Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   18/8/2010, 10:48

prahara19 wrote:
bingung mo dipake jalan kemana bro, soalnya jakarta macetnya minta ampun

jangan bingung,... kudu kreatif aja manfaatin waktu yg tepat...

klo gw dipake jalan kemana-mana juga enak, cuma jalannya kudu subuh-subuh,.. atau malem-malem pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   7/9/2010, 07:45

Klo gw sih spendapat ama beberapa komentar di ats.

1. Dulu nih motor taon 2008 eksklusif bgt, skrg ampir tiap hari berpapasan. Yah bg gw yg prnh rasain awal2 bawa ninin jdnya udh mulai bosan.

2. Pertama kali ganti knalpot wuiih suaranya stereo bgt. Masih ingat waktu di bengkel kawak saat ganti knalpot orang2 pada kerumunin krn suara knalpot yg biasa kedengaran taon 2008 masih yg 2tak ninja 150, tiap jalan motor2 lain ntuh pada mlongo aplagi klo pas gigi 2 ditarik ampe rpm 10ribu lewatin pertokoan kyk motogp gaungan/pantulan suaranya. hehe......., skrg mah dimn2 ninin berseliweran. Jadi mau nyari yg suaranya 4 piston lg, mau rpm rendah ngebass.Rpm tinggi melengking.

Yah kmungkinan bgitu pingin nyari sensasi lain dan punya sesuatu yg beda dr orglain pada umumnya.Itulah yg mungkin pingin dicari termasuk gw jg yg skrg ini rasain pingin naik kelas, tp duit drmn yah??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   20/9/2010, 23:16

menurut gw sih..
1. gk bisa bayar cicilan yg segitu,, pa lagi bunganya..
2. harga knalpot mahal untuk yoshi ckckckckckc
3. bwt bayar hutang piutang kali,,

tp surat kabar di daerah surabaya-sidoarjo masi jarang ad ninin dijual...
mlh sekarang peminat di surabaya banyak amat..
gila meski rumah gw masuk gang kecil.. tpi yg punya NININ dah mulai bisa dihitung.. sehari kt2nya si bisa2 15mtor yg lwat..

pdhl cuma jalan kecil yg 2 arah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   2/5/2011, 03:38

biasanya si pgn bli yg CCnya lbh gede bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   2/5/2011, 11:17

^
kalo gw malah milih ninin dari pada cc gede ^^
padahal waktu mw beli dua2nya uda gw pake.. R6 rossi 2010 sama ninin 2008 + akra..

karena di lampung and gw kudu kirim ke jkt gw milih ninin abis ga kuat kalo pake R6 takut mati gw akwakwawkka... lagian susa juga.. gigi 1 R6 bisa sampe 120.. brati kalo di jkt gigi 1 and 2 doang T_T
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   2/5/2011, 14:25

pada umumna seh yah BU ( Butuh Uang )....... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   6/5/2011, 09:10

ini ninja gak bakalan dijual. siapa tau 20 tahun lagi jadi barang antik dan langka. kan mantep
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   2/6/2011, 00:23

katanya dulu sech pada bosen bang,,
banyak ujannya sech jd males kalo ujan"..
kalo sekarang gk tau pada masih banyak yg dijual gk cuz cuaca terang n panas gene..
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   Today at 07:03

Kembali Ke Atas Go down
 
(iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» Tanya kapasitas Arm Ninja maximal bisa pake Velg dgn kelebaran brp
» Mau tanya dong ini ninja punya siapa ya?
» (WTS) Single Seater Merah (SOLD)
» TANYA paddock untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: