar aja menanti stnk nya,di ajak bobo aja dulu ninin nya sampe stnk dateng...xixixixi...

klo gatel pake kliling komplek aja dulu bro.
Kembali Ke Atas Go down
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 14:26

Welcome bro Bogementah... welcome

Hehe... jangan d pikirin bro kapan datengnya itu.. paling cepet aja bisa 1 bulan..
Ini aja saya punya uda mau 2 bulan lum keluar2x neh... hahahaha...............
ampe lemes tungguin nya... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 20:33

sate wrote:
salam kenal bro
met gabung dimari

broh sate salam kenal..
nte dicondet? brati sring ngumpul di x-bata dunkz?
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 20:39

troy wrote:
Salam kenal & met gabung

kenal salam boz troy.....

avatar nte manteb, kae teroriz...bwuakakkk..pisss ach..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 21:01

abotbotie wrote:
Salam kenal Bro & selamat bergabung... welcome

Rgds Smile


broh botie berat banged yak smp abot..bwuakakkk
nte south chapter? biasa kopdar daerah mn boz?
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   22/10/2009, 21:31

rangga wrote:
salam kenal bro..... Very Happy

lam knal jg broh rangga....
sama 'rawit merah' jg neh..
cm bisa2 2010 neh stnk kluar..!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   23/10/2009, 22:52

zaloefirst wrote:
si 'cabe merah' emang merah meriah,bikin gatel digeber...huaheuhaeh...

sabar aja menanti stnk nya,di ajak bobo aja dulu ninin nya sampe stnk dateng...xixixixi...
klo gatel pake kliling komplek aja dulu bro.

yoi neh broh..rawit merah smp garasi selasa br bgt diajak muter komplek td saking sibuknya boz...bwuakakakk
itu jg ga lama paling cm 5mnt, lagian msh isi bensin bawaan pabrik ga tau tuch isinya paan?? br bsok dech kluar kandang isi shell skalian kebengkel....
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   25/10/2009, 09:01

welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   27/10/2009, 00:03

BOGEMENTAH wrote:
abotbotie wrote:
Salam kenal Bro & selamat bergabung... welcome

Rgds Smile


broh botie berat banged yak smp abot..bwuakakkk
nte south chapter? biasa kopdar daerah mn boz?

Gk Bro, itu panggilan gw dr kecil.
Hehehe...
Msh beratan Ninin ko 2x lipat dibanding gw Exclamation

Yupz, kopdarnya di Burger & Grill Gandaria mulai jam 9 malem.
Mau ikutan Bro Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
BOGEMENTAH
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 34
Points : 258
Registration date : 20.10.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   29/10/2009, 21:58

boz botie..dah ane sent tuch hp ane..
kabar2i yak kl kopdar...jumat ini yak?
rencana ane lgsung plg dr kantor, btw sblom jam 9 ada yg ngumpul gak yak?
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/bogementah
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   30/10/2009, 07:39

Udh gw sms Bro, blm ada balesan euy... Sleep
Nanti malem kopdar spt biasa.
Emg plg kantor jam brp Bro Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
MuscleMania
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 175
Age : 27
Points : 165
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   12/11/2009, 06:56

salam kenal bro cheers
met gabung ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI   Today at 10:57

Kembali Ke Atas Go down
 
SALAM KENAL CEMPAKA PUTIH n BEKASI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» salam kenal ninja 250 dari Bekasi>
» Salam Kenal Para Mas Bro :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: