Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   7/3/2010, 20:18

razx wrote:
Ninjanya keren Bro............ 2 jempol

thks bro razx Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   8/3/2010, 07:19

andro84 wrote:
Wuuahhh... sip bgt brarti cw nya bro bryn cheers
btw ane lg dinas luar kota.. bru aja sebulan di cilacap nih kesel abis
ga bs kopdar deh.. kmarin itu bro andez dah ngajak juga
tapi ap mau dikata.. sampe2 si ninin cuma bobo' aja di rumah mewek
Cuma dipanasin tiap pagi ma pembantu (moga ga rusak deh Kagak Denger )

Tar klo ane da waktu, pasti deh ikut kopdar bareng 2 jempol

klo sempat mampir aja... kalo gak bisa ya gak apa kok.... gw juga suka begitu kok om boss Razz... pokoknya gw mah free man ajah... bener gak bro bryan Very Happy hahahaha....

sukses selalu bro bryan Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   8/3/2010, 15:49

Andez Mei- wrote:
andro84 wrote:
Wuuahhh... sip bgt brarti cw nya bro bryn cheers
btw ane lg dinas luar kota.. bru aja sebulan di cilacap nih kesel abis
ga bs kopdar deh.. kmarin itu bro andez dah ngajak juga
tapi ap mau dikata.. sampe2 si ninin cuma bobo' aja di rumah mewek
Cuma dipanasin tiap pagi ma pembantu (moga ga rusak deh Kagak Denger )

Tar klo ane da waktu, pasti deh ikut kopdar bareng 2 jempol

klo sempat mampir aja... kalo gak bisa ya gak apa kok.... gw juga suka begitu kok om boss Razz... pokoknya gw mah free man ajah... bener gak bro bryan Very Happy hahahaha....

sukses selalu bro bryan Applause

Sip lah bro cheers Masi nunggu timing yg tepat aja cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   9/3/2010, 01:15

andro84 wrote:
Andez Mei- wrote:
andro84 wrote:
Wuuahhh... sip bgt brarti cw nya bro bryn cheers
btw ane lg dinas luar kota.. bru aja sebulan di cilacap nih kesel abis
ga bs kopdar deh.. kmarin itu bro andez dah ngajak juga
tapi ap mau dikata.. sampe2 si ninin cuma bobo' aja di rumah mewek
Cuma dipanasin tiap pagi ma pembantu (moga ga rusak deh Kagak Denger )

Tar klo ane da waktu, pasti deh ikut kopdar bareng 2 jempol

klo sempat mampir aja... kalo gak bisa ya gak apa kok.... gw juga suka begitu kok om boss Razz... pokoknya gw mah free man ajah... bener gak bro bryan Very Happy hahahaha....

sukses selalu bro bryan Applause

Sip lah bro cheers Masi nunggu timing yg tepat aja cheers

betul sekali bro andez... qt tunggu kedatangan bro andro.... okey...... cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   9/3/2010, 08:52

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   11/3/2010, 21:55

wahh keren buntutnya , mungkin krn merah kali yah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   11/3/2010, 23:01

thks bro kairi8...

hehe... semua warna juga keren kok... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   12/3/2010, 07:31

keren juga bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   12/3/2010, 16:37

thks bro grafuse Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ryanlegenda
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 31
Points : 29
Registration date : 13.01.10

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   17/3/2010, 00:58

keren abis merahnya bro bryan. btw lapak ente yg mana sih kok ane gag liat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tunasjakasampurna.sch.id
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   17/3/2010, 08:11

thks bro ryan....

ada kok.... u ke lapak aj liat judul nya BRYAZ : pemanjang fairing ducati, dll....hehehe Smile

g tgu belanjaan nya yaa Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
egy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 34
Points : 29
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   20/3/2010, 16:15

keren abis bro,sama2 merah kita
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 13:11

ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 21:14

egy wrote:
keren abis bro,sama2 merah kita

thks alot bro egy
Smile
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 21:15

carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 22:23

bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wahh wahh..nh koko2 berdua mtrnya kembar,settingan jga kembar hahaha ntar gw jga ikutan kembar ahhh wkakaka biar ad 3 NinDuc di the ninjas hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 23:32

bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
setting bareng gmna??
kan gw kbngkl gw,u kebngkel brng coro beda bngkel...
oia koko bsk ane msh blm janji y buat ikut test...
tkutny kuliahny ngak bisa cabut ko...
sma lg no money jg...
testny lmyan mhal jg sich...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   21/3/2010, 23:33

berto_red_ninja wrote:
bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wahh wahh..nh koko2 berdua mtrnya kembar,settingan jga kembar hahaha ntar gw jga ikutan kembar ahhh wkakaka biar ad 3 NinDuc di the ninjas hahahaha
ya udah secepatny aja...
biar ninduc jd bnyk...
cuman beda diknalpot aja nnti qta smua..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   22/3/2010, 01:37

carlos wrote:
bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
setting bareng gmna??
kan gw kbngkl gw,u kebngkel brng coro beda bngkel...
oia koko bsk ane msh blm janji y buat ikut test...
tkutny kuliahny ngak bisa cabut ko...
sma lg no money jg...
testny lmyan mhal jg sich...

maksud g ... u nyetting, g jg nyetting aduh dek.... nanti di sana kan tgl ngetes doank... hahahaha

usahakan los biar ada barengan g jg ya.... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   22/3/2010, 01:39

berto_red_ninja wrote:
bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wahh wahh..nh koko2 berdua mtrnya kembar,settingan jga kembar hahaha ntar gw jga ikutan kembar ahhh wkakaka biar ad 3 NinDuc di the ninjas hahahaha

g tgu loh to motor u ganti buntut..... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   22/3/2010, 07:12

carlos wrote:
berto_red_ninja wrote:
bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wahh wahh..nh koko2 berdua mtrnya kembar,settingan jga kembar hahaha ntar gw jga ikutan kembar ahhh wkakaka biar ad 3 NinDuc di the ninjas hahahaha
ya udah secepatny aja...
biar ninduc jd bnyk...
cuman beda diknalpot aja nnti qta smua..

yoi beda di knalpot doang kita, :p :p :p

bryan wrote:
berto_red_ninja wrote:
bryan wrote:
carlos wrote:
ikutan komen ach...
koko motor u keren... 2 jempol 2 jempol
adekmu menyusul aja utk body...
tp kl tenaga sudah kesusul...hehehehehehe
mantaf ko mtrny...hahahahaha

motor u juga keren ... kan kembar siam ... cheers cheers ....

nanti setting bareng biar trek lurus sejajar... hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

wahh wahh..nh koko2 berdua mtrnya kembar,settingan jga kembar hahaha ntar gw jga ikutan kembar ahhh wkakaka biar ad 3 NinDuc di the ninjas hahahaha

g tgu loh to motor u ganti buntut..... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

pisang pisang iya om,tp agak lama-an yah nunggunya..tunggu mtr 1 taun-an dlu,bru dh rombak abis hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   28/3/2010, 19:28

ga pke tgu lama x.... g tgu u ganti buntut aj dulu de ya.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   30/3/2010, 19:47

ampunn om,nabung dlu biar kesampean jdi ninduct..hahaha Evil or Very Mad Evil or Very Mad Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   31/3/2010, 00:57

addaa lah... hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   1/4/2010, 15:40

keren bro...manstap....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA   Today at 02:08

Kembali Ke Atas Go down
 
[Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [Bryaz Garage] My StyLe foR niNjA
» WTS: Buntut Ducati warna Merah... By Bryaz Garage...Turun Harga
» New style [Privat Engineer] Ninja 250 injection turbocharged
» Photo - photo freestyle ninja 250 R !!
» [SOLD] Kabel Body / Harness Main Kawasaki Ninja 250 tahun 2012

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: