Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 10:38

Kuatir dikira dari satu panti asuhan makanya motornya dijualin hehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 13:15

kalo menurut gw, dijual bwt nabung beli moge tulen, soalna gw jg pengennya begitu, tapiiii...........kykna cuma mimpi, jadina cukup punya n250r sudah cukup bisa dibanggakan...... kalo moge gw koleksi diecastnya aza dah seneng, hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 14:15

krn yg punya ninja 250 udh bnyk..
(tapi yg gw maksud bnyk bukan sebanyak motor sport laki, bebek, matic pada umumnya lho..)

krn banyak yg punya, banyak pula kan yg jual?
dengan alasan yg bermacam2 pula.. Very Happy

mungkin kira2 alasannya gini nih :
1. BU, entah buat modal usaha, bayar utang, dsb..
2. Up Grade, naik kelas ke moge, ganti mobil, beli pesawat, or martabak.. Laughing
3. Nilai Ekonomis, ngerasa gk ekonomis buat harian, dianggap boros, dsb...
4. Bosen, males n capek bw motor yg berat n susah selap selip di jalanan macet..

So braders, ada yg bisa nambahin?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 18:56

Sy yg paling setuju yg nyenggol2 martabak tuh..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
sweetninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 33
Lokasi : Cibinong, Bogor
Points : 111
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 19:21

Di Indonesia aja N250R jadi eksklusif.
Padahal di Amerika sono, N250R dipake Bule2 buat belajar motor,
karena power nie motor masih bisa dikendalikan pemula.

Very Happy

Setelah itu tuch Bule2 pada beli motor 400 CC ke atas.
Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 20:38

seika wrote:
Sy yg paling setuju yg nyenggol2 martabak tuh..... Razz

bro seika, kerja dimana?? oil industry bro?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 20:42

sweetninja wrote:
Di Indonesia aja N250R jadi eksklusif.
Padahal di Amerika sono, N250R dipake Bule2 buat belajar motor,
karena power nie motor masih bisa dikendalikan pemula.

Very Happy

Setelah itu tuch Bule2 pada beli motor 400 CC ke atas.
Suspect

bs dibilang spt itu bro.. Smile
udah beda peradaban.. hehe
soalnya di luar negeri sono gk ada jupi MX, blade, shogun dan bebek unggas sebangsanya...
jd wajar mrk level entrynya ninja 250... Laughing

doni tata aja memulai karirnya dikelas bebek kan? Laughing
pembalap disana memulai karir mungkin dikelas moge... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   13/5/2010, 23:26

ikutan masukan bro... karena mau dimodif ampe gimana juga. (pengalaman pribadi nich.. ampe hampir habis 1 buah mobil honda jazz RS tahun terbaru...) tapi tetep aja namanya NINJA 250R tho.. mau di bore up kayak apa.. cc maksimal 300.. dana yg dipakai utk itu ini udah puluhan bahkan isa ratusan juta.. makanya bagus yg suka standar apa adanya.. yang demen modif ya mending langsung naik kelas aja.. daripada habis banyak.. tp tetap NINJA 250R.. khan keren skalian Yamaha R1 atau Zx6r atau zx10.. atau CBR 1000 RR.. yg harganya beda sedikit ama habisnya modifikasi ninja 250... apalagi beli yg bodong.. atau stnk only.. atau surat bantuan.. lebih murah jauh daripada yng resmi surat&dokumennya.... hehehe...
itu aja sih..so misal mau modif ya secukupnya.. semurah2nya.. mahal2 juga percuma karena sekali lagi tetep NINJA250R.. all the best!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   14/5/2010, 08:32

bener bro..
namun manusia gk ada puas2nya...apalagi kl udh ngerasa ada uang bnyk n rasa prestisius yg tinggi..hehe
alasan mrk pasti cuma bilang : kepuasan modif..

btw blue R1 nya udh laku bro??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   14/5/2010, 10:25

jafo wrote:
seika wrote:
Sy yg paling setuju yg nyenggol2 martabak tuh..... Razz

bro seika, kerja dimana?? oil industry bro?? scratch

Butuh minyak goreng ya bro........emang dah buka cabang dagang martabaknya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   14/5/2010, 10:29

h3ril wrote:
ikutan masukan bro... karena mau dimodif ampe gimana juga. (pengalaman pribadi nich.. ampe hampir habis 1 buah mobil honda jazz RS tahun terbaru...) tapi tetep aja namanya NINJA 250R tho.. mau di bore up kayak apa.. cc maksimal 300.. dana yg dipakai utk itu ini udah puluhan bahkan isa ratusan juta.. makanya bagus yg suka standar apa adanya.. yang demen modif ya mending langsung naik kelas aja.. daripada habis banyak.. tp tetap NINJA 250R.. khan keren skalian Yamaha R1 atau Zx6r atau zx10.. atau CBR 1000 RR.. yg harganya beda sedikit ama habisnya modifikasi ninja 250... apalagi beli yg bodong.. atau stnk only.. atau surat bantuan.. lebih murah jauh daripada yng resmi surat&dokumennya.... hehehe...
itu aja sih..so misal mau modif ya secukupnya.. semurah2nya.. mahal2 juga percuma karena sekali lagi tetep NINJA250R.. all the best!

Setuju banget, mau habis puluhan juta, boreup sana sini, pasang ini pasang itu judulnya ya tetap ninja 250 alias ex250r. Mending yg modif yg kecil2 tp enak diliat/dipakai n fungsional.....mau tampil beda ya motor custom kayak HD aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   14/5/2010, 13:28

seika wrote:
jafo wrote:
seika wrote:
Sy yg paling setuju yg nyenggol2 martabak tuh..... Razz

bro seika, kerja dimana?? oil industry bro?? scratch

Butuh minyak goreng ya bro........emang dah buka cabang dagang martabaknya.....

ampun deh...gw udh gk berani bilang2 martabak, ntar ditabok om momod...wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
rockstarr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 37
Points : 47
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   23/6/2010, 15:40

berdasarkan pengalaman nih bro, krn gw beli seken...
katanya sih udah bosen, pgn naik mobil..
Kembali Ke Atas Go down
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   12/7/2010, 00:59

banyak orang bisa beli ninin 250.. gak banyak orang bisa hidup sehari hari dengan ninin 250 gan...
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   12/7/2010, 15:41

kbanyakan jual si karena ninja jarang dipake .......tuh
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   12/7/2010, 17:00

Wahyudi wrote:
kbanyakan jual si karena ninja jarang dipake .......tuh

dan kepengen naik kelas... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   15/7/2010, 00:14

h3ril wrote:
ikutan masukan bro... karena mau dimodif ampe gimana juga. (pengalaman pribadi nich.. ampe hampir habis 1 buah mobil honda jazz RS tahun terbaru...) tapi tetep aja namanya NINJA 250R tho.. mau di bore up kayak apa.. cc maksimal 300.. dana yg dipakai utk itu ini udah puluhan bahkan isa ratusan juta.. makanya bagus yg suka standar apa adanya.. yang demen modif ya mending langsung naik kelas aja.. daripada habis banyak.. tp tetap NINJA 250R.. khan keren skalian Yamaha R1 atau Zx6r atau zx10.. atau CBR 1000 RR.. yg harganya beda sedikit ama habisnya modifikasi ninja 250... apalagi beli yg bodong.. atau stnk only.. atau surat bantuan.. lebih murah jauh daripada yng resmi surat&dokumennya.... hehehe...
itu aja sih..so misal mau modif ya secukupnya.. semurah2nya.. mahal2 juga percuma karena sekali lagi tetep NINJA250R.. all the best!

setuju.... cheers cheers

yg murmer aja,, yg pnting enak diliat... (sesuai sm gw yg masih mahasiswa) musik
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   21/7/2010, 16:47

Wahyudi wrote:
kbanyakan jual si karena ninja jarang dipake .......tuh

Wah asli kesindir neh gw,he3. Tapi sampe sekarang belom ada niat jual tuh bro. Habisnya tiap pulang kantor, hati suntuk, kpala pusing, badan cape obatnya ya liat ninin nangkring, hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   21/7/2010, 17:02

iseng2 nyebutin alasan ah:
-ga ada duit buat ngurus
-ga kepake
-mau naik kelas
-dr awal beli ninja cuma buat jajal mtr gede pdhl ga hobi motor
-d marahin bininya krn main mtr molo
-kecelakaan naik ninja langsung trauma terus d jual
-bosen krn ninjanya dah full modif dah ga tau mau diapain lg
-putus asa krn dah keluar banyak duit buat modif tp ninjanya ga nambah keren

dan masih banyak lg tentunya..xixixi
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
superdean2010
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 35
Lokasi : Cikupa
Points : 30
Registration date : 09.05.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   28/7/2010, 13:43

Bisa juga bosen sama warnanya n beli ninin lg yg warna baru.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   28/7/2010, 16:50

superdean2010 wrote:
Bisa juga bosen sama warnanya n beli ninin lg yg warna baru.

bisa jadi krn males nyucinya jg..pas kotor tuh ninin dijual, trus beli baru lg... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
mr. kelly
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 41
Lokasi : www.kenop.com
Points : 188
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   15/8/2010, 22:52

tadinya gue juga mau jual karena mau naik kelas. abis naik kelas bingung, moge buat harian kyknya sayang yak. akhirnya ga dijual deh n250 abis cakep banget sih modelnya si ninja ini hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.videogamesindonesia.com
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   15/8/2010, 23:24

bingung mo dipake jalan kemana bro, soalnya jakarta macetnya minta ampun
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   16/8/2010, 02:10

mr. kelly wrote:
tadinya gue juga mau jual karena mau naik kelas. abis naik kelas bingung, moge buat harian kyknya sayang yak. akhirnya ga dijual deh n250 abis cakep banget sih modelnya si ninja ini hehehe

Lah klo gw kebalikannya mas bro. Udah tahunan naik bebek. Beli ninin buat naik kelas, trus bermaksud jual si bebek. Eh, ga taunya naik ninin klo di Jakarta kayak fitness. Akhirnya si bebek ga jadi dijual krn buat harian. Karena umur si bebek udah lumayan tua, ujung2nya beli skutik. Ga tau kenapa kok kayanya kurang sreg klo naik skutik, baru pke 6 bulan dijual dah.
Akhirnya buat harian naik bebek tua lagi. Ga nyambung yah bro? Hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   18/8/2010, 10:14

setuju agan2....mungkin skr dah kebanyakan & bosen pula...soalnya di Jakarta bawa ninin emang kudu rada sabar,,di samping macet yg g tahan bikin pegel pinggang,,,banyak pula rider yg merk lain cara bawanya semau gue...jd mungkin lama2 bosen jg tuh bawa ninin akhirnya ya di jual....termasuk ane ni gan...pernah kepikiran di tukerin matic aja...tp masih sayang...soalnya dalam 1 minggu mungkin 4 hari pk mobil,,,3 hari pake ninin,,jd g bosen lah... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???   Today at 06:13

Kembali Ke Atas Go down
 
(iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» Tanya kapasitas Arm Ninja maximal bisa pake Velg dgn kelebaran brp
» Mau tanya dong ini ninja punya siapa ya?
» (WTS) Single Seater Merah (SOLD)
» TANYA paddock untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: